Muse - tab gen/edit from std notation

Muse - tab gen/edit from std notation

PC software to create/edit tablature

Muse is a music editor for win 95/98/NT that can generate optimised tab from standard notation. You can also enter/edit the tab directly and it will generate the standard notation. Plays, prints, transposes, handles ANY tuning.



Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

re : ungu

: mintak tab lagu "ungu" yang baru

Re: re : ungu

: : mintak tab lagu "ungu" yang baru untukmu selamanya

minta kunci lagu ungu

gue mau minta kunci lagu ungu yang tempat terinda,aku bkn pilihan htm,n seperti yang dulu

Re: minta kunci lagu ungu

kord semua lagu ungu

Re: minta kunci lagu ungu

: gue mau minta kunci lagu ungu yang tempat terinda,aku bkn pilihan htm,n seperti yang dulu
SAAT INDAH BERSAMAMU

Re: minta kunci lagu ungu

: gue mau minta kunci lagu ungu yang tempat terinda,aku bkn pilihan htm,n seperti yang dulu
SAAT INDAH BERSAMAMU

Re: minta kunci lagu ungu

: : gue mau minta kunci lagu ungu yang tempat terinda,aku bkn pilihan htm,n suar ahati seperti yang dulu
: SAAT INDAH BERSAMAMU

Re: minta kunci lagu ungu

alow bisa ngga gue minta kunci ungu yang saat indah bersamamu. dan sama dari rosa yang ayat2 cinta.

Re: minta kunci lagu ungu

: gue mau minta kunci lagu ungu yang cinta dalam hati,untukmu selamanya

Re: minta kunci lagu ungu

: gue mau minta kunci lagu ungu yang tempat terinda,aku bkn pilihan htm,n seperti yang dulu

Re: minta kunci lagu ungu

plis tmpilin kunci lagu-lagu ungu

Re: minta kunci lagu ungu

: plis tmpilin kunci lagu-lagu ungu dengan nafasmu

minta kunci lagu indonesia raya

minta kunci lagu indonesia raya

This popular thread has been given its own page : minta kunci lagu indonesia raya

Re: minta kunci lagu ungu

: plis tmpilin kunci lagu-lagu ungu

Re: minta kunci lagu ungu

ka pasha,tolong dong konser di Jawa tengah
khususnya kota CILACAP.

Re: minta kunci lagu ungu

surgamu amat indah bila didendangkan boleh nggak minta kuncinya lagunya surgamu

Re: minta kunci lagu ungu

: gue mau minta kunci lagu ungu yang tempat terindah,aku bkn pilihan htm,seperti yang dulu,rasa sayang,sejauh mungkin

Re: minta kunci lagu ungu

: : gue mau minta kunci lagu ungu yang Hakikat Cinta donk..please yo..

Re: minta kunci lagu ungu

: : gue mau minta kunci lagu ungu yang suara hati

minta tabnya lagu ungu, samsons, dan the rain

: gue mau minta kunci lagu ungu yang tempat terinda,aku bkn pilihan htm,n seperti yang dulu. samsonsnya lagu kenangan terindah, dan tolong aku

Re: minta kunci lagu ungu

: gue mau minta kunci lagu ungu yang tempat terindah,aku bkn pilihan htm,n seperti yang dulu

Re: minta kunci lagu ungu

: : gue mau minta kunci lagu ungu mulai album pertama sampe terakhir

cord

wahai MasTer-MasTer in MusiC PlEase GiVe iT 2 Me.........

radja

minta tolong donk mas kirim chor dan lirik lagu raja yang baru ( benci bilang cinta)

radja

minta tolong donk mas kirim chor dan lirik lagu raja yang baru ( benci bilang cinta)

minta cord duonk

cord ma melody seurieus bandung 19 okt

req lirik ama kordnya UNGU & FLANELLA

aku mo request lirik ma kordnya UNGU(Sejauh Mungkin)ma FLANELLA(Bukan Romeo & Hal Tersulit).Di balas yach,penting banget nich...PLEASE...!!!

Re: req lirik ama kordnya letto& FLANELLA&jangara

: aku mo request lirik ma kordnyaletto yang sebenarnya cinta ma FLANELLA Bukan Romeo & jangara yang sweat drem.Di balas yach,penting banget nich...PLEASE...!!!

minta chord ungu demi waktu donk!!!!

minta chord ungu demi waktu donk!!!!
ingin nyanyi di concert sekola nie...jadi ya plz!!

Re: minta chord ungu demi waktu donk!!!!

: minta chord ungu demi waktu donk!!!!
: ingin nyanyi di concert sekola nie...jadi ya plz!!

Re: minta chord ungu demi waktu donk!!!!

: : minta chord ungu demi waktu donk!!!!
: : ingin nyanyi di concert sekola nie...jadi ya plz!!
ingin blajar

Re: minta chord ungu demi waktu donk!!!!

: minta chord ungu demi waktu donk!!!!
: ingin nyanyi di concert sekola nie...jadi ya plz!!

C Am F G - ulangi aja ya bro ..

samsons and ungu

minta chord-nya kenangan terindah,demi waktu.

samsons and ungu

: minta chord-nya kenangan terindah,sejauh mungkin.

Re: samsons and ungu

: : minta chord-nya bukan diriku by samson, ciuman pertama by ungu

Re: samsons and ungu

: minta chord-nya kenangan terindah,demi waktu, seperti yang dulu

jojhon

bosss..., boleh minta tab gitar nya ungu album melayang g?
boleh donk... thanx before

please chordnya Samsons "Kenangan Terindah"

please ya?!

Re: please chordnya Samsons

: please ya?!

Re: please chordnya :kenangan yg terindah

hidup akan musnah kiranya tidak dapat cordnya...... pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!

cord lagu if you're not the one

minta cord lagu if you're not the one - daniel bedingfield

Re: cord lagu if you're not the one

: minta cord lagu if you're not the one - daniel bedingfield

Re: cord lagu if you're not the one

: : minta cord lagu if you're not the one - daniel bedingfield
n lagunya muse yg hysteria or sing for absulation

-

kunci gitar kenangan yang terindah

minta cord dewa dan samsons

tolong dong dikasih cord dewa dan samsons yg terbaru,thank

Re: minta cord dewa dan samsons

: tolong dong dikasih cord dewa,samsons,ungu and flanella yg terbaru,thank

Re: minta cord dewa dan samsons

: : tolong dong dikasih cord dewa,samsons,ungu and flanella,ada band,coklat yg terbaru,thank

salam kenal mas

minta cord ama liriknya dewa19, letto,and naff ama radja yg terbaru. pegnen banget bisa mainin itu semua di depan teman-teman

Re: minta cord dewa dan samsons

: : tolong dong dikasih cord dewa,samsons,ungu,tere and flanella yg terbaru,thank

re:minta lirik plus cordnya Smashing Pumpkins, ZERO

tolong bener nih,butuh bgt.
makasih sebelumnya.

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Contents | Privacy Policy | Forum

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2019 , All Rights Reserved.