Minta Tab Gitar Musisi (godbless) n' super funk (funky kopral)

Posted by hudy on Tue, 09/26/06 - 02:13:24.
In Reply to klasik gitar tarihi

Minta tab gitar Musisi (godbless) n' super funk (funky kopral)

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

bagaimana caranya untuk bisa bermain gitar klasik??? teknik sperti apa, kebetulan saya adalah penggemar musik klasik & instrument musik yg berbau klasik
thank's

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

gimana siihhh caranya agar bisa main gitar (Melodi)

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: gimana siihh cara'a agar kita bsa mangasah feeling dlam menri s'buah melodi

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya saya merasa kurang dalam feeling, dan saya sangat ingin menguasai gitar klasik

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

bagaimana cara ngelatih skill yang paling mudah

Re: Minta tehnik-tehnik bermain gitar elektrik seperti Joe Satriani,Paul Gilbert dan Stave Vai

: : : Minta tehnik-tehnik bermain gitar elektrik dan gambar gitar sederhana (letak posisi jari / di mana gitar harus dipetik)klo bisa tehniknya Joe Satriani,Paul Gilbert,dan Steve Vai, Makasih,karna impian saya ingin jadi "GITARIS DUNIA" Ok!!

Re: Minta tehnik-tehnik bermain gitar elektrik seperti Joe Satriani,Paul Gilbert dan Stave Vai

: : : : Minta tehnik-tehnik bermain gitar elektrik dan gambar gitar sederhana (letak posisi jari / di mana gitar harus dipetik)klo bisa tehniknya Joe Satriani,Paul Gilbert,dan Steve Vai, jimi hedrik. Makasih, karna impian saya telah tercapai.

Re: Minta tehnik-tehnik bermain gitar elektrik seperti Joe Satriani,Paul Gilbert dan Stave Vai

: : : : Minta tehnik Picking dalam bermain guitar(letak posisi jari / di mana gitar harus dipetik)klo bisa tehniknya Joe Satriani,Paul Gilbert,dan Steve Vai, Makasih,karna impian saya ingin jadi "GITARIS DUNIA" Ok!!

re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

Re: re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

:
: re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani
ak pengen belajar main gitar

Re: re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

:
: TOLONG KRIMKAN CARA BERMAIN GITAR MELODI DARI DASAR AMPEK TINGKAT TINGGI OK......!SEGERA.....!

Re: re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

:
: TOLONG KRIMKAN CARA BERMAIN GITAR MELODI DARI DASAR AMPEK TINGKAT TINGGI OK......!SEGERA.....!

Re: re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

:
: re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani & saya boleh tau kan gmn bisa menjadi kaya anda

Re: re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

:
: re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

Saya orang yg gk mampu,saya gk tau kalian mau gk ngjrin aku gitar.Aku cuma minta tolong sama kalian.

Re: re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

:
: re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

Re: re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

: :
: : re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

bagaimana pendalaman tentang teknik arpeggio. mohon jelaskan

Re: re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

:
: reterbaik cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

Re: jimi hendrix wah wah guitar pedal

it is good.so fun with melody and rhythm..championship

Re: re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

:
: re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

Re: re:minta cara teknik bermain gitar elektrik synyster gates

: :
: : re:minta cara teknik bermain gitar elektrik synyster gates

minta tolong cara cepat melatih feeling

bagi2 donk ilmu gitar yang anda ketahui...?

Re : gimana sich cara melatih picking cepat?

gimana sich cara melatih picking cepat?

Re: re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

: :
: : re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

Re: re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani

: : :
: : : re:minta cara teknik bermain gitar elektrik stevai, paul gilbert, joe satriani biar bisa bermain guitar dengan baik ok

Re: Minta tehnik-tehnik bermain gitar elektrik seperti Joe Satri

: : : Minta tehnik-tehnik bermain gitar elektrik dan gambar gitar sederhana (letak posisi jari / di mana gitar harus dipetik)klo bisa tehniknya Joe Satriani,Paul Gilbert,dan Steve Vai, Makasih,karna impian saya ingin jadi "GITARIS DUNIA" Ok!!

Re: Minta tehnik-tehnik bermain gitar elektrik seperti Joe Satriani,Paul Gilbert dan Stave Vai

: : : : Minta tehnik-tehnik bermain gitar elektrik dan gambar gitar sederhana (letak posisi jari / di mana gitar harus dipetik)klo bisa tehniknya Joe Satriani,Paul Gilbert,dan Steve Vai, Makasih,karna impian saya ingin jadi "GITARIS DUNIA" Ok!!

Re: Minta tehnik-tehnik bermain gitar elektrik seperti Joe Satriani,Paul Gilbert dan Stave Vai

: : : : : Minta tehnik-tehnik bermain gitar elektrik dan gambar gitar sederhana (letak posisi jari / di mana gitar harus dipetik)klo bisa tehniknya Joe Satriani,Paul Gilbert,dan Steve Vai, Makasih,karna impian saya ingin jadi "GITARIS DUNIA" Ok!!

Krm ke n0mor ini. :085822419068

Re:minta gambar kunci-kunci bemain gitar

minta gambar kunci-kunci bemain gitar,tolong yah

Re: Minta tehnik-tehnik bermain gitar elektrik seperti Joe Satriani,Paul Gilbert dan Stave Vai

: : : : Minta tehnik-tehnik bermain gitar elektrik dan gambar gitar sederhana (letak posisi jari / di mana gitar harus dipetik)klo bisa tehniknya Joe Satriani,Paul Gilbert,dan Steve Vai, Makasih,karna impian saya ingin jadi "GITARIS DUNIA" Ok!!
kalau perlu tab-tab lagu2nya

Re: Minta gambar kunci kunci gitar

: : : :kirim sekarang ya

Re: Minta gambar kunci kunci gitar

: : : : :kirim sekarang ya

soalx q butu skrng nich....!pleace.....!

Re: Minta gambar kunci kunci gitar

: : : : :kirim sekarang ya

Re: Minta gambar kunci kunci gitar

: : : : : :kirim sekarang ya buru

Re: Minta gambar kunci kunci gitar

: : : : :kirim sekarang ya

Re: Minta gambar kunci kunci gitar

: : : : : :kirim sekarang ya

Re: Minta gambar kunci kunci gitar

minta kunci guitarnya teboak kabeak donk!!!!!! pleaaaaaaaaassssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!

Re: Minta gambar kunci kunci gitar

: minta kunci guitarnya teh botol donk!!!!!! pleaaaaaaaaassssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!
:

Re: Minta gambar kunci kunci gitar

gambar kunci gitar

Re: Minta gambar kunci kunci gitar

: : minta kunci guitarnya zivilia donk!!!!!! pleaaaaaaaaassssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!
: :

Re: mau minta gambar kunci gitar. Bukan tulisan

: : minta kunci guitarnya teh botol donk!!!!!! pleaaaaaaaaassssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!
: :

Re: Minta gambar kunci kunci gitar

: : : : :kirim sekarang ya cepetannnnnn

Re: Minta tehnik-tehnik bermain gitar elektrik seperti Joe Satriani,Paul Gilbert dan Stave Vai

: : : : Minta tehnik-tehnik bermain gitar elektrik dan gambar gitar sederhana (letak posisi jari / di mana gitar harus dipetik)klo bisa tehniknya Joe Satriani,Paul Gilbert,dan Steve Vai, Makasih,karna impian saya ingin jadi "GITARIS yang TERBAIK Ok!!

Re: Minta tehnik-tehnik bermain gitar seperti joe satriani,Paul gilbert dan steve vai

: : : : Minta tehnik-tehnik bermain gitar elektrik dan gambar gitar sederhana (letak posisi jari / di mana gitar harus dipetik)klo bisa tehniknya Joe Satriani,Paul Gilbert,dan Steve Vai, Makasih,karna impian saya ingin jadi "GITARIS DUNIA" Ok!!

gimana aplikasi mixolydian ke lagu

gw ga ngerti gimana mau maenin mixolydian lick di lagu...
bantu gw ya......

minta contoh model gitar elektrik donk,yang extream yo Re....tha

Re,gue boleh kan minta contoh model gitar elektrik,tapi yang extream ya Re...coz gue dah bosen ma gitar lawasku,gue mo bikin baru lagi re,boleh kan Re.....thank u Re sebelumnya

Re: minta contoh model gitar elektrik donk,yang extream yo Re....thank u...

: Re,gue boleh kan minta contoh model gitar elektrik,tapi yang extream ya Re...coz gue dah bosen ma gitar lawasku,gue mo bikin baru lagi re,boleh kan Re.....thank u Re sebelumnya

Model kontolmu aja extrime bos :D

Re: minta contoh model gitar elektrik donk,yang extream yo Re....thank u...

: Re,gue boleh kan minta contoh model gitar elektrik,yamaha

Re: minta contoh model gitar elektrik donk,yang extream yo Re....thank u...

: : Re,gue boleh kan minta ajarkan teknik bermain melody.

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy | Forum

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2016 , All Rights Reserved.