www.pasha@unguband.com

Posted by amiaya92 on Mon, 10/06/08 - 03:47:39.

: :ass. kak pasha! kapan kak pasha dan ungu nya manggung dan di tayangin di tv lagi? ooiiia,kenalin kita fans lama yang barw ungu...hahaha..pusing yah? hehe,lamken alias salam kenal!

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

aa pasha kpan mnggung di

aa pasha kpan mnggung di depokk, smua cliquerz se JABODETABEK ungu pda ga kesabaran nihh a,

cliquers

aa sesekli ke keindramyu gtoh a,leh mnta almat aa leh gk?...slamat ya a ,aa dgn fmily lg nunggu 7 bulann adel istri aa, gna doain smoga lahir dgn sempurna&sehat amin.........trima kasih bnyax y a klau aa bawain lagu CIDAHA,Dengan nafas mu di zbuah acra tlevisi aa sering2x z bawain lgu itu smbil natap ke camera truzzzzzzzzzzzzzz

cliquers

ass......hi.... aa? sy gina ri indramyu met knal ya a,a gina brhrap swtu hri nnti sy bsa brtmu lngsung dgn aa amin.....sy sring mmpiin aa trus emng aa da pa nya si smpe2x sy mmpiin aa ,hehehe..............................................sy brsyukur bsa knal band ungu a gina leh gak request bkinin lagu tntng ayah&ibu.............nnti di album ru aa ych.........

Re: www.pasha@unguband.com

I Will always love pasha ungu...
dalam hidupku hanya DIRIMU SATU,,

Re: www.pasha@unguband.com

ka pasha kapan manggung di metropolis saya sudah nungguin

Re: www.pasha@unguband.com

: : :ass. kak pasha! kapan kak pasha dan ungu nya manggung dan di tayangin di tv lagi? ooiiia,kenalin kita fans lama yang barw ungu...hahaha..pusing yah? hehe,lamken alias salam kenal!

Re: www.pasha@unguband.com

assss kak pasya?? aqu nisa di medan tepatnya di pasdangsidempuan,,, knalin kak aqu ni fans brat kaka and ungu ,, aqu slalu mimpi ma kaka and ungu entah knpa ya kak,, and aqu pengen bangat ktmu ama kaka soalny aqu fans bangat ma kaka ,,tolong ya kak,, aqu sampe2 g pernah lp kalo kaka ma ungu konser,,, tp sayang dl wkt qu msh di pesantren aq g bs nonton konser kka,,,,

Re: www.pasha@unguband.com

,,,,kak tolong kabulin permintaan aku ea,,,,,,,,please
aku ingin tau alamatnya kak pasha!!!!!!!!!please kak........

Re: www.pasha@unguband.com

ass...hai kag pasha kpn manggung d sdoarjo lgie q fens dr sdoarjo...

,,slm knal y kak...

Re: www.pasha@unguband.com

: : :ass..a'pasha ganteng bgt cie,,,qpngen bgt ktmu a'pasha kpan yua,,,,,,,,,,,,,

Re: www.pasha@unguband.com

: : :ass. kak pasha salam kenal ni aku fans yang baru gabung!!

Re: www.pasha@unguband.com

: : : :ass. kak pasha salam kenal ni aku fans yang baru gabung!! kpn2 ke PANTI ASUHAN SINAR MELATI 2 ya!!!alamatnya di padasan, pakem, binangun, pakem, yogyakarta..KU TUNGGU YA!!

Re: www.pasha@unguband.com

: : : :ass. kak pasha salam kenal ni aku fans yang baru gabung!!kapan2 kePANTI ASUHAN SINAR MELATI 2 ya!!alamatnya di PADASAN, PAKEM BINANGUN, PAKEM,SLEMAN, YOGYAKARTA aku tunggu ya! jangan lupa

Re: www.pasha@unguband.com

: : :ass. kak pasha! kapan kak pasha dan ungu nya manggung dan di tayangin di tv lagi? ooiiia,kenalin kita fans lama yang barw ungu...hahaha..pusing yah? hehe,lamken alias salam kenal!

Re: www.pasha@unguband.com

kak gue kok mau seperti lo y gimana cara nya y

Re: www.pasha@unguband.com

buat ungu atau aapasya...tolong bantu band pedang bru dund

Re: www.pasha@unguband.com

askum..salam kenalan!!apa perkembangan terbaru ungu skarang???

Re: www.pasha@unguband.com

kak pasha kapan sih manggung di kota padang

Re: www.pasha@unguband.com

: : :ass. kak pasha! kapan kak pasha dan ungu nya manggung dan di tayangin di tv lagi? ooiiia,kenalin kita fans lama yang barw ungu...hahaha..pusing yah? hehe,lamken alias salam kenal!

Re: www.pasha@unguband.com

: : : :ass. kak pasha! kapan kak pasha dan ungu nya manggung dan di tayangin di tv lagi? ooiiia,kenalin kita fans lama yang barw ungu...hahaha..pusing yah? hehe,lamken alias salam kenal!

ka passfodnya berapa ka

Re: www.pasha@unguband.com

ka' pasha kpan ungunya manggung d madura....? cliquers di madura uda pada nungguin........

Re: www.pasha@unguband.com

Ass. K'pasha ... aku ngefans banget ama ungu ... o ya,,kapan ngeluarin album religi baru k'...aq denger di dahsyat lagunya keren abiz .... cepet keluarin ya k' .... banyak cliquerz yag nggu ..!!!

okok !!

loVerz Cliquers saNgadt

Re: www.pasha@unguband.com

A'a...kpn nich album baru'a kluar???

Re: www.onci@unguband.com

kak aku nge fanss bgt ma kamu gmn caranya ketemu ya.... aku anak semarang ttl:pati,2 oktober 1981

Re: www.pasha@unguband.com

kk pasha kpnn manggung di depokk..??
pengen liat ungu langsung ni3...
di tunggu yy....

Re: www.pasha@unguband.com

aow aa..
aq cuka bned m lagu - lagu ungu..aa kpn ungu manggung k'cirebon agy...aq pen liadt aa performance dcni.. :P

thyank m ungu always n polepel... :P

Re: www.pasha@unguband.com

ass a aq pajar tangerang kapan main ke metropolis tangerang a

Re: www.pasha@unguband.com

hy a'...kpn maen d bdg aggi...
mnta twitter a'a dunk...

Re: www.pasha@unguband.com

: : :ass. kak pasha! kapan kak pasha buat album baru lagi,lagunya enak didengarin salam buat onci,roman,enda,makki,smoga ungu sukses slalu.

Re: www.pasha@unguband.com

kpn yua aq bs ktm fans brt q????????????

Re: www.pasha@unguband.com

aq terlanjur cinta pd ungu dan ta pernah q sesali itu

Re: www.pasha@unguband.com

:kapan ungu mo k karawang ni...

cliquer karawang selalu menunggu..!

Re: www.pasha@unguband.com

Ae kaq pasha.....
Ap kbr??makin hr d'liat makin ca'em az!!

Re: www.pasha@unguband.com

: : :ass. kak pasha! kapan kak pasha dan ungu nya manggung dan di tayangin di tv lagi? ooiiia,kenalin kita fans lama yang barw ungu...hahaha..pusing yah? hehe,salam kenal alias salam kenal!

Re: ungu120891@yahoo.com

assalam mualaikum..?
kak q dari cliquers cipinang :jakarta timur:
oia kapan konser akbar lagi..
klo bisa di senayan aja..
q pengen ce ikut2 konser ke mna aja tapi masalah dananya ini ga ada...gmn mau jauh2 yang deket aja blum tentu bisa dateng ya itu cuma satu dana untuk pergi ke cna'a itu ga ada...oia klo ungu manggung di daerah jakarta timur hubungin q yua...soalnya q ga pernah ngeliat ungu dengan yang aslinya ne numb handphone q_02199597681

Re: www.pasha@unguband.com

Ass. kAk PashA........

LaM knAL ia....
Q Fanz Ungu dri dLu....
Q Fanz Ungu dri JeMbEr n bAnxak tMen2q y6 j6a n6EFanz aMa Ungu............"""

Oiya...
kAPan kAk PashA, kAk Oncy, kAk Enda, kAk Makki n kAk Rowman Man66un6 d JeMbEr...?????

Q brhArap kAk PashA n cMwx Man66un6 d JeMbEr.......

Q tUn66u yAwz......

WassaLaM ......

Re: www.pasha@unguband.com

_ _Ass kaq pasha ?

_ _ aq nia, aq ngefans bgt sm kaq pasha N bandny kakaq "ungu"

_ _aq pngn banget jmpa kaq pasha,kaq enda,kaq onci,kaq rowman,N kaq makki?

_ _aq pngn lht kaq onci N kaq enda featuring nyanyi?

_ _ dh dlw y kaq pasha
NB:KAPAN NICH KONSER DI KISARAN (ASAHAN)

_ _wassalam

Re: www.pasha@unguband.com

hai k pasha pa kabar??kapan ungu manggung lagi kangen ni??k pasha makin lama makin guanteng aja aq ngevens bgt tau ma k pasha sehari gx ketemu ma k pasha kaya setahun tau.untungnya pacar aq mirip ma k2 jadinya kalau aq gx ketemu ma k2 aq naeliat pacar aq aja

be a strong man...

cobaan yang datang mungkin sangat berat...tapi yakinlah bahwa Alloh akan selalu bersama kamu. Ketika kita di uji..kita berharap Alloh akan menaikkan kita ke derajat yang lebih tinggi.

Re: www.pasha@unguband.com

haloooooooooooo ..
kak pAsha .....!!! klau q lht kak Pasha qu Trngat ma Se2orang ..... pas nya lagi dNgn Lg Cinta Dalm Hati ...lam Knal dr aQu Yua ...^_6

Re: www.pasha@unguband.com

ass.wr.wb.
lam knal ea aku dri Sbg...
kpan nich ka Pasha ma UNGU manggung lg di Subang???

Re: www.pasha@unguband.com

ass.wr.wb.
lam knal ea aku dri Sbg...
kpan nich ka Pasha ma UNGU manggung lg di Subang???

cliquers_thry

huy,kha paszha,
kha kpn lg manggung d'daerah depok ???
aq pngn lg ktmu am kha paszha,
clw manggung nyanyi'n lgu luka disini dund kha,
sumpah tu lagu enak bgd kha ...
nyntuh bgd prasaan aq kha...

Re: cliquers_thry

: huy,kha paszha,
: kha kpn manggung d cikupa,tangerang ???
: aq pngn lg ktmu am kha paszha,
: clw manggung nyanyi'n lgu cnt gila dund kha,
: sumpah tu lagu enak bgd kha ...
: nyntuh bgd prasaan aq kha...

Re: cliquers_thry

:hy ka pasga
:kpan mangung laga di bdg aku kangen ama band yngy

Re: www.pasha@unguband.com

ass hai ka pasha,,,, kapan ungu manggung di garut?????? slam buat ank2 ungu lain y!!!

Re: www.pasha@unguband.com

: ass hai ka pasha,,,, kapan ungu manggung di cikupa,citra raya?????? slam buat ank2 ungu lain y!!!

Re: www.pasha@unguband.com

Aslmkm,.AKang pasha kapan sh akang pasha ma band ungu datang k majalaya K tempat aku,.Eh kang pasha aku mau loh jadi istriny kang pasha he he he kang minta nO hp ny doNk biar Kita bsa sekalian peDekatean he he he

Re: www.pasha@unguband.com

ass ka Q mnta no hp ka2 donk...
krmn k no hp Q y,,,???
nie no'y 058292005710 to ga 081903421709... ma almt rmh ka2 jg y...???

Re: www.pasha@unguband.com

hai pasha ni aku cliquers,gmana kbrnya?

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy | Forum

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2017 , All Rights Reserved.