penggemar ungu

Advertisement
Posted by ririn on Thu, 03/13/08 - 22:40:49.

hai ungu gue slh 1 ungu klikers gue minta supaya ungu maen di kota sidoarjo. gue pernah lht konser kalian tapi tempatnya lumayan jauh , kapan2 dateng yaaaaaaa!gue tunggu kehadiran kalian lagi dsni key salam sayang to ungfu

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re: fans berat ungu

: :) hy....personel ungu yang guanteng2 gw aev di slipi gw tu ngfans bgt ma ungu smph aev,dri dulu ngfans bngt ma ungu......

Ungu Concert in Batam

Hello,

Tanggal 5 Maret ini Ungu bakalan tampil di Batam loh,
buat para penggemarnya jangan lupa untuk datang
harga tiketnya murah loh cuman Rp, 100.000 - Rp. 1.000.000 aje

buat yang Rp. 1.000.000 tuh, bis nonton konsernya bisa skalian makan bareng, kan asik tuh

any enquiry just call to 0778-467 777 ya

Re: penggemar ungu

Hai ungu gmana kbrx smoga mkin sukses Z y. gw Iuedz anak cikarang kpn nich ungu konser di cikarang gw pengen ungu ada di cikarang kan ungu belum konser dicikarang. gw tunggu y

Re: penggemar ungu

Hai UNGU.....
G salah satu UNGU klikers lho yang setia mengikuti gosip dan tour atau konser tentang UNGU!!!!!
G tuh ngefans banget ama Pasha n ONCY kapan ya g bisa ketemu langsung ama UNGU.....
Kalo bisa tuh UNGU tour donkz ke Siantar kota kecil yang makanannya enak n murah......
G pengen tuh foto- foto UNGU kalo bisa sekalian email n nomer HP Pasha n ONCY!!!!
Pliz donkzzz soalnya g mau tahu labih lagi tentang kalian...
Pliz ya kirimin foto n nomer HP kalian ke email g?
Thanx... N sukses teruz ya buat UNGU!!!!
UNGU is the best!!!!!

Re: penggemar ungu

: Hai UNGU...pkbr,! Q slh stu ungu kliquers loh_dri mulai q kLs 2 SMA pe skrg dh mArRied q tTp jd paNs setia ny ungu!! Pkox bwt pRs0nil ungu spc ny bwt pAsha Smga mqn Sukses n brkrya trZ y.,
So kpn du0nk Ungu k0nser di K0ta Smi lg??
Low bsa q hrP qt bsa tmNn lwt Fb jg ga Pp.yg pnTng q bsa Knl dkt lg m Ungu 0r pasha..q sll pgn tau tTng g0sip hb0h tTg pAsha/ungu....

ThX 4 all

Re: penggemar ungu

.ass ungu qhu kq d kch2 nox ka2 ungu cich.pdhl qhu ngfans n pgn tw tntg kalian hub aq ya d numb ini 085755148812.makaci ungu buaek dech..

Re: penggemar ungu

unguuuuuuu Q nGefens sangaD ma ungUUUUU ...
q Leh mnTa FZ iah gak k??????

Re: penggemar ungu

hy...ungu pa kbr?qku mau tau dunk tempat yah distro yah ungu plis kasi tau yah so q mau ketemu ma kk pasha kk onci semua keluwarga besar ungu yah?dan no hp yah
aku tunggu balassa ya ni fs q/and1_123@yahoo.co.id

terima kasi

Re: penggemar ungu

hy...ungu pa kbr?qku mau tau dunk tempat yah distro yah ungu plis kasi tau yah so q mau ketemu ma kk pasha kk onci semua keluwarga besar ungu yah?dan no hp yah
aku tunggu balassa ya ni fs q/and1_123@yahoo.co.id

terima kasi

Re: penggemar ungu

halllowww....
aq slh1 dri qliquers lwh....

add aq dunk....
spya aq bsa lbih dket lgi sma unguuuu....

luv u oncy........

Re: penggemar ungu

: Hai UNGU.....
: winda tug salah satu UNGU cliquers lho yang setia mengikuti gosip dan tour atau konser tentang UNGU!!!!!
:ungu kapan main ke jambi
:jambi tuh asik lho n buagus banget............................................................................................

Re: penggemar ungu

: Hai UNGU.....
: G salah satu UNGU klikers lho yang setia mengikuti gosip dan tour atau konser tentang UNGU!!!!!
: G tuh ngefans banget ama Pasha n ONCY n enda jg kapan ya g bisa ketemu langsung ama UNGU.....
: Kalo bisa tuh UNGU tour donkz ke kisaran lg kota kecil yang makanannya enak n murah......
: G pengen tuh foto- foto UNGU kalo bisa sekalian email n nomer HP Pasha,enda n ONCY!!!!
: Pliz donkzzz soalnya g mau tahu labih lagi tentang kalian...
: Pliz ya kirimin foto n nomer HP kalian ke email g?
: Thanx... N sukses teruz ya buat UNGU!!!!
: UNGU is the best!!!!!

Re: penggemar ungu

: : Hai UNGU.....
: : g slh satu penggemar kalian yg da d cirebon lo
::g ngefans ma kalian semua palagi kl ngeliat onci aku to ngefans BGT..........................................ma ka onci
::at pasya knp ci rus cerai??????????knp g rujuk ja kan dh lahir naknya***

and at ka onci aku pengin bgt ktm m kalian semua palagi ma ka onci

Re: penggemar ungu

: Hai UNGU.....
: w ntu ngefans b9t tw ma kalian..
pha l9i ma oncy I LUPH U ONCYYYYYY..
lo mw k9a jdi cwo w....?

ungu cliquers 4 ever

:hai ungu aku fans berat kamu,,
:aku pingin tw tmpt ungu nongkrong di mna???

Re: ungu cliquers 4 ever

hay, aq fans brat nya ung, aq mo tau dunkz dmn sich beskem kalian ???????????? kpn2 knser d'jkt lg dunkz cz wktu i2 aq ga sempet nbtn.
lez oce !11

ungu cliquers 4 ever

:hai ungu aku fans berat kamu,,
:aku pingin tw tmpt ungu nongkrong di mna???

Re: ungu cliquers 4 ever

: :hai ungu aku fans berat kamu,,
: :aku pingin tw tmpt ungu nongkrong di mna???

: :kapan new ungu manggung di depok??

Re: ungu cliquers 4 ever

: :hai ungu aku fans berat kamu,,
: :aku pingin tw tmpt ungu nongkrong di mna???

Re: ungu cliquers 4 ever

: : :hai ungu aku fans berat kamu,,
: : :kapanya aku bisa melihat ungu secara langsung???

Re: ungu cliquers 4 ever

qU Fans Berat unGu, kpan ya qu bisa ktemu sma ungu,,,aku kpengen bangat ketemu ,,,

Re: pasha@unguband

smoga ungu makin sukses,, ka pasha baik2 za kan d cna..?

Re: ungu cliquers 4 ever

: :hai ungu aku fans berat kamu,, :)
kliant the best dech..... :)
replay yach....

Re: ungu cliquers 4 ever

HaI uNgU aQ AnGgA tP tMeN Aq bYs nya mNgGl aQ aNggA PaShA........
aBzx aQ nGeFaNs bNgEtS SiEcH Ma kA pAsHa!!!!!!
aMpE" aQ bElI bJ bArU PsT WaRnAx UnGu!!!!

pHa kAbAr kA pAsHa????????
bLs yA kLu sEmPet!!!!!!!!!

Re: ungu cliquers 4 ever

huy ungu ne gw fans brtmu yg da di kota kebumen.kapan ungu manggung disini?cliquers kebumen dah pd pengin liat ungu langsung.lagu hampa hatiku keren bgd ce???kaya yg bkin lagunya.pasha kmu cakep bgd ce???by:ungu cliquers in kebumen city.sucess for ungu.i love u 4ever...

Re: ungu cliquers 4 ever

Hai,ungu q cinta bgt j 5 qm...q pgen bgt ktm 5 ungu cliquerz kapan yaph q ktm ungu,q brhrap bgt j bsa ktm ungu n mmluk personl ungu,..
Q sllu mmh0n pda allah mmnta agr q dprtmukan s5 ungu...plis ungu kbulkn prmntaanq tsb q mh0n,mgkin i2 j yach prmtanq,,tl0ng kbulkn yach...

Re: ungu cliquers 4 ever

f: aiii ..............
f: q ngfans bngt lhu ma klian cmwa ..
f: cz klian thu cllu tmpl bru dstiap acra pnggung yg mo klian tmptin ...
f: en bwt lgu yg bru, kug sru bngt ce ??????
f: emng dpet insprsi dr mna ce it ?????? hehehe
f: bwt ka' onci, tmbah mniez aj ce ????? hehehe
f: cm it yg mw q omgn k klian, log bs, dbls iaaaa .......
f: skses cllu iaa bwt ungu ...

Re: ungu cliquers 4 ever

: : hay ka"k ungu gmna kbrnya??
ehm,.,.,. btw lgunya ka"k ungu yang baru seru thu kak. . .
klian koq bs ceh nyiptain lagu yg bgz gt. . .
sukses bwt ungu. . .
tha" ka"k ungu. . .
to:qliquers

Re: ungu cliquers 4 ever

: :hai ungu aku fans berat kamu,,
: :aku pingin tw tmpt ungu nongkrong di mna???
: :haii ungu kapan mau manggung lg k bengkulu,gw tunggu ya??????????

Re: ungu cliquers 4 ever

: :hai ungu aku fans berat kamu,,
: :aku pingin tw tmpt ungu nongkrong di mna???dan aku pengen banget ketemu sama kamu

like ungu so much

ungu kpan konser di pekanbaru??
albumnya kpan keluar??
ak udha gag sbar pengen dengerin suara pasha lagi..

Re: ungu cliquers 4 ever

: :hai ungu aku fans berat kamu,,

Re: ungu cliquers 4 ever

ungu, kpan donk bkin album yg bru lg?
ungu , aku tuch ngfansssssss bgt ma km....

Re: ungu cliquers 4 ever

hy ungu,,,,,

q ngefans bgt ma kalian cmua terutama pasha.....

kpn ney ungu ngeluarin aLbum baru,,,,,,,

dah kgn bgt ney ma lgu2na ungu,,,klo dah mo ngeluarin kbr2in ya,qrim ja ke E-mail q pLeszszsz,,,,,,

Re: ungu cliquers 4 ever

hy ungu, , , ,
kapan ney ngeluarin album baru

Re: ungu cliquers 4 ever

hay............
ungu,,,,,,
slam knal ya.......
aqu pngemar ungu lho...........

Re: ungu cliquers 4 ever

: :hai ungu aku fans berat kamu,,
: :aku pingin tw tmpt ungu nongkrong di mna???
AKU SENENG BANGET MA UNGU

Re: ungu cliquers 4 ever

aslm.hi. . . . . .ungu knlin nM Q fina.kpn y Q bs ktmu m kmu???????

Re: ungu cliquers 4 ever

: :hai ungu aku fans berat kamu,,
: :aku pingin tw tmpt ungu nongkrong di mna???
: :mikum ka2 personil ungn qu niezza,qu mu tanya dunk??dmana sey kalo ka2 lat.band??plizzz ksih tau yah..yah.......

Re: ungu cliquers 4 ever

Ungu.............. Q fAns BerAtMu.........
kPn kOnser dI Tasikmalaya??????????
di tungGu yAaAaAa........
I LOVE UNGUUUUUUUUUUUUUUUU

Re: ungu cliquers 4 ever

hiiiiii UNGU ?????
Q n9efanzzzz baneddd twuuu ma xxxlyan smwa

oa kpan ea wie biza ktmu ma klyan

Re: ungu cliquers 4 ever

: : :hai ungu aku fans berat kamu,,
: : :aku pingin tw tmpt ungu nongkrong di mna???
: : :mikum ka2 personil ungu qu raju,qu mu tanya dunk??dmana sey kalo ka2 lat.band??plizzz ksih tau yah..yah.......

Re: ungu cliquers 4 ever

: : :hai ungu aku fans berat kamu,,
: : :aku pingin tw tmpt ungu nongkrong di mna???
: : :mikum ka2 personil ungu qu raju,qu mu tanya dunk??dmana sey kalo ka2 lat.band??plizzz ksih tau yah..yah.......

Re: ungu cliquers 4 ever

Hii Para Ungu Clickers/Unguers
Ayo dukung terus Ungu di Ajang
Indonesia Kids Choice Awards di Global TV
sebelum tgl 29 Nov 2008

Langsung aja pilih Ungu di
<a href="http://www.globaltv.co.id/kca/pollsystem/indonesia_kids_choice_awards_7.php">http://www.globaltv.co.id/kca/pollsystem/indonesia_kids_choice_awards_7.php</a>

atw lewat sms
ketik
KCA (spasi) 7A
kirim ke
3545

Ayo dukung sebannyak2.
Waktu itu Ungu udah byk persentasinya
karena kurang dukungan malah
Changcuter (si Orang Lama) yg d peringkat 1
dan hasil sementara Ungu di peringkat 2
beda tipis dgn Changcuters

Ayo Plieseeee, Dukung UNGU!!!!
Sebarin ke teman kamu...
Pilih UNGU...OK..;-)

Re: ungu cliquers 4 ever

: Hii Para Ungu Clickers/Unguers
: Ayo dukung terus Ungu di Ajang
: Indonesia Kids Choice Awards di Global TV
: sebelum tgl 29 Nov 2008

: Langsung aja pilih Ungu di
: <a href="http://www.globaltv.co.id/kca/pollsystem/indonesia_kids_choice_awards_7.php">http://www.globaltv.co.id/kca/pollsystem/indonesia_kids_choice_awards_7.php</a>

: atw lewat sms
: ketik
: KCA (spasi) 7A
: kirim ke
: 3545

: Ayo dukung sebannyak2.
: Waktu itu Ungu udah byk persentasinya
: karena kurang dukungan malah
: Changcuter (si Orang Lama) yg d peringkat 1
: dan hasil sementara Ungu di peringkat 2
: beda tipis dgn Changcuters

: Ayo Plieseeee, Dukung UNGU!!!!
: Sebarin ke teman kamu...
: Pilih UNGU...OK..;-)

Re: ungu cliquers 4 ever

iya dukung UNGU teruuuuus

:

ungu cliquers the BEST.

hai ungu band...........
aq fans kamu nech...........

leh tw gx kebiasaan kalian ntu pa za sichhhh.............

Re: ungu cliquers 4 ever

Hii... aQ nGeFaNsSss bNgEt cMa uNGu!!! Tp aQ Gk tAu CrA JdI UnGu cLiQuErS, tLONg yAe KaSiH tAu...!

Re: ungu cliquers 4 ever

: Hii... aQ nGeFaNsSss bNgEt cMa uNGu!!! Tp aQ Gk tAu CrA JdI UnGu cLiQuErS, tLONg yAe KaSiH tAu...!
di...putri.cliquers@yahoo.co.id
qUwW tNgGu LhO

Re: ungu cliquers 4 ever

Azzz! abng2 ungu q vEnS bngt sm kalian. cita2 q pngn bnget ktmu n' photo brng klian. stiap kli q solat q slslu mnta am ALLAH . di suatu saat nti q di pertmukan am klian. aminnnnnn

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2014 , All Rights Reserved.