Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa

Advertisement
Posted by M . Alim on Sat, 02/09/08 - 20:19:45.

: : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa

klo mau main lgu klasi bolak balik aja kyk sweep picking

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

, minta cara untuk meningkatkan feelling

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah
mohon bantuannya

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

bagai mana sih cara bermain gitar clasik
knpa saya sudah menjalani kuliah 1 smester,tetap saja itu2 aja yan gf tidak tau
bagai mana cara membaca partitur gitar klasik
masak sampai sekarang saya masih merabah......

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya kurang baik

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar melodi?

Minta teknik-teknik memainkan gitar klasik

ajarin donk cr maen gitar klasik,pertama blues dl..

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

bagaimana cara mengasah feeling n speed?

Re: Minta teknik main gitar klasik yg disertai cord dan cara-cara mengasah feelling

: : : : : : Minta teknik bermain gitar klasik yang disertai pula cord-cord-nya untuk berlatih dan bagaimana sich supaya meningkatkan kepekaan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah abis udah tua sih, tapi pingin bisa jrang-jreng-jrong kayak anak muda

Re: Minta teknik main gitar klasik yg disertai cord dan cara-cara mengasah feelling

: : : : : : : Minta teknik bermain gitar klasik yang disertai pula cord-cord-nya untuk berlatih dan bagaimana sich supaya meningkatkan kepekaan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah abis udah tua sih, tapi pingin bisa jrang-jreng-jrong kayak anak muda

Re: Minta teknik main gitar klasik yg disertai cord dan cara-cara mengasah feelling

: : : : : : : : Minta teknik bermain gitar klasik yang disertai pula cord-cord-nya untuk berlatih dan bagaimana sich supaya meningkatkan kepekaan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah abis udah tua sih, tapi pingin bisa jrang-jreng-jrong kayak anak muda

Re: Minta teknik main gitar klasik yg disertai cord dan cara-cara mengasah feelling

: : : : : : : : : Minta teknik bermain gitar klasik yang disertai pula cord-cord-nya untuk berlatih dan bagaimana sich supaya meningkatkan kepekaan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah abis udah tua sih, tapi pingin bisa jrang-jreng-jrong kayak anak muda

Re: Minta teknik main gitar klasik yg disertai cord dan cara-cara mengasah feelling

: : : : : : : : : : Minta teknik bermain gitar klasik yang disertai pula cord-cord-nya untuk berlatih dan bagaimana sich supaya meningkatkan kepekaan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah abis udah tua sih, tapi pingin bisa jrang-jreng-jrong kayak anak muda

Re: Minta teknik main gitar klasik yg disertai cord dan cara-cara mengasah feelling

: : : : : : : : : : : Minta teknik bermain gitar klasik yang disertai pula cord-cord-nya untuk berlatih dan bagaimana sich supaya meningkatkan kepekaan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah abis udah tua sih, tapi pingin bisa jrang-jreng-jrong kayak anak muda

Re: Minta teknik main gitar klasik yg disertai cord dan cara-cara mengasah feelling

: : : : : : : : : : : : Minta teknik bermain gitar klasik yang disertai pula cord-cord-nya untuk berlatih dan bagaimana sich supaya meningkatkan kepekaan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah abis udah tua sih, tapi pingin bisa jrang-jreng-jrong kayak anak muda

Re: Minta teknik main gitar klasik yg disertai cord dan cara-cara mengasah feelling

mas. tolong saya, gimana sih caranya pola pemetikan gitar klasik/ tehnik dan bagai mana menyesuaikan dengan kunci dasar yang saya pikir sulit untuk mencari variasi klasik yang

Re: Minta teknik main gitar klasik yg disertai cord dan cara-cara mengasah feelling

Mas minta dong tablature andra and the backbone-hitamku

Re: Minta teknik main gitar klasik yg disertai cord dan cara-cara mengasah feelling

: : : : : : : Minta teknik bermain gitar klasik yang disertai pula cord-cord-nya untuk berlatih dan bagaimana sich supaya meningkatkan kepekaan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah abis udah tua sih, tapi pingin bisa jrang-jreng-jrong kayak anak muda

Re: Minta teknik main gitar klasik yg disertai cord dan cara-cara mengasah feelling

: : : : : : : : Minta teknik bermain gitar klasik yang disertai pula cord-cord-nya untuk berlatih dan bagaimana sich supaya meningkatkan kepekaan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah abis udah tua sih, tapi pingin bisa jrang-jreng-jrong kayak anak muda

Re: Minta teknik main gitar klasik yg disertai cord dan cara-cara mengasah feelling

Gw Minta tangga nada clasik x dong,pingin bljr di rmh ni...

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dong,,solya sya pngen bnr2 thu maen gitar klasik.plesssssss

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar akustik

: : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar akustik dan meminta tekhnik skill yang bagus. . . !

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar akustik

: : : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar akustik dan meminta tekhnik skill yang bagus. . . !

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar akustik

: : : : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar akustik dan meminta tekhnik skill yang bagus. . . !y w mita tekhnik gitar

Minta teknik-teknik bermain gitar akustik

Minta teknik-teknik bermain gitar akustik

This popular thread has been given its own page : Minta teknik-teknik bermain gitar akustik

Re: Minta teknik-teknik arpegio

: : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar elektrik kayak synyster and paul gilbert, lagian aku penegen bagt teknik arpegio augmented and cacopony

Re: Minta teknik-teknik arpegio

: : : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar elektrik kayak synyster and paul gilbert, lagian aku penegen bagt teknik arpegio augmented and cacopony

Re: Minta teknik-teknik sony j rock

: : : : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar elektrik kya sony j rock

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

tolong dong ajarin main gitar yang cepat

j_benk;minta cara gmn mengasah feelling yg baik

: : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah

Re: bagai mna agar permainan gitar menjdi harmonis

: : : : : : tlonk bri trick2 agar prmainan gtr mnjadi harmonis ,and jga d dlm bandnya skalian

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah dan tab
lagu-lagu bahasa indonesia

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah dan saya susah mengerti

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : : : halo gw pengen jago maen gitar kayak joe satriani kasih tehkniknya doooooooong.........

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

bagaimana caranya untuk bisa bermain gitar klasik??? teknik sperti apa, kebetulan saya adalah penggemar musik klasik & instrument musik yg berbau klasik
thank's

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

gimana siihhh caranya agar bisa main gitar (Melodi)

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: gimana siihh cara'a agar kita bsa mangasah feeling dlam menri s'buah melodi

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya saya merasa kurang dalam feeling, dan saya sangat ingin menguasai gitar klasik

Re: Minta teknik-teknik memanikan gitar klasik dan cara-cara mengasa feelling

: : : : : : Minta teknik-teknik bermain gitar klasik dan bagaimana sich supaya meningkatkan feelling saya dalam bermain musik soalnya feelling saya sangat payah

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2014 , All Rights Reserved.