Daftar database bkn pusat

Advertisement
Posted by barabai on Wed, 08/13/08 - 07:32:06.
In Reply to BKN Guitars

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Kepada Yth. Bpk. Kepala BKD

Kepada Yth. Bpk. Kepala BKD Kabupaten Cirebon

ass. wr. wb

mau tanya, apakah ada formasi untuk database honorer kontrak.....? kalau ada minta tolong minta informasinya.
terima kasih.

gunawan_st1982@ymail.com

database

minta tolong informasi tentang database honorer Dinas Bina Marga Kabupaten Cirebon? gunawan_st1982@ymail.com

BKN pusat. . Database GTT honor Kementrian agama kab.tanjabrt

Ass. . Bpk pimpinan Bkn pusat Yth. Pak tlng nama-nama yg msuk dlm database guru honor Gtt pd kementrian agama kab.tanjb brt krn thn kmrn kami tlh mlngkpi brks tp blm ad kjlsn yg honor sblm trtnggl 31 jan 2005

kerusakan perangkat komputer BKN

Kepada Yth. Bapak/Ibu BKN
yang dimuliakan Allah SWT
Assalamu'alaikum Wr. WB

Mau tanya apakah benar jaringan komputer di BKN dari semenjak akhir romadhon sampai sekarang masih ada gangguan/ kerusakan! terima kasih

Database surabaya

toloooong pak databasenya segera dikeluarkan lewat media internet biar bisa dilihat secara luas dan transparan gitu .................!

Data Base Tenaga Honorer Kab. Tanggamus, Lampung

Mohon dikirim data base tenaga honorer Kab. Tanggamus Kategori I dan II, Terima Kasih...

kepada Yth. BKN Pusat.

kepada Yth. BKN Pusat. tolong kirimkan database untuk guru honorer di lingkungan sekolah negeri Kec. Slawi Kab. Tegal. terimakasih

Mohon informasinya untuk

Mohon informasinya untuk database honorer Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Barat Propinsi Kalimantan Timur

Database Tenaga honorer DPU Prov. Kaltim

Tolong kirim Database tenaga honorer DPU Prov. Kaltim

kema ajah atuch

bozzz... minta data basenya donk.....???

Kepada yth.Bpk BKN di Jakarta

Sy udh mengabdi menjadi guru dari thn 2004 di wilayah Kab.Cianjur tentunya sy masuk K2 untuk itu sy mohon ijin untuk mengetahui DB sy apakah udh masuk atau blm?.mohon di kirim lwt E-mail sy, trima ksh..

Bagaimana dengan nasib

Bagaimana dengan nasib honorer K2 untuk kab.Cianjur

kategori 2

apakah database saya dari lumajang jawa timur masuk bkn pusat mohon untuk dinformasikan

K2 dari Kabupaten Tuban

K2 dari Kabupaten Tuban Jatim pak,

Mengabdi sejak tahun 2004.

MOHON PERHATIANNYA.

daftar nama honorer sidoarjo

mohon dikirim daftar nama honorer yang masuk kategori I dan kategori II kabupaten Sidoarjo

tolong kami yg punya sk bupati 2007 untuk diangkat jadi CPNS

sy bs di bilang sdah lama menjadi tenaga kontrak dinas pariwisata di kepulauan selayar karna sdh mengabdi dr 2007 sampai sekrang dan sy sdh berkeluarga sdh punya anak 2 pak istri sy tdk punya kerja klo di hitung untuk kebutuhan kami sehari harix tentulah sangat sekali sedikitya.tolong pertimbangannya untuk bapak dan ibu agar kami yg punya nasib seperti ini agar kiranya sangat diperhatiakn untuk bs masuk DATABASE th ini.spyH8 kmi bs menghidupi kluarga kmi,sekali lg tolong kmi pak.

GTT K-2

Pk mau kapan ada keputusan untuk Guru honorer Gtt Kategori 2 direalisasikan

kepada yth bpk BKN pusat

asalamu'alaikum wr. wb

bpk BKN yg sya hormati, sya mengatasnmakn TKS yg sdh lama bkerja di dinas kami pd Tahun 2007 dan itu bearti sya msuk dlm katagori 2 yaiitu berasal dr APBN, sya sngt berhrp katagori itu bs bpk pertimbngkn untk diangkt, krn mengenai pkerjaan telah kmi kuasa'i trim's ya pak
wasalamu'ikum wr. wb

Pengangkatan Honorer menjadi PNS

Bapak Kepala BKN yang dihormati, saya yopie kunaefy dari dinas pendidikan SMPN 1 pangenan Kabupaten Cirebon, hendak menanyakan tentang harapan GTT yang tahun kemarin melakukan pemberkasan. kapan saya dapat melihat apakah saya masuk atau diterima pemberkasan di BKN untuk dapat sebagai PNS? apakah benar tahun 2012 akan diangkat semua para tenaga honorer menjadi PNS. terima kasih atas jawabannya

kpd Yth. BKN

sy mau ty untuk databest kategori 1 kira2 kpn diumumkannya? kami tenaga honorer dr puskesmas kabupaten bekasi sudah menunggu lama. mohon jawabannya. trima kasih

bkn pusat

Assalamualaikum......
Bp Kepala BKN yang terhormat..............
Kapan ya database kategori 1 ( K-1 ) nama-namanya diumumkan ?
mohon di balaz y pa
Sekian dan terimakasih.....

........

yth. bpk BKN pusat
agar
diberitakan daftar nama data base honorer sdn kabupaten simalungun sumut kategori 2 ?

bagaimana caranya melihat daftar nama

kepada yth.
Bapak/Ibu yang terhormat saya dari PSG ingin melihat daftar nama yang akan di angkat tahun ini terima kasih

Silaturohmi Informasi

Kepada Yth. Bapak/Ibu BKN
yang dimuliakan Allah SWT
Assalamu'alaikum Wr. WB
Kami mewakili temen2 honorer Katagori 2 dari Kab. Gresik. keinginan/cita2 kami sama dengan temen2 yang lain. kami dari sekian banyak temen yang belum terakomodir/tercecer pada pendataan honorer yang pertama. kami mulai kerja di instansi pemerintah tahun 2003 tapi g masuk katagori 1. Alhamdulillah masuh katagori 2. dibulan penuh berkah ini semoga Bapak/Ibu BKN dan BKD Gresik diberi keberkahan hidup..amin... kebijakan yang baik dari Bapak/Ibu BKN dan BKD yang kami harapkan

Ya Allah ya Rob berilah keberkahan hidup pada Bapak Ibu di BKN dan BKD, berilah keberkahan hidup seluruh teman2 yang masuk kataori 2 ataupun yang katagori 1, moga cepat diangkat menjadi PNS yang profesional...amiiinnnn
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

daftar database dosen honorer IAIN Medan

assalamualaikmu/selamat pagi kepada Bapak/Ibu BKN yang terhormat,
saya mewakili teman-teman yang di daftar dosen honorer IAIN MEDAN berharap sangat kepad Bapak Ibu Bkn untuk dapat mengirimkan daftar database kami katagori 1. atas kesediaan Bapak dan Ibu Bkn kami ucapkan ribuan terimaksih. semoga Tuhan senantiasa memberikan cintaNya kepada Bapak dan Ibu sehingga selalu sukses dalam bekerja amin...Wslm/selamat pagi. tolong ya Pak/Ibu dikirimkan daftar database kami Khususnya dosen Honorer IAIN Medan katagori 1 2011

Pengangkatan THL TBPP Penyuluh pertanian Departemen Pertanian

Yth. Kepala BKN
di
Jakarta

Bersama ini kami THL TBPP ingin bertanya. Apakah kami masuk dalam data base Honorer yang akan diangkat setelah diterbitkan PP Pemerintah di tahun 2011 ? Mudah2an Bpk berkenan meggusulkan pengangkatan kami. mengingat kami masuk dalam pembiayaan APBN. Terima kasih Pak.
kalau kami masuk dalam tes antar sesama THL akan kami lakukan dan mudah2an semua dapat di tampung secara bertahap untuk menjadi PNS.

data base honorer 2 kab. gresik

ass. Bapak/Ibu yth ..mohon di informasikan data base honorer 2 kab. gresik....terima kasih...

Guru Honorer Kabupaten Serang prov. Banten

Kpd. Yth Bpk Kepala BKN/Pejabat Negara yg mengurusi honorer k1 dan k2... saya mau menanyakan data sy.apa msk dalam database bkn?waktu di verifikasi sih lolos. saya abdul goni dari satker Madrasah Ibtidaiyah Negeri Leuwinanggung Kopo Kab. Serang. semoga MK ya pak. sumber Pendanaan Honorer udh pasti ok di biayai APBN. SPM n SP2D n DIPA ASLI mash ada dari th 2004-2011. smoga MK dlm verifikasi th 2010. sy termasuk yang tidak terakomodir DB 2005 (TERCECER). mudah2 di bulan suci ramadhan ini allah mengabulkan cita2 saya...amin dan para pejabat yang ngurusi tenaga honorer moga dpt kemuliaan disisi allah selamat dunia dan akhirat...
terima kasih...!

bapak yg berwenang.......

bapak yg berwenang....... apa benar SK dari KS / Kepala SKPD gak diakui/ tidak memenuhi standart dari BKN?.............pada DB 2005 hal itu diakui......................please dech pak..................kami sesuai standart DB 2005 tapi tercecer, baru tahun kemarin ikut pendataan dan verifikasi serta validasi BKN sudah dinyatakan lolos di tingkat kabupaten.........tapi kami resah dengan beredarnya kabar ini.

tidak ada DB K2..tidak ada

tidak ada DB K2..tidak ada nama K2 yang dikirim ke BKN.. tolong di mengerti apa itu K2.....................mimpinya jgn kelewat tinggi bung..................................................................................................................................................................................K1 ja gak berani mimpi he3...........

DATA BASE SDN KOLO-KOLO 3 ARJASA SUMENEP

Yth.BAPAK BKD,BKN,TOLONG KIRIM DATA BASE GTT KATEGORI2 KAB.SUMENEP SDN KOLO-KOLO 3, APAKAH SAYA MASUK DALAM PEREKRUTAN KATEGORI2, SAYA SUDAH SUKWANSEJAK 23 SEPTEMBER 2002, DAN SAMPAI SAAT INI KAYAKNYA DARI BKD TIDAK ADA SURAT YANG MASU K UNTUK PEMBERITAHUN DATA TERSEBUT,ATAS PERHATIANNYA DISAMPAIKAN TERIMAKASIH ...

Data base kota kupang

Guru honorer yang berijazah SMA dpt diangkat jadi PNS atau ngga?

Guru honorer yang berijazah

Guru honorer yang berijazah SMA akan di angkat jadi PNS atau ngga?Tolong informasinya

guru ijazah SMA

jangan mimpi bro,, ijazah s1 aja ga da beritanya,, moro2 yang SMA ... d buang aja mimpi indahmu itu

Data Base BKN Kabupaten Indragiri Hilir Prov. Riau

Bagaimana cara liatnya ini? Tolong Kirim data base K-1 dari Kabupaten Indragiri Hilir, terima kasih atas bantuannya

bagaimana caranya melihat

bagaimana caranya melihat databse?.tolong dikirimkan database gtt kab gresik.dan bagaimana kabar kelanjutan pemberkasan tkm tahun lalu?mohon informasinya.terima kasih

bkn pusat

tolong kirim database guru honorer diSDN 1 GUNUNGDOH KEC.BANDAR NEGERI SEMUONG TANGGAMUS,saya dh masuk belum?

saya adalah gtt di kabupaten

saya adalah gtt di kabupaten kediri,bagaimana supaya saya tercatat pada database bkn?dan apa pentingnya database?

minta tolong

askum maaf bolehkan saya dikirimi data base kab.bangkalan ( jawa timur )...

DATA BASE KAB.SUMENEP KEP. KANGEAN ARJASA SDN KOLO-KOLO III

moohn dikirim data base kab. sumenep kategori 2, apakah nama saya sudah masuk dalam data base tersebut!!!!!!

MOHON DI KIRIM DATA BASE

MOHON DI KIRIM DATA BASE KAB. SUMENEP, KHUSUSNYA KEP. KANGEAN ARJASA SDN KOLO-KOLO III,, TERIMA KASIH DISAMPAIKAN ....

Daftar Penerima Fungsional 2011 Kecamatan Ceper

dengan hormat, saya mohon untuk dikirim daftar nama penerima tunjangan fungsional se Kecamatan Ceper sebagai data kami,dan mohon petunjuk kapan tunjangan itu cair ? sudah 7 bulan kok belum ada kabar.. Nuwun. mohon di kirim di email saya.

tOLONG KIRIM DAFTAR DATA

tOLONG KIRIM DAFTAR DATA BASE KAB. SUMENEP KATEGORI 2

Honorer

Bagaimana khabar tentang tenaga honorer guru?

bisa gak merubah database

bisa gak merubah database saya karena unit kerjanya salah cetak. di data saya di tulis SDN KUNIR 02 WONODADI BLITAR yang benar harusnya SDN KUNIR 03 WONODADI BLITAR,,padahal sudah saya betulkan di DINAS kabupaten tapi hasil yang keluar kok tetap ya...

databse guru honor kemenag kota tangerang

tolong donk kirim untuk saya data base guru honor kemenag kota tangerang

database guru honorer kemenag kota tangerang

mohon infonya daftar guru honorer kemenag kota tangerang juga sy ingin tahu dong...

data base honorer dinas kesehatan kab.bandung barat

saya.. seorang honorer dinas kesehatan bandung barat bekerja di puskesmas mukapayung

Daftar Honorer

Tolong kirim daftar nama tenaga honorer Sekretariat DPRD Kab.Sukabumi yang telah masuk Database

Janji bulan Juni di umumkan

Janji bulan Juni di umumkan K1, sampai sekang belum juga ada....
Entah menghilang kamana ????
Kenapa harus Janji klo sampai sekarang belum di umumkan .....
Ada wacana apa nih para Pajabat MENPAN / BKN Pusat ???
47 Ribu udah di Janjikan Menpan / BKN...
Semoga 47 Ribu Guru Honorer, Kontrak, GBS, GTT selalu berdoa Kepada Allah SWT biar MENPAN & BKN membuka hati dan mata, mendengar jeritan, tangisan, kebahgiaan dari 47 Ribu orang Guru di atas...

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2014 , All Rights Reserved.