Muse - tab gen/edit from std notation

Muse - tab gen/edit from std notation

PC software to create/edit tablature

Muse is a music editor for win 95/98/NT that can generate optimised tab from standard notation. You can also enter/edit the tab directly and it will generate the standard notation. Plays, prints, transposes, handles ANY tuning.

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re: minta cord lagu peterpan

: : : : : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya kesulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya
: : : yang saya hormati pimpinan gorup peterpan saya baru belajar guitar saya sangat tertarik dengan lagu-lagu peterpan kalo boleh saya tolong kirimkan lagu dan kunci nya ya?
: : : itupun kalo boleh saya baru aja bisa guitar jadi mau kursus lagi biar bisa.mohon ma'af kalo saya telah lancang dengan berani telah meminta lagu dan kunci lagu group peterpan?
: : : sekali lagi saya minta ma'af ya?buatpimpinan group peterpan saya
: : : ucapkan selamat suksesnya semua.semoga cepat mengeluarkan
: : : lagu yang terbaru lagi ya? terima kasih ya?

: : : yang terhormat saya mau minta tolong,saya baru belajar main gitar,saya minta dikirmin kortnya peterpan,supaya saya bisa belajar.

Re: minta cord lagu peterpan

: : : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu dewa dan peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya
: yang saya hormati pimpinan gorup dewa saya baru belajar guitar saya sangat tertarik dengan lagu-lagu dewa kalu boleh saya tolong kirimkan lagu dan kunci nya ya?
: itupun kalu boleh saya baru aja bisa guitar jadi mau kursus lagi biar bisa.mohon ma'af kalu saya telah lancang dengan berani telah meminta lagu dan kunci lagu group dewa?
: sekali lagi saya minta ma'af ya?buatpimpinan group dewa saya
: ucapkan selamat suk ses nya semua.semoga cepat mengeluar kan
: lagu yang terbaru lagi ya? terima kasih ya?

Re: minta cord lagu peterpan

: : : : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu dewa dan peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya
: : yang saya hormati pimpinan gorup dewa saya baru belajar guitar saya sangat tertarik dengan lagu-lagu dewa kalu boleh saya tolong kirimkan lagu dan kunci nya ya?
: : itupun kalu boleh saya baru aja bisa guitar jadi mau kursus lagi biar bisa.mohon ma'af kalu saya telah lancang dengan berani telah meminta lagu dan kunci lagu group dewa?
: : sekali lagi saya minta ma'af ya?buatpimpinan group dewa saya
: : ucapkan selamat suk ses nya semua.semoga cepat mengeluar kan
: : lagu yang terbaru lagi ya? terima kasih ya?

Re: minta cord lagu peterpan

: : : : : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya
: : : yang saya hormati pimpinan gorup peterpan saya baru belajar guitar saya sangat tertarik dengan lagu-lagu peterpan kalu boleh saya tolong kirimkan lagu dan kunci nya ya?
: : : itupun kalu boleh saya baru aja bisa guitar jadi mau kursus lagi biar bisa.mohon ma'af kalu saya telah lancang dengan berani telah meminta lagu dan kunci lagu group peterpan?
: : : sekali lagi saya minta ma'af ya?buatpimpinan group peterpan saya
: : : ucapkan selamat suk ses nya semua.semoga cepat mengeluar kan
: : : lagu yang terbaru lagi ya? terima kasih ya?

Re: minta cord lagu peterpan

: : : : : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya
: : : yang saya hormati pimpinan gorup peterpan saya baru belajar guitar saya sangat tertarik dengan lagu-lagu peterpan kalu boleh saya tolong kirimkan lagu dan kunci nya ya?
: : : itupun kalu boleh saya baru aja bisa guitar jadi mau kursus lagi biar bisa.mohon ma'af kalu saya telah lancang dengan berani telah meminta lagu dan kunci lagu group peterpan?
: : : sekali lagi saya minta ma'af ya?buatpimpinan group peterpan saya
: : : ucapkan selamat suk ses nya semua.semoga cepat mengeluar kan
: : : lagu yang terbaru lagi ya? terima kasih ya?

Re: minta cord lagu peterpan

: : : : : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya
: : : yang saya hormati pimpinan gorup peterpan saya baru belajar guitar saya sangat tertarik dengan lagu-lagu peterpan kalu boleh saya tolong kirimkan lagu dan kunci nya ya?
: : : itupun kalu boleh saya baru aja bisa guitar jadi mau kursus lagi biar bisa.mohon ma'af kalu saya telah lancang dengan berani telah meminta lagu dan kunci lagu group peterpan?
: : : sekali lagi saya minta ma'af ya?buatpimpinan group peterpan saya
: : : ucapkan selamat suk ses nya semua.semoga cepat mengeluar kan
: : : lagu yang terbaru lagi ya? terima kasih ya?

Re: minta cord lagu slank

: : : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu dewa dan peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya
: yang saya hormati pimpinan gorup dewa saya baru belajar guitar saya sangat tertarik dengan lagu-lagu dewa kalu boleh saya tolong kirimkan lagu dan kunci nya ya?
: itupun kalu boleh saya baru aja bisa guitar jadi mau kursus lagi biar bisa.mohon ma'af kalu saya telah lancang dengan berani telah meminta lagu dan kunci lagu group dewa?
: sekali lagi saya minta ma'af ya?buatpimpinan group dewa saya
: ucapkan selamat suk ses nya semua.semoga cepat mengeluar kan
: lagu yang terbaru lagi ya? terima kasih ya?

Re: minta cord lagu slank

: : : : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu dewa dan peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya
: : yang saya hormati pimpinan gorup dewa saya baru belajar guitar saya sangat tertarik dengan lagu-lagu dewa kalu boleh saya tolong kirimkan lagu dan kunci nya ya?
: : itupun kalu boleh saya baru aja bisa guitar jadi mau kursus lagi biar bisa.mohon ma'af kalu saya telah lancang dengan berani telah meminta lagu dan kunci lagu group dewa?
: : sekali lagi saya minta ma'af ya?buatpimpinan group dewa saya
: : ucapkan selamat suk ses nya semua.semoga cepat mengeluar kan
: : lagu yang terbaru lagi ya? terima kasih ya?

Re: minta cord lagu slank

: : : : : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu dewa dan peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya
: : : yang saya hormati pimpinan gorup dewa saya baru belajar guitar saya sangat tertarik dengan lagu-lagu dewa kalu boleh saya tolong kirimkan lagu dan kunci nya ya?
: : : itupun kalu boleh saya baru aja bisa guitar jadi mau kursus lagi biar bisa.mohon ma'af kalu saya telah lancang dengan berani telah meminta lagu dan kunci lagu group dewa?
: : : sekali lagi saya minta ma'af ya?buatpimpinan group dewa saya
: : : ucapkan selamat suk ses nya semua.semoga cepat mengeluar kan
: : : lagu yang terbaru lagi ya? terima kasih ya?

Re: minta cord lagu slank

: : : : : : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu slank dan peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya
: : : : yang saya hormati pimpinan gorup dewa saya baru belajar guitar saya sangat tertarik dengan lagu-lagu dewa kalu boleh saya tolong kirimkan lagu dan kunci nya ya?
: : : : itupun kalu boleh saya baru aja bisa guitar jadi mau kursus lagi biar bisa.mohon ma'af kalu saya telah lancang dengan berani telah meminta lagu dan kunci lagu group dewa?
: : : : sekali lagi saya minta ma'af ya?buatpimpinan group dewa saya
: : : : ucapkan selamat suk ses nya semua.semoga cepat mengeluar kan
: : : : lagu yang terbaru lagi ya? terima kasih ya?

Re: minta cord lagu dewa dan peterpan

: : : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya kesulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu mata dan peterpan yang album terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya

Re: minta cord lagu dewa dan peterpan

minta kord lagunya peterpan yang menghapus jejakmu sama di balik awan

Re: minta cord lagu dewa dan peterpan

: : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu dewa dan peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya

Re: minta cord lagu dewa dan peterpan

: : : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu dewa dan peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya

Re: minta cord lagu ungu dan peterpan

:
: : : : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu ungu dan peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya

Re: minta cord lagu dewa dan peterpan

: Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu dewa dan peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya

Re: minta cord lagu dewa dan peterpan

: : Yang kami hormati guitarsite, sayasudah mencari disana sini untuk kunci2 lagu Bang Iwan Fas...
hampir85 lagu bang iwan yang saya apal namun saya memiliki kesulitan yaitu sayag tau kunci2nya...
kallo bisa saya minta kunci lagu bang iwan mulai dari album Sumbang hingga Bonkar serta Intremezo
terima kasih..
wassallam..

Re: minta cord lagu the rock dan yovie n the nuno

: : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar bass. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu the rock dan yovie n the nuno yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya

Re: minta cord lagu the Rock

Saya suka lagu The Rock,Tolong Saya minta chordnya.

Re: minta cord lagu dewa dan peterpan

: : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu dewa dan peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya

Re: minta cord lagu ungu dan naif

: : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu dewa dan peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya

Re: minta cord lagu ungu

 minta cord lagu ungu

This popular thread has been given its own page : Re: minta cord lagu ungu

Re: minta cord lagu dewa dan peterpan

: : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu dewa dan peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya

Re: minta cord lagu padi album tak hanya diam

: : : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu dewa dan peterpan yang dari album pertama sampai albul terbaru ini. Apakah bisa memungkinkan untuk mendapatkannya? Terima kasih atas perhatiannya

Re: minta cord lagu iwan fals(ambulan zigzag) ma ungu terbaru ma yang terlama ya

atas perhatiannya saya ucapkan terim,a ksih

Re: minta cord lagu iwan fals(ambulan zigzag) ma ungu terbaru ma yang terlama ya

: : tolong beritahu gimana cara download lagu Iwan Fals yang "bila kau datang hatiku senang...berbunga-bunga... dan seterusnya.
: atas perhatiannya saya ucapkan terim,a ksih

Re: minta cord lagu iwan fals(ambulan zigzag) ma ungu terbaru ma yang terlama ya

: tolong beritahu gimana cara download lagu Iwan Fals yang "bila kau datang hatiku senang...berbunga-bunga... dan seterusnya.
atas perhatiannya saya ucapkan terim,a ksih

Re: minta cord lagu padi ( Ternyata Cinta )

: : : : Yang kami hormati guitarsite, saya baru tahu dari seorang temen bahwa guitarsite bisa kasih kunci-kunci lagu,saya tertarik untuk membuka situs ini karena saya suka musik dan baru belajar gitar. Tapi saya keulitan dalam menyayikan lagu -lagu soalnya baru belajar, jadi saya ingin sekali minta kunci-kunci lagu padi ( Ternyata Cinta ).Plizzz

Re: minta cord lagu padi ( Ternyata Cinta )

 minta cord lagu padi ( Ternyata Cinta )

This popular thread has been given its own page : Re: minta cord lagu padi ( Ternyata Cinta )

liryc dan cord peterpan 2dsd

karena aku ngefan banget ama peterpan dan kalo bisa semua lagu dan cordnya satu albul juga nggak papa
makasih

Re: liryc dan cord peterpan 2dsd

: karena aku ngefan banget ama peterpan dan kalo bisa semua lagu dan cordnya satu albul juga nggak papa
: makasih

Re: liryc dan cord peterpan tak bisakah

: : karena aku ngefan banget ama peterpan dan kalo bisa semua lagu dan cordnya satu albul juga nggak papa
: : makasih

Re: liryc dan cord peterpan terbaik dan terindah

: : karena aku ngefan banget ama peterpan dan kalo bisa semua lagu dan cordnya satu albul juga nggak papa
: : makasih

Re: liryc dan cord peterpan terbaik dan terindah

: : : karena aku ngefan banget ama peterpan dan kalo bisa semua lagu dan cordnya satu album juga nggak papa tapi yang utama cord lagu TERBAIK DAN TERINDAH juga yah
: : : makasih

Re: liryc dan cord peterpan sahabat

: peterpan kapan akan ke kuningan d tunggu nih!by ghodhong
: makasih

Re: liryc dan cord peterpan sahabat

saya minta kunci gitar lagu peterpan donk, karena saya baru blajar maen gitar..apa aja deh lagu peterpan yang enak...

Re: liryc dan cord peterpan 2dsd

: karena aku ngefan banget ama peterpan dan kalo bisa semua lagu dan cordnya satu albul juga nggak papa
: makasih

walau habis terang

: : karena aku ngefan banget ama peterpan dan kalo bisa semua lagu dan cordnya satu albul juga nggak papa
: : makasih

minta cord lagu

minta cord lagu hysteria donk please!!!! thank's

minta cord lagu

minta cord lagu "Bunda" punya Potret dong

flumpy

flibble dibble dibble the cat had a dribble

thankyou

hello fans i would like to thank you for ur respect for my brother thank you

i wnt you now

i heard one of the new songs from the forthcoming muse album and was looking for the tab. The song is called "i want you now" and i was wondering if anyone had figured it out yet. If you have the tab or know where i can find it please email me on deadstar20022000@yahoo.com. Thank you.

hello

muse rock!!!!!!

muse tab sites

hi, i cant really come on here anytime soon to check replies because im on a friends computer, but does anyone know any places the specialise in muse tab or just do spot on reliable tabs for muse? if u could email me? thanx, so much appriciated! Rattplatt@hotmail.com

Re: muse tab sites

: hi, i cant really come on here anytime soon to check replies because im on a friends computer, but does anyone know any places the specialise in muse tab or just do spot on reliable tabs for muse? if u could email me? thanx, so much appriciated! Rattplatt@hotmail.com

Re: muse tab sites

: : hi, i cant really come on here anytime soon to check replies because im on a friends computer, but does anyone know any places the specialise in muse tab or just do spot on reliable tabs for muse? if u could email me? thanx, so much appriciated! Rattplatt@hotmail.com

YOU ARE A MOTHER----ER WHO WANT ALL CHEWED AND DONE . WHY DON'T YOU CALL THE GUYS OF MUSE SO THEY GO TO YOUR PLACE AND TEACH IT DIRECTLY TO U?

LEARN TO MAKE SOME EFFORT, FANBOY!

Re: muse tab sites

: YOU ARE A MOTHER----ER WHO WANT ALL CHEWED AND DONE . WHY DON'T YOU CALL THE GUYS OF MUSE SO THEY GO TO YOUR PLACE AND TEACH IT DIRECTLY TO U?

: LEARN TO MAKE SOME EFFORT, FANBOY!

PK TINSULTES LES GENS QUI VEULENT APPRENDRE BOUFFON! MONSIEUR A LA GROSSE TETE CEST CA ?? BAH VA CHIER CONNARD DE MERDE !!!!!!!

Re: muse tab sites

: hi, i cant really come on here anytime soon to check replies because im on a friends computer, but does anyone know any places the specialise in muse tab or just do spot on reliable tabs for muse? if u could email me? thanx, so much appriciated! Rattplatt@hotmail

Re: muse tab sites

try: http://www.tabworldonline.com/tab.php?path=guitar,M,316,Muse - if you go back to the main index, they pretty much have everything else as well!

Good luck

Ron

: : hi, i cant really come on here anytime soon to check replies because im on a friends computer, but does anyone know any places the specialise in muse tab or just do spot on reliable tabs for muse? if u could email me? thanx, so much appriciated! Rattplatt@hotmail

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy | Forum

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2017 , All Rights Reserved.