minta chord lagu ungu dan the rain yang baru

Posted by mister on Thu, 02/16/06 - 00:46:28.

minta chord lagu ungu dan the rain yang baru, dong. terutama yang udah ada singlenya.

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re: enda@unguband.com

enda...
kok bisa sich bikin lirik yang dalem banget
belajar dimana?
hehehe....

Re: enda@unguband.com

enda...
kok bisa sich bikin lirik yang dalem banget
belajar dimana?
hehehe....

Re: enda@unguband.com

ka' enda aq tolong buatin lagu ttng sebuah p'temanan yg d khinati ma' tmn ny sndr tolong yach kak

Re: enda@unguband.com

allo kka' endda !!
kpan nii UNGU klluariin allbum bru ?
diistta udda tunggu"iin llo kka' .
hahaiiy :)
good luck iia buad UNGU and GBU .

Re: enda@unguband.com

: : minta semua lirik lagunya dong!!!!

Re: enda@unguband.com

aku mau dong alamatnya enda....
inspirasi ka enda ciptain lagu cinta dalam hati apa sih????
aku suka banget loh.............
ocha 085880781840

Re: enda@unguband.com

kak enda aq ngefans bgt ma kakak,
oia kak aq mau alamat, no hp, ma foto'a kak enda dunk...
oia album religinya ungu bagus bgt....
aq jd tambah ngefans ma ungu...

thyankthaiangungu....

Re: oncy@unguband.com

kK oncy minta aLAMat rumh kK oncy donk......... atau minta foto kK aJ deeee.... coz.. aku ngeFans aM kK kirimin Ya kK.. ke alaMAT iNI =Jl.cipinang baru raya,asrama polri RT 007/RW06 no.8 BLok G jAKARTA TIMUR...

Re: oncy@unguband.com

hy kak oncy aku boleh minta no tlp nya ga soalnya aku ngefens bngt ama ka oncy plis ya kasih ka ony

Re: pasha@unguband.com

: hy ka pasha aku boleh minta no tlp nya ga soalnya aku ngefens bngt ama ka pasha plis ya kasih ka pasha

Re: oncy@unguband.com

assalamu'alaikum

haloo{mmm laily gak tahu harus manggil apa,mas,palek,abang,kaka'atau apa}ya udah laily panggil mas aja ya?

laily salah satu fans berat mas,mmmmm blh gak laily mnt alamat rumah mas?atau no hp mas ja deh,yaaaaaaaaa uda-dua nya jg ga papa,lebih bgs,jd nya kan bs ngirim surat skaligus bs hubungi mas,blh ya mas ya blh ya
ni alamat laily:jl sidomulyo no:100 dsn:5 tembung,medan,sumatera utara 20371
skalian laily kasih no tlp rumah:061 7383307
klu frinster laily:soleha_girl@yahoo.co.id{narsis bangt ya nama id nya?hbs temen yg buatin}
janji ya mas krim ke alamt laily,laily tunggu

th gak mas? wkt ungu dtng ke medan dlm rangka acara lounching produk,huh laily pengen bngt dtng liat mas,rupanya,acara nya ungu mlm,di st laily kesel bngt,gmn gak kesel,klu mlm laily kan gak d kasih keluar,ya jd nya kan gak bs liat mas,

ya udah ya mas,skrng laily lagi d skul,entar laily ketinggalan mask lg

mas janji ya kirim ke alamat laily,yaaaaa

assalaamualaikum

Re: oncy@unguband.com

: assalaamualaikum

kak oncy waktu kaka konser ma ungu di mekarsari waktu acara hip hip hura padahal qu pengen bgt foto ma kaka, meluk kaka ya tapi ga bisa,tpi qu jga udah seneng bgt bsa ngeliat kak oncy langsung. qu pgn bgt ketemu tpi kapan ya kak?

Re: oncy@unguband.com

: haloo{mmm laily gak tahu harus manggil apa,mas,palek,abang,kaka'atau apa}ya udah laily panggil mas aja ya?

: laily salah satu fans berat mas,mmmmm blh gak laily mnt alamat rumah mas?atau no hp mas ja deh,yaaaaaaaaa uda-dua nya jg ga papa,lebih bgs,jd nya kan bs ngirim surat skaligus bs hubungi mas,blh ya mas ya blh ya
: ni alamat laily:jl sidomulyo no:100 dsn:5 tembung,medan,sumatera utara 20371
: skalian laily kasih no tlp rumah:061 7383307
: klu frinster laily:soleha_girl@yahoo.co.id{narsis bangt ya nama id nya?hbs temen yg buatin}
: janji ya mas krim ke alamt laily,laily tunggu
:
: th gak mas? wkt ungu dtng ke medan dlm rangka acara lounching produk,huh laily pengen bngt dtng liat mas,rupanya,acara nya ungu mlm,di st laily kesel bngt,gmn gak kesel,klu mlm laily kan gak d kasih keluar,ya jd nya kan gak bs liat mas,
:
: ya udah ya mas,skrng laily lagi d skul,entar laily ketinggalan mask lg

: mas janji ya kirim ke alamat laily,yaaaaa

: assalaamualaikum

kak oncy waktu kaka konser ma ungu di mekarsari waktu acara hip hip hura padahal qu pengen bgt foto ma kaka, meluk kaka ya tapi ga bisa,tpi qu jga udah seneng bgt bsa ngeliat kak oncy langsung. qu pgn bgt ketemu tpi kapan ya kak?

Re: oncy@unguband.com

Ml333koooemmmmmmmmmmmmmmmmm......!!!!!!!!!!

kak onci gMn ponY,kBr.....................??????/////

kak hriii gNE lgE cb03k up nEcH?////////////////////////

KAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKK

qW cLiQueRs dRI jMBANG

KAK
qW ngeFN Ma uNGU DAh drI DLU LOE......................

Re: oncy@unguband.com

Ml333koooemmmmmmmmmmmmmmmmm......!!!!!!!!!!

kak onci gMn ponY,kBr.....................??????/////

kak hriii gNE lgE cb03k up nEcH?////////////////////////

KAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKK

qW cLiQueRs dRI jMBANG

KAK
qW ngeFN Ma uNGU DAh drI DLU LOE......................

Re: oncy@unguband.com

Eh blh knln gx

Re: oncy@unguband.com

Hy,, ka' oNcy NIe LaRAs dI LubUK LinggAU Di SWISS (Sekitar WIlayah Sumatra Selatan) he...
Ka' Oncy ImuT baNgeD sIch LaRas GEmez Dech,,
Ka' kApan Niey dATeng KeSIni?
LarAS tuNgGU yUch,, ^_-

Re: oncy@unguband.com

Hay ungu,aQ ngefans bgt loh sma ungu palagi bwt kak oncy,klw aq mnta alamat dan no.hpx boleh donk coz ka2k cute bngt,key kak q tnggu ya..

Re: oncy@unguband.com

Æ kak onci q mnt almt rmahX+no.hpX dunx yw plis bgt cz q luv U bgt tlong jgn bwtq kcwa yw aq pnya psn bwt ka2k 'jgan prnh ninggaln org yg mnya2ngi U dm orng yg U cntai krn stu hr nnti orng yg km cntai akn mninggalkn U dm orng yg dy cintai.jgn mrah yw

Re: oncy@unguband.com

Halo kak, pa kbAr??
Aq cma mw mNta no hpna k'onCy aj. . .
Tlng krimin k nO ni y 085691347151

MakasiH

Re: oncy@unguband.com

HAI KA ONCY W TARRI UMUR W BR 14 THN W NGEFANS BGT SM KM BOLEH GA W MNTA NO HP SAMA ALAMAT KA ONCY PLISSSSSSSSS....... W PRNAH TAU G SIH NANGIS KRN PGN BGT KTEMU SM KA ONCY KIRIMIN YA KA? KE ALAMAT JL LEGOSO RAYA GG.DOGOL SUTA NO 77 RT.04/01,JGN LUPA SAMA FOTO KAMU JUGA YG GEDE YA FOTO NYA YAAAAAAA......, SAMA TANDA TANGAN KA ONCY JG YAAAAAAAA......,KA KAPAN KAWIN? KALO KAWIN NGUNDANG AKU YAAAAAAAAAAAA......,PLISSSSSSS.......,

Re: oncy@unguband.com

: HAI KA ONCY W MERRY UMUR W BR 12 THN W NGEFANS BGT SM KM BOLEH GA W MNTA NO HP SAMA ALAMAT KA ONCY PLISSSSSSSSS....... W PRNAH TAU G SIH NANGIS KRN PGN BGT KTEMU SM KA ONCY KIRIMIN YA KA? KE ALAMAT JL GN TANGKUBAN PERAHU D32 NO187 RT.06/04,JGN LUPA SAMA FOTO KAMU JUGA YG GEDE YA FOTO NYA YAAAAAAA......, SAMA TANDA TANGAN KA ONCY JG YAAAAAAAA......,KA KAPAN KAWIN? KALO KAWIN NGUNDANG AKU YAAAAAAAAAAAA......,PLISSSSSSS.......,

Re: oncy@unguband.com

Hy oNcy yg mkin hari mkin gwanteng?
Q tatUn,umur q br 15 thn,q ngfans bgt sm km,andaikan q ktmu lgsg ma km,q pzti lgsg mndi 7 hari 7 mlm,he he
Ka oncy,q pgn bgt foto km,tlng kirim k aLmat ni:
JL.raya ciLamaYa
Kaum jatibaru
Jatiragas
Jatisari
Rt 01/02
Kab:karawang
Jawa barat
pLi!izZz.
Oia,jgn lpa tnDa tngan'y yA?
N kalo bz,Foto'y yg gWeDe y,oKe?pLiz

Re: oncy@unguband.com

a a oncy pa kabar???????????????/ niechhhhhhhhhhh

ka oncy tambah cute aja si...
ka oncy lam knal lagi ya dari vina sebagai fans beratnya ka oncy slalu.....

Re: oncy@unguband.com

ka oncy lam knal ya dari dwi niech....
ka oncy dwi ngefans banget sama ka oncy dari konser satu ke konser lain nya..................

apalagi waktu tanggal 23 bulan desember kemaren di gading..
gila konsernya seru abiezzzzzzzzzzzz

Re: oncy@unguband.com

kaka punya fs??

Re: oncy@unguband.com

oncy....is the best forever??.........

Re: oncy@unguband.com

: assalamu'alaikum

: halloo... oncy aq lisa fans brat km lho...

boleh donk minta no hp nya...boleh ya.. lisa seneng bgt klo liat ungu tampil pasti lisa selalu nonton ya..tapi hanya di tv klo lg manggung di pontianak gk prnh hbs lisa gk d blehin nonton konser sih..
emmh...klo ke pontianak boleh donk lisa di beri tau kegitan nya ngapain aza atw jumpa fanz nya kapan biar lisa bisa ikutan boleh ya..yaa..

udah dulu ya..
lisa harap oncy balas emailnya!mksih

---wassalam---

Re: oncy@unguband.com

hai ka oncy pa kbr?indah bleh mnta no hpnya ka oncy nda?klo bleh kirim ke no 085247349285 ni no hpnya indah

Re: oncy@unguband.com

k'oncy kNaLin Nma Qu rIvThA>.K'BLH MNTA NO HP K'ONCY GA????aDD ja kE all_La-ALLA@yahoo.com

Re: oncy@unguband.com

: k'oncy yg ganteng and ungu Smoga sukses slalu!! Gw slalu mendo'akan kalian guyz?? Gook luck UNGU

Re: oncy@unguband.com

oncy,,,kenalin ni aQ wulan.
aQ pengen tny , bener gk dulunya km itu gitarisnya funky copral???
oncy,,salam bwt personil ungu laennya ya??
kpn2 klo ada show nyanyi lgu yg judulnya APALAH ARTI CINTA.Plisssssssss.........
btw, lgi jalan ma capa niy????

Re: oncy@unguband.com

oncy,u the good man in the world deh.

Re: oncy@unguband.com

K' pa kbr ney,-.
K'q mnta n0.hp'a y?plz,,x ne z tuk blg kl q tu pgn jd cwe'a k2,,hehe
By
Add q y,,cinta_shinta93@yahoo.co.id

Re: oncy@unguband.com

Alow ka cion mkn caem aj deh,ko wktu d'musika kk cmb9 cì 9a n9r qta2 kan clìquers j9!.

Re: oncy@unguband.com

Onci,msh jomblo iia ? ?
mw dunk jdy cwe'nya . .

boleh mnta no.hp'nya Onci gag ? ?

aquwh_dheii@stick.withyou

Re: oncy@unguband.com

hai,kak oncy pa kbrx?kak aq minta nox ka2k dong krm k 08655336502. aq tunggu ya kak. plissssssssssssss!!!!!!!!!!!!!!

Re: oncy@unguband.com

Hay,oncy g apz da mam lom,km klo di pnggung jngn suka cemberut donk tar gantengnya ilang loh,..! dah dulu ya sayang.... love u.......

Re: enda@unguband.com

apa kbr ny

Re: enda@unguband.com

: :minta vidio klip kekesih gelap

Re: enda@unguband.com

minta no hp nya donk............
pliiiiizzzzzzzzzz......
klo leh tw lirikny apalah arti cinta dapet dari mana???

Re: enda@unguband.com

minta no hp nya donk............
pliiiiizzzzzzzzzz......
klo leh tw lirikny apalah arti cinta dapet dari mana???

Re: enda@unguband.com

: : minta liriknya kekasih gelapku doNk

Re: enda@unguband.com

: : minta lirik cinta yg lain n teercipta u/ ku

Re: enda@unguband.com

minta liriknya cinta dalam hati

Re: enda@unguband.com

: : minta liriknya sejauh mungkin

Re: enda@unguband.com

aku cuman hanya ingin berguraaw? ha9x

Re: enda@unguband.com

hyyy.. ka' onci..!!??
ka'onci tmbh ckep aj ciii....

Re: enda@unguband.com

: hai ka'enda pa kbr ??? bagaimana keadaan anak & istri ka' semoga baik2 aja ya!!!AMIN
: bagaimana kabar ka'onci,pasha,roman,maki!!! bilangin ya ka'dapat salam dari miyah,terutama ka onci yg ganteng.
:ka'tm aq ngefens bgt tau sama ka'enda,dia namanya dewi.
:udah dulu ya kak makasih.enda yg keren

Re: enda@unguband.com

: : : hai ka'enda pa kbr ??? bagaimana keadaan anak & istri ka' semoga baik2 aja ya!!!AMIN
: : : bagaimana kabar ka'onci,pasha,roman,maki!!! bilangin ya ka'dapat salam dari dewi,terutama ka enda yg keren.
: : :ka'tm aq ngefens bgt tau sama ka'onci,dia namanya miyah.
: : :udah dulu ya kak makasih.oh ya jngn lupa di bls ya ka e-mail na: kak leh minta no.hpnya ga?itu sih klo dikash

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy | Forum

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2016 , All Rights Reserved.