Muse - tab gen/edit from std notation

Advertisement
PC software to create/edit tablature

Muse is a music editor for win 95/98/NT that can generate optimised tab from standard notation. You can also enter/edit the tab directly and it will generate the standard notation. Plays, prints, transposes, handles ANY tuning.

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

SDDDDDDDDDD

q minta chord gitarnya flanella yg C.A.Y.T. DONG?

minta chordnya muse-hysteria

minta chordnya muse-hysteria

This popular thread has been given its own page : minta chordnya muse-hysteria

MINTA LAGUNYA THE RAIN DONG PLEASE!

HALO PREN AKU BOLEH MINTA LAGUNYA THERAIN APA AJA BOLEH!NOW AKU TUNGGUIN NIH,CEPETAN DONG,SALAM CUP CUP MUACHH!!.

MINTA LAGUNYA THE RAIN DONG PLEASE!

HALO PREN AKU BOLEH MINTA LAGUNYA THERAIN APA AJA BOLEH!NOW AKU TUNGGUIN NIH,CEPETAN DONG,SALAM CUP CUP MUACHH!!.

cord

tolong minta cord and lyrics muse komplid yah.

minta cord letto dunk semuanya

please kirimin ya cord letto semuanya makacih

MCR Welcome To The Black Parade

minta akord nya welcome To The Black Parade bg bg sama aku ya!!!!!!!!!!!kirim e-maillllllll

Re: MCR Welcome To The Black Parade

minta lirik lagu Mcr welcome to the black parade donk Pleasse.klo loe emank baek.ok

MINTA KUNCI LG MUSE DONK ASSASIN

BWT KM YG TAU TLIS YAW DAN ENTAR GW KSH JBL MO KN?

MINTA KUNCI LG MUSE DONK ASSASIN

BWT KM YG TAU TLIS YAW DAN ENTAR GW KSH JBL MO KN?

Re: MCR Welcome To The Black Parade

: minta akord nya welcome To The Black Parade bg bg sama aku ya!!!!!!!!!!!kirim e-maillllllll

Re: MCR Welcome To The Black Parade

aorw quw gg pny teks tersebut. lau blh tau ciap nm km blh knl gg mq nak cds bdg no hp 085294602208

Re: MCR Welcome To The Black Parade

: minta akord nya welcome To The Black Parade dong kirim e-maillllllll gue oke men

sofi

mas enda minta kunci lagu2 ungu dr yang lama s/d yang baru dong?
soalnya gue suka ma lagu2 nya dr ungu , and minta kunci and teks laguku dari ungu,buat nembak cewex yang gua suka nhe .
please ya mas enda ? dan tolong mas salamin buat mas pasha and friend! thanx
sukses selalu buat ungu!
i will always love ungu !

minta lyric & cord

pliss minta liryc & cord lagunya slank " virus"

Re: minta lyric & cord

: pliss minta liryc & cord lagunya Ribas "sebelah hati"

Re: minta lyric & cord

: : pliss minta liryc & cord lagunya koil feat the rock "keyataan dalam dunia fantasi"

minta lyric & Chord

minta lyric & chord.Rama<bertahan>.Agnes<Tak kan sampai disini>.Judika<bukan rayuan gombal>

lirik

minta kord lagu bizzare love triangle

lirik

minta lirik sama kord lagunya bonjovi

minta lirik dan cord lagu the beatlles

hey jude, from me to you, let it be, i love her

Re: minta lirik dan cord the beatlles

: hey jude, from me to you, let it be, i love her, anna(go to him), any time at all, can't buy me love, do you want to know a secret, don't let me down, girl, i feel fine, i saw her standing there, i want to hold your hand, love me do, michelle, oh darling, twist and shout,

minta lirik dan cord lagu koes ploes

diana, ke jakarta, kisah sedih,

Re: minta lirik dan cord lagu koes ploes

minta lirik layang - layang dong. kalo ada kirim ke email aku ri_eut@rocketmail.com makasih.

Re: minta lirik dan cord lagu koes ploes

: diana, ke jakarta, kisah sedih,kolam susu

Re: minta lirik dan cord lagu koes ploes

:minta chord diana, ke jakarta, kisah sedih,hidupku selalu sepi

Re: minta lirik dan cord lagu koes ploes

: :minta chord lagu ke jakarta, kisah sedih,hidupku selalu sepi, kapan-kapan

Re: minta lirik dan cord lagu koes ploes

: :minta lirik lagu kujemu

Re: minta lirik dan cord lagu koes ploes

: :minta chord diana, ke jakarta, kisah sedih,bujangan

Re: minta lirik lagu semoga kau bahagia koes ploes

: :minta lirik lagu semoga kau bahagia

thank's

minta lagu chord dan lyric ungu

tolong kirimin lagu dan lyric ungu yang surgamu ya,please. Cepetan.

Re: minta lagu chord dan lyric ungu semuanya

:semua lagu ungu ya

Re: minta lagu chord dan lyric ungu semuanya

: :semua lagu ungu ya

Re: minta lagu chord dan lyric ungu semuanya

Minta chord ama lyricnya ungu aku dan tuhanmu
Makasih yaa

minta cord lagu ungu-surgamu

tolong aku kirimin cord nugu-surgamu donk,please banget!

Re: minta cord lagu ungu-surgamu

: tolong aku kirimin cord nugu-surgamu donk,please banget!

02171241590

: : tolong aku kirimin cord nugu-surgamu donk,please banget!

minta lagu superman is dead

lagu yang judul na broken song donk..klu bisa mp3 gt,,thanks

Re:enda kwereen bgd

EH eh walau ungu dah pada tua bangka en jadi bapak2 tulen kcuali oncy tapi kalo diliat lama2 luw smuah kwereeen bgd deh

d_loadz

ak mau kunci dan lirik lagu muse dari album pertama sampai terakhir

Muse

minta semua kord gitarnya muse donk

Muse hysteria: TAB Guitar & Bass Tab

: kalo' bisa yang lengkap tab G @ tab B nya

Re: Muse hysteria: TAB Guitar & Bass Tab

: : kalo bisa tunjukan melodinya

Re: Muse hysteria: TAB Guitar & Bass Tab

: : kalo' bisa yang lengkap tab G @ tab B nya

Re: Muse hysteria: TAB Guitar & Bass Tab

: : : minta lirik sama tab gitar & basnya yah!!!!!!!!

Re: Muse hysteria: TAB Guitar & Bass Tab

: : : : minta lirik sama tab gitar & basnya yah!!!!!!!!

Re: Muse hysteria: TAB Guitar & Bass Tab

: : : : : minta lirik, cord sama tab gitar & basnya yah!!!!!!!!

Re: Muse hysteria: TAB Guitar & Bass Tab

: : kalo' bisa yang lengkap tab G @ tab B nya

Re: Muse hysteria: TAB Guitar & Bass Tab

: : : kalo' bisa yang lengkap tab G @ tab B nya

Re: Muse hysteria: TAB Guitar & Bass Tab

secepetnya y...
lebih cepet lebih baik,,,
yg lengkap y...

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2014 , All Rights Reserved.