Re: pasha@unguband.com

Advertisement
Posted by novhi CLiQueRS on Sat, 04/14/07 - 06:45:23.

PASHA andai kmu tau ku mencintamu disepanjang waktuku..
Harus selalu kau tau semua abadi untuk selamanya..
Semuanya kan kulakukan Untuk dapatkan pasha ku..
Dapatkan tempat terindah dalam hati mu..
Aku ingin engku selalu hadir dan temani aku..
Karena Kau yang terindah,yang terbaik yg pernah aku temui..
Tiada lain dihati ku hanya kau yg selalu ku tunggu..
by: nohvi cliQuers

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re: pasha@unguband.com

: hai, pasha q seneng banget ma lagu sejauh mungkin n berjanjilah... banyak kenangannya!, pasha makin ganteng Z

pasha@unguband.com

hi, pasha pa khabar? aku suka banget ama lagu-lagumu pokokx top abis deh. aku turut prihatin dgn masalahmu, yang sabar ya ... tetap semangat n sukses sll. bls

Re: pasha@unguband.com

eo . . .tambah sip aa pasha . . .

Re: pasha@unguband.com

hay aa, gmn hasil dari pengadilanyya....????!!!
q Berdo'a smoga aa slalu diberi ketabahan, Q yakin klu aa gak bersalah .. . .bLz

Re: pasha@unguband.com

HI...PASHA GI PA NIH....? N APA KABAR EH.. GIMANA SIHC CARA DAFTAR UNGU CLIQRUES N AQ NGEFANS BGT 5 UNGU LHO... AQ PINGIN BGT KETEMU .. 5 KALIAN N LAGUNYA UNGU 2 BUAGUUSSS................ N MENYENTUH BANGET LHO... SALAM YAW U/ PERSONIL UNGU

Re: pasha@unguband.com

:HAY . . .ANAX-ANAX UNGU, ,9W NGEPANS BANGET MA KALIAN. .KAPAN NEE UNGU KONSER LAGI ? ? ?

Re: pasha@unguband.com

: hi, pasha pa khabar? aku suka banget ama lagu-lagumu pokokx top abis deh. aku turut prihatin dgn masalahmu, yang sabar ya ... tetap semangat n sukses sll. bls oya kpn konser di jogja

Re: pasha@unguband.com

akk ngfanz bngedh ma pasha . pnent dech ktmu amm pasha , ckllang kandh udda ggs punna istri aggyh .. jdie bbast mw ngps" ugga ....

Re: pasha@unguband.com

akk ngfanz bngedh ma pasha . pnent dech ktmu amm pasha , ckllang kandh udda ggs punna istri aggyh .. jdie bbast mw ngps" ugga ....

Re: pasha@unguband.com

akk ngfanz bngedh ma pasha . pnent dech ktmu amm pasha , ckllang kandh udda ggs punna istri aggyh .. jdie bbast mw ngps" ugga ....

Re: pasha@unguband.com

Pasha aikon gua bgt,, so 4ever pasha

Re: pasha@unguband.com

Hy......... kk pasha aq fans bgt lo sm ungu,aq denger-denger di tv tntg mslh ka pasha sabar aj.. yach ka,kl aj... dr smua cobaan nie ada hikmah'a, kl tntg ungu jgn sampe gak d'trsin lagu dari ungu enak-enak lho ka........ ap lg yg judul'a dilema cinta lagu itu hampir sm kisah aq lho kak...........

pokok'a buat ungu is_the best bgt................

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

Re: pasha@unguband.com

Hy......... kk pasha aq fans bgt lo sm ungu,aq denger-denger di tv tntg mslh ka pasha sabar aj.. yach ka,kl aj... dr smua cobaan nie ada hikmah'a kl tntg ungu jgn sampe gak d'trsin lagu dari ungu enak-enak lho ka........ ap lg yg judul'a di lema cinta lagu itu hampir sm kisah aq lho kak...........

pokok'a buat ungu is_the best bgt................

ngefans kak pasha

hy kak pasha Q ngefans bgtz ama kk,,
agy sibuk apa nhe...
n ada rencana bikin album lagy gag???

Re: pasha@unguband.com

psha q ngefans bat ma u.add facebook aq ea...... q g tw cranya nge add

Re: pasha@unguband.com

Hiiii K'PasHa aQ NgeFans Bgd Ma K'PASHA,,,,,

I LOVE YOU FULL

Re: pasha@unguband.com

: hi, pasha pa khabar?kmu tau g' aq tu nge fans ma kmu yang sabar y' dgn keadaanmu skarang mga cpat klar masalahx

Re: pasha@unguband.com

Hai pasha,,aku ngfans bgd ma kamu.
Aku jga sk bgd,lgu2 ungu keren abis.kamu ckp bgd c,,,hhe
oh yah,bt mslh kamu aku prihatin smgt yahh,hdp hrz djalni jgn nyerah.smga kamu bs kmpl ky dlu sm nak2.amien

Re: pasha@unguband.com

Hai, lg neh kakz pasha.
qoqz pesan q yg lewat facebook ga di blez seh????
Padahal q kan penggemar bratz kakak lho!!!!???
please blez lwat email q y !!! jngn lpa!
q sneng bngtx klo ngeliatin foto kakz pasha.
bieeez kaka pash muuuutz abiezz...

Q tunggu lho bzan kakz pasha........

salam Widi qliqers.

Re: pasha@unguband.com

hai kak pashaaaa qu fans bgt ma unguuu salam bat personil ungu and cliquers cayoooooooooooo kak maju teruzzzzzzzzz.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Re: pasha@unguband.com

: hi, ka pasha pa khabar? aku suka banget ama lagu2 k.pasha.. pokonya top abis. aku trut prihatin dgn masalah k.pasha,, k.pasha yang sabar ya ... tetap semangat n sukses sll. bls
Luph y0U un9u

Re: pasha@unguband.com

haaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiii ka'pasha....u ko' cuteee bgd ceeehhhh....!!!!!!!!!!
lzzz yaaawwww........

Re: pasha@unguband.com

Pasha,,,,,,apa kabar,,semoga selalu fine_fien aja yach!!!

qq penggemar kamu bangetzz lochhh,,,,

kapan uNGU keluarin albu baru

,,,,oh yach,,aku minya liricxx ungU donkk yang,,,KU INGIN SELAMANYA

LAGUNYA WOW BAGUS BANGETZZ

Re: pasha@unguband.com

'allow.....................k2 pakabar'e??????????tau gax aq toh ngefens bgt ma' k2 poko'e dmata aq toh k2 yg terbaik?!!!!!!!!!!walaupn orank2 berkata pa ja'''''

Re: pasha@unguband.com

:haiiiiii?pasha.kok Qm makin lama mkin cut3 abieeeeszz!!!! pasha aq punya byk koleksi kaset ungu dari album j'dul smpe yg cute abiez, cuz lagu ungu qm romanties abiez apalagi lagu tercipta untukku dan disini utkmu...and salam aja u/ ungu band aplagi bwt oncy,tolong donk pasha yg buaik hatie,keluarin lagi bookmagzna coz aku kehabisan nich...
by:afriya...

Re: pasha@unguband.com

hAi K' pasha,,nech aqu ayu..........aqu ngefans bgt ma kk',, oyawh k' pasha aqu pnya lowh sluruh album UNGU,, BLEZ YAWH PLIZZZZZ

Re: pasha@unguband.com

: hai pasha,,,Q ngefans bgt low ma kk' pasha....blh yaw Q ade'na kk' pasha

Re: pasha@unguband.com

HAI! KA PASHA KU NGEFANS BNGD LO MA K2. K2 KO GUANTEEEENG BNGD CIEEEEEE. KA SALAM YA BUAT KELUARGA. GOOD LUCK BUAT UNGU!!!

Re: pasha@unguband.com

hai k;pasha gimana kabar keluarga kaka?sekarang lagi sibuk apa?k'pasha kapan ney ungu manggung di daerah jakbar?

Re: pasha@unguband.com

: hai k'pasha g;mana kabarnya...?
semoga makin sukses zza ea

Re: pasha@unguband.com

: HAI! KA PASHA KU NGEFANS BNGD LO MA K2. K2 KO GUANTEEEENG BNGD CIEEEEEE. KA SALAM YA BUAT KELUARGA. GOOD LUCK BUAT UNGU!!!

Re: pasha@unguband.com

ya ampun kaka cuakep bgt siy !!!!
ka knalin aku sama anak2 kaka dunk cz nak2 kaka imut2 siy...
kpn2 ungu traktir aku sm tmen2 ku dunk....

Re: pasha@unguband.com

kak pasha aku fans beratmu kmanapun gayamu aku brusaha iktin suksesssssssssssssssssssssssssssssssssss aku pgn ngbrl bnyk jika TUHAN ngasih kesempatan bertemu,,,amin moga ja q jd slh 1 bntg vidioklipnya

Re: pasha@unguband.com

ass pasha..
seneng deh bs jd salah satu bag dr nama bsr UNGU
meski baru tgl 18 juli 07 ini ak bs liat aksi UNGU d redboxx sby, bwt ak itu moment yg plg indah palagi aku dpt senyuman manis dr pasha dan onchi..
trus yg bkn ak tmbh girang,ak dpt pick gitar dr kak pasha.. :)
emph, bingung jg mw nulis apa lg ??
yg penting kak pasha keren,
Ungu sukses,
dan ak tetap akan jd bag dr Ungu..
chiayo !!

ak harp dan akn slalu menunggu blsan dr kak pasha d almt email ak

Re: pasha@unguband.com

: to pasha..
: waduh ak terlambat nih ga nyaksiin tampilnya UNGU di redboxx Sby'
: padahal ak ngefans bgt ma UNGU Lagu2e Apik Kabeh.
: Smoga kalo ada ivent lg bisa liat Ungu Di Redbox
: Ungu sukses,

: ak slalu menunggu u answer d almt email ak to Pasha N Kawan2, Bye....,Good Bless You

Re: pasha@unguband.com

:
: PASHA andai kmu tau ku mencintamu disepanjang waktuku..
: Harus selalu kau tau semua abadi untuk selamanya..
: Semuanya kan kulakukan Untuk dapatkan pasha ku..
: Dapatkan tempat terindah dalam hati mu..
: Aku ingin engku selalu hadir dan temani aku..
: Karena Kau yang terindah,yang terbaik yg pernah aku temui..
: Tiada lain dihati ku hanya kau yg selalu ku tunggu

yherha

Re: pasha@unguband.com

:
: PASHA andai kmu tau ku mencintamu disepanjang waktuku..
: Harus selalu kau tau semua abadi untuk selamanya..
: Semuanya kan kulakukan Untuk dapatkan pasha ku..
: Dapatkan tempat terindah dalam hati mu..
: Aku ingin engku selalu hadir dan temani aku..
: Karena Kau yang terindah,yang terbaik yg pernah aku temui..
: Tiada lain dihati ku hanya kau yg selalu ku tunggu..
: by: nohvi cliQuers

Re: pasha@unguband.com

:Hey..??
Lam knl z d ri gw. lam knl jg ri co' gw. co' gw drumer, dy like bgdd m lagu" xan ..
ikut doa'in y moga band co' gw biza nembus rekama (cz dah da panggilan),,jd laen wktu gw biza liat band co' gw manggung bareng m UNgU .
sukses 2 UNgU,,sukses 2 band co' gw .
Luv 2 all .. :)

Re: pasha@unguband.com

: :Hey..??
: Lam knl z d ri gw. lam knl jg ri co' gw. co' gw drumer, dy like bgdd m lagu" xan ..
: ikut doa'in y moga band co' gw biza nembus rekaman (cz dah da panggilan),,jd laen wktu gw biza liat band co' gw manggung bareng m UNgU .
: sukses 2 UNgU,,sukses 2 band co' gw .
: Luv 2 all .. :)

Re: pasha@unguband.com

: : PASHA andai kau tau bahwa aku menyukai lagu-lagumu dan lagu-lagu ungu lainnya. aku ingin dapat bertemu denganmu dan dapat menjadi orang yang paling berkesan bagimu. andai kita saling kenal satu dengan yang lain... aku akan menunggu waktu yang tepat. waktu yang tepat untuk bertemu denganmu. walaupun itu cuma sebentar saja
By: Ellyas Enda CliQuers

Re: pasha@unguband.com

pasha...guanteeeng bgt.kpn nech konser di sidoarjo.pasti bnyk yg nonton dech...!!!
oh ya dapet salam dr temen2 gue.kpn luncurin album baru...udah g sabar nech...jgn lupa bls email q ya...!!!!

Re: pasha@unguband.com

: : : PASHA andai kau tau bahwa aku menyukai lagu-lagumu dan lagu-lagu ungu lainnya. aku ingin dapat bertemu denganmu dan dapat menjadi orang yang paling berkesan bagimu. andai kita saling kenal satu dengan yang lain... aku akan menunggu waktu yang tepat. waktu yang tepat untuk bertemu denganmu. walaupun itu cuma sebentar saja
: By: Ellyas Enda CliQuers

Re: pasha@unguband.com

hai.......pasha lgi pain ne??kPn mau konser d BEKAZI.pasha aq pgn dh ke temu langsung dengan aa pasha.............................................by:fitri cliquers

Re: pasha@unguband.com

pasha,gw sk bgt lgu2 ungu.andykn qt dpt bertmu aku kn bhgia bgt...pasha kpn donk manggung di bandung city???

Re: pasha@unguband.com

Hi?Ka' Pasha pa kbr smg baik2 aja! Oh iya ka' stlh nglrn album utkmu slmnya kira2 nnt ungu ngluarin album baru lg ga'? Ka' slm jg buat anak2 ungu yg lain yach! Tlng sampaikan slm aqu yach! Ka' klo ada waktu luang blz email-qu yach, pleassseeee! Klo ga' qu psti kecewa bngtttt?!!!!!!

Dari: annisa cliquers

Re: pasha@unguband.com

Hi...Ka' Pasha pa kbr smg baik2 aja! Oh iya ka' stlh nglrn album utkmu slmnya kira2 nnt ungu ngluarin album baru lg ga'? Ka' slm jg buat anak2 ungu yg lain yach! Tlng sampaikan slm aqu yach! Ka' klo ada waktu luang blz email-qu yach, pleassseeee! Klo ga' qu psti kecewa bngtttt...!!!!!!

Dari: annisa cliquers

Re: pasha@unguband.com

hai...lg ngaps?sorry yach klu aq ganggu...sbnr ny aq cmn mau ny kpn unGu bkn Albm baru lg..pliss blz yachh...

by:inka,tiara,syfa

Re: pasha@unguband.com

tak kan mgkn q b'plng dr sisi cntmu.........
tak mgkn bgQ tuk milikimu,,,,,
segala rasa yg pst tak mgkn.........
tuk bs kau trm sma.....
tuk bs q nyatakan rasa,,,,,,,,,,,,,
Q cinta kamu,,,,,,,,,,,,,,
aq ign u tahu diriku d'sni menanti dirimu msk q tungu higga ujung wktQ...........

by: damay cLiQuers

Re: pasha@unguband.com

Pasha..mngkinkah engkau tau ku mencintamu di spnjang wktku..
Aq ga akn pRnh bRhnti bwt ngefans ma kamu..Mngkn keinginanq bwt ktemu kamu cmn hdiR lwat mimpi..ga akn pRnh kesampaian..
KRna q ykin cnta dlm htiq hnya mlkmu smpæ akhR hdupq..

Re: pasha@unguband.com

pasha,,
Tak akn prnh tergnti dirimu d hati q...

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2014 , All Rights Reserved.