minta chord lagu ungu dan the rain yang baru

Posted by mister on Thu, 02/16/06 - 00:46:28.

minta chord lagu ungu dan the rain yang baru, dong. terutama yang udah ada singlenya.

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re: enda@unguband.com

minta alamatnya

Re: enda@unguband.com

minta alamatnya

Re: enda@unguband.com

minta alamatnya

Re: enda@unguband.com

minta alamatnya

Re: enda@unguband.com

: : : minta liriknya kekasih gelapku

Re: enda@unguband.com

Kapan Album Ungu Lounching

Re: enda@unguband.com

.........aku nge-fans berat ma kak Enda!!!!!!!!!!

Re: enda@unguband.com

kpn manggung di al muslim ,bekasi..anak-anak al muslim udah pada nunggu..coz gw nd anak2 pada nge-fans ma ungu.. gw tunggu ya..alamat:jln.simpang tiga tambun selatan,cibitung..klo bingung tanya ma org sekitar,dah pada tau qo..

Re: enda@unguband.com

: : : minta lirik Dan kordnya di Sini untukmu.

Re: enda@unguband.com

: : : minta liriknya disini untukmu

Re: enda@unguband.com

: : : Gimana sih cara menciptakan lagu??Gmn cara km bljar gitar apa les dl ato otodidak??/

Re: enda@unguband.com

lam knal y...
aq ngefans banget ama unguapalagiama enda,sukses trus y.
album melayang keren banget,apalagi tercipta untukku,hehe
salambuat yang lain ya...

Re: enda@unguband.com

enda aku suka kamu

Re: enda@unguband.com

kamu bagus banget,cara maen musiknya..aq suka gaya kamu

Re: enda@unguband.com

enda,,,aq FANS berat ama km,,aq suka banget ama permainan skill gitar kamu..so,,, ungu is the best,...,,.,.,

Re: enda@unguband.com

: : : kapan sich kalian manggung dimagelang.ak tunggu lho!ak boleh nggak minta foto u and personil ungu yang lain. ak fans banget ma kamu.

Re: enda@unguband.com

Minta no hapeX dong n` lyricnya hanya cinta................

Re: enda@unguband.com

minta foto kamu yang banyak yaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!

Re: enda@unguband.com

aduuuuuuuuuuuhhhhhhhh............enda,jadi orang kok bsa cool banget sich.....aku suka sama gaya kmu wktu manggung,apalagi wktu megang gitar trus bajunya di buka..waah cowo banget deh,tetep jadi diri sendiri ya,ramah sama para fans2 kmu.

Re: enda@unguband.com

: : : Pengen ketemu langsung dgn personil ungu dikarawang

Re: enda@unguband.com

: : : : pemgen minta tanda tangan,cium...plussss... bobo bareng

Re: enda@unguband.com

nda' knp sih u nyiptain lagu2 ungu rata2 berbau cinta?semua rata2 dari pengalaman pribadi u ato gimana?tapi semua lagu2 ungu keren banget gue suka banget n gue cinta bngt ma ungu.o ya gue minta foto2 lo dunk!thanks before yup!

Re: enda@unguband.com

:mlm ka' gmn kbr nya .slm knal za..(^_^)!
q boleh g, mnta biodata n pngalaman yg menarik dari kk enda sendiri?krn q ngefans bgt ma ungu n yang q plng gue fans ya kk ENDA. q pengagum setya kk ENDA.KIRIM BIODATA KE E-MAIL Q.....................!!!!!
TRIMZ.SALAM CLIQUER'S

Re: pasha@unguband.com

hey pasha gue ngefans banget ma u,gue minta foto2 u dunk,gue dah copy dari internet foto2 u n ungu tapi kurang banyak,tolong kirimin lagi yup!gue cinta banget ma ungu,kapan neh ungu manggung lagi digresik?gue sangat berharap banget neh!moga ungu tmbh sukses selalu yup!thanks before pasha.

Re: pasha@unguband.com

Assalam... hy ka Pasha salam knl y..? aku pipit dr jkt brt. oya ka aku ngefans bgt loh sm ungu trutama sm k2, aku ngefans sm k2 krna suara k2 merdu bgt n k2 jg ganteng,manis,cute pokox perfect bgt bg ku...,oya ka ak jg suka sm lgu2x ungu dr album pertamax yg laguku itu loh smpai skrg jg.ak rsa cukup dsni dlu y ka...? ka Pasha kLu ad wktu tlg y bls ke e-mail/fs ak yg tertera dstu... BYE... Wassalam...

Re: pasha@unguband.com

: hey pasha gue ngefans banget ma u,gue minta foto2 u dunk,gue dah copy dari internet foto2 u n ungu tapi kurang banyak,tolong kirimin lagi yup!gue cinta banget ma ungu,kapan neh ungu manggung lagi digresik?gue sangat berharap banget neh!moga ungu tmbh sukses selalu yup!thanks before pasha.

Re: pasha@unguband.com

hey ungu aku nge fans bwangth ma u ;;;;;ko kamu nga pernah konser di daerah ciwidey

Re: pasha@unguband.com

: : kita saudara bang tp lain kluarga..
thanx kk.. berkat kk w srig d panggil pasha juga

Re: pasha@unguband.com

hai kk qu dina dijakata ngefens bngt ma kk krna kk ganteng and suara na bgussssssssssssssss bngtzzzzzzzzzzzzzzzzz..................

Re: pasha@unguband.com

pasha..novhi slalu berharap agar UNGU bs menjadi band yang akan tetap EKSIS di dunia Musik..novhi akan slalu dukung kalian 100%.UNGU akan tetap memberikan yang terbaik untuk para fans na dimana pun khan??pasha FS novhi tolong di approve donk..karena novhi berharap bgt bs menjadi bagian dr UNGU..SUKSES slalu bwat UNGU MAJU TRUZZZZZZZZZZZZZ...

Re: pasha@unguband.com

: pasha..novhi slalu berharap agar UNGU bs menjadi band yang akan tetap EKSIS di dunia Musik..novhi akan slalu dukung kalian 100%.UNGU akan tetap memberikan yang terbaik untuk para fans na dimana pun khan??pasha FS novhi tolong di approve donk..karena novhi berharap bgt bs menjadi bagian dr UNGU..SUKSES slalu bwat UNGU MAJU TRUZZZZZZZZZZZZZ...

& ungu the best 4efer,Q teh salut pisan 5 pasha...coz pasha yang zwlu sabar m'hdapi cobaan,@yg swarany baguzdt pisan...aii....
@n bwtz yg lain makin ganteng 'n sxzezdt ja,
salam wadt personel "UNGU"...OW ya kapan nech "UNGU"konser dy qoeduzdt lagy..?

Re: pasha@unguband.com

:ka.pasha...albim barunya keren banget,,,,,,,,,,!!!kapan maen ke serang.o yah tanggal 18 perpisahan di skolahnku datang yah,da bintang tamunya ust.jefry,aku mau ka.pasha juga datang..aku fans banget...```ma ungu,i love ungu forever,sukses terus yach...pleas datang.aku tungu k datangan mu ka.pasha,d skul ku smk n 1 serang,keinginana aku cuma pengen dekat lagi sama ungu.untukmu selamanya..

by: pengemarmu yang mengharapkan kedatangan mu,..

Re: pasha@unguband.com

hai,,,,,,,,,,,ungu!album nya keren banget,sukses yah.o yah maen ke sekolahan ku di sana banyak yang fans banget ma ungu,aku dan teman2 mau ka.ungu maen kesini.

Re: pasha@unguband.com

Hi,,, ka' ungu.
Band ka"k krn bgtz?
ka' ungu kpn nich knsr k smg?
Q tng2u lho kdtngnna?

Re: pasha@unguband.com

Assalamualaikum...
pa kBrx niCH K'PasHa?mga2 sht walafiat aj yaCh...
aQ NG-faNZ BuaNGettt am k'pasha n tntu nya UNGU doNK.....
MDh2aN UNGU maQn suKsEs n trUZZZ BERJAYA...

Re: pasha@unguband.com

:hi...my idol band!!! are you fine?? if you know, I always dream about you every night,every time. meet with you its my sweet dream. but how poor I'am! I only sigh you from television and dream, dream and dream.I have a sad memory when you show in my city, Padang in the sound of change event, but you know I can't see your performance cause me just sick, so I'm alonely in my room. see.... yaa...
by. lidya

Re: pasha@unguband.com

PASHA andai kmu tau ku mencintamu disepanjang waktuku..
Harus selalu kau tau semua abadi untuk selamanya..
Semuanya kan kulakukan Untuk dapatkan pasha ku..
Dapatkan tempat terindah dalam hati mu..
Aku ingin engku selalu hadir dan temani aku..
Karena Kau yang terindah,yang terbaik yg pernah aku temui..
Tiada lain dihati ku hanya kau yg selalu ku tunggu..
by: nohvi cliQuers

UNGU,, trutama bwat a'a

UNGU,, trutama bwat a'a Pasha.... ;)
q buat kn puisi ini hnya untuk mu se orang,,
Pasha,,
kau lh "TERCIPTA UNTUK KU"
kau lh "PENGUASA HATIKU"
kau lh "TEMPAT TERINDAH" q
hanya dgn kau lh akk prgi "SEJAUH MUNGKIN" tuk mengejar mu
di "SAAT BAHAGIA" q, aku selalu teringat padamu
aku tak ingin kau melupkan q, aku ingin kau tetap "SEPERTI yg DULU"
"BERI AKU WAKTU" tuk bisa bersamamu
"CINTA GILA" ini selalu membayangi q dgn wjahmu
"DILEMA CINTA" ini hnya lh tuk "DIRIMU SATU", "I NEED YOU" Ungu/Pasha
"HAMPA HATI KU" jka tak mndengar "SUARA HATI" mu
rsa na dri q "LUKA DISINI" jika tak mlihat mu
"JIKA ITU yg TERBAIK" "DARI SATU HATI" mu, mka "BERJANJILAH" kau tax mlupkan q
"MENGERTILAH" jka "RASA SAYANG" in bgtu dlam na pdamu
di "PENGHUJUNG CINTAKU" hnya kau lh satu2 na
"DENGAN NAFASMU" q bsa brtahan
rsa na saat hti ini memndang mu, diri q bgaikn "MABUK KEPAYANG"
jka "AKU BUKAN PILIHAN HATIMU" q ikhlas dgn smua itu
dgn "LAGUKU" yg kau nyanyikan slma in, aku bgaikan "MELAYANG" d udra yg d tiup angin dgn indah
dan hnya dgn "HAKIKAT CINTA" mu lh ak d sni
"IN TIME" kau sllu ada d lbuk hati q
"ALMOST SOELMATE" Ungu "MMUACCHH"
n jgn dha dsta d "ANTARA KITA" n "JANGAN SIAKAN" ak
"MAAFKAN AKU" jka aku ada slah pdamu
"IZINKAN AKU" tuk sllu brada dlam htimu, krna kau lh "MALAIKATKU"
"DOA UNTUK IBU" yg sllu kalian tturkan
n 1 lg, "SAAT INDAH BERSAMAMU" lh ak bsa d sni smpai saat ini
"SAMPAI KAPAN PUN" kw kn sllu q tggu .... "SELAMANYA"
n jka i2 lh yg trbaik, "KUPINANG KAU DENGAN BISMILLAH" :)

I LOVE YOU PASHA UNGU..... :* ;)
by: Rachel Ungu Cliquers ( UCP ) Ungu Cliquers Pekanbaru

Re: pasha@unguband.com

PASHA andai qm tw btpa qhu mnyayangimu, wlaupun qm jauh qhu kn zllu zbar mnunggu mu, aa tlonk hbngi no qhu each , qhu zllu brzha byar dpt nox aa tpe gx dpet", qhu bngunk mow cre dmna agie, mgkin qhu hanya Cinta Dalam Hati,
aa niech no qhu 081339139824 , ,!
tolonk bngetz hbngin qhu , ,
I PITY UE ^-^

Re: pasha@unguband.com

PASHA .. aa' saiia ttu bttuL fans sma aa' .
quh pgen bgedt ktmu sma aa' . kpn ea saiia bssa ktmu aa' ?
aa' tLong hbng.n aquh . inni nomor hp quh 085246418785 ..
I LOVE CLIQUERS

Re: pasha@unguband.com

k pasha kpn kah aku bsa ktemu sama kamu,coz aku ngefans bgt sama kamu pasha ungu
: by: parid cliQuers

Re: pasha@unguband.com

:
: PASHA andai kmu tau ku mencintamu disepanjang waktuku..
: Harus selalu kau tau semua abadi untuk selamanya..
: Semuanya kan kulakukan Untuk dapatkan pasha ku..
: Dapatkan tempat terindah dalam hati mu..
: Aku ingin engku selalu hadir dan temani aku..
: Karena Kau yang terindah,yang terbaik yg pernah aku temui..
: Tiada lain dihati ku hanya kau yg selalu ku tunggu..
: by: nohvi cliQuers

PASHA andai kmu haruz tau ku sangat menyangyangimu disepanjang dlm hatiku untukmu slamanya aku ingin bertemu kau disaat-saat kumimpi kau dan kau adlh anugrah tiada lain ditatiku hanya kau yg mkn sukses aja dan maju terus dalam berjuang BY lismatul chubba cliquers

Re: pasha@unguband.com

:
: PASHA andai kmu tau ku mencintamu disepanjang waktuku..
: Harus selalu kau tau semua abadi untuk selamanya..
: Semuanya kan kulakukan Untuk dapatkan pasha ku..
: Dapatkan tempat terindah dalam hati mu..
: Aku ingin engku selalu hadir dan temani aku..
: Karena Kau yang terindah,yang terbaik yg pernah aku temui..
: Tiada lain dihati ku hanya kau yg selalu ku tunggu..
: by: lismatul chubba cliquers

PASHA andai kmu haruz tau ku sangat menyangyangimu disepanjang dlm hatiku untukmu slamanya aku ingin bertemu kau disaat-saat kumimpi kau dan kau adlh anugrah tiada lain ditatiku hanya kau yg mkn sukses aja dan maju terus dalam berjuang BY lismatul chubba cliquers

Re: pasha@unguband.com

:
: PASHA andai kmu tau ku ingin bertemu denganmu
: Harus selalu kau tau semua abadi untuk selamanya..
: Semuanya kan kulakukan Untuk bertemu pasha ku..
: Dapatkan tempat terindah dalam hati mu..
: Aku ingin engku selalu hadir dan temani aku..
: Karena Kau yang terindah,yang terbaik yg pernah aku temui..
: Tiada lain dihati ku hanya kau yg selalu ku tunggu..
: by: wahyu cliQuers

Re: pasha@unguband.com

sLaM wAd a" DrEe RanI , eCka , nEnG ..

Re: pasha@unguband.com

andai pasha tw q sll di sini menunggu mu .untuk mu , q kan sll tetap menunggu sampai kau hadir di depan mata ku ,dan berkata .. aku ingin memeluk mu ,,haahaha Pd q pengen di peluk pasha tp gpp kan ngefans nam'a jg ? satu kata jaach deh, wt pasha I LOVE U Full . from Ilma ^_^ q tunggu ke datangan'a kk pasha di bandung .

Re: pasha@unguband.com

:
: kw mimpi2 q cinta gila q hny untk moe

Re: pasha@unguband.com

-kak pasha aq mega aq cliquers nya ungu kaq kaq napa cih lagu qu ingin slamanya itu ngenak banget di hati aq alnya kaq pasha tu nyayiin nya dengan penuh prasaan.
by:mega cliquers

Re: pasha@unguband.com

kaq bleh donx s'kali2 qe kalimantan alnya aq kangen nich me suara kaqak tlg ya pliz ke kalimantan donk kaq me kaq onci,kaq enda,kaq makki,&kaq rouman pliz ya kaq aq tunggu loch kedatangan ungu jgn lupa ya...?

Re: pasha@unguband.com

hayy aa pasha ?? nama ku tia...aq kdng2 iri ma orang lain y6 bisa ktmu band ungu...aq pun jga nangiss....ni no aq 081908707704...ku harap aa mw sms / tlp ku....ku harap keinginan ku ini terkabul ya allah AMIN...

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy | Forum

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2016 , All Rights Reserved.