sedikit biodata radja

Advertisement
Posted by Nency Salim on Tue, 02/28/06 - 01:05:42.

nama : ian kasela
nama lengkap : Iandhika Mulya Ramadhan
ttl : banjarmasin, 17 September 1076
status : married
hobby : ngeband (gak terlalu yakin)
band fave : Gigi & BonJovi

nama : Moldy
nama lengkap : Mulyandi Moldyansyah
ttl : banjarmasin, 26 Desember 1974 (sehari setelah tsunami, jadi mudah diingat)
status : married
hobby : Ngeyell (gangguin orang....iseng banget yach)
band fave : gak tahu

nama : Seno
nama lengkap : gak ingat, cuma ingat tahun 1980
ttl : gak ingat juga
status : married
hobby : kayaknya sich ngeband juga
band fave : gak tahu tuch

nama : Indra
nama lengkap : Indra Riwayat
ttl : tmptnya gak ingat, 26 April 1983
status : married
hobby : mungkin jalan2
band fave : gak tahu

well.....cuma itu yang gue ingat.mungkin sebagian besar juga para radjaku udah TAHU. gue cuma iseng2 masukin. tapi gue gak iseng2 kasih data.jadi dijamin bener.
temen2 radjaku tetap dukung RADJA yach. soalnya mereka tuch baik banget!!gue emank gak kenal mereka, tapi gue cukup sering melihat kebaikan mereka. yang pasti RADJA selalu pantang menyerah!!HIDUP RADJA!!!!
gue juga minta keterangan tentang RADJA donk. misalnya...nomor hp Kakk Ian, Kak Moldy ato yang lain2.hehe
pokoknya HIDUUUUUUP RADJA FOREVER!!!!

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

akku ngefans ma radja

: nama : ian kasela
: nama lengkap : Iandhika Mulya Ramadhan
: ttl : banjarmasin, 17 September 1076
: status : married
: hobby : ngeband (gak terlalu yakin)
: band fave : Gigi & BonJovi

: nama : Moldy
: nama lengkap : Mulyandi Moldyansyah
: ttl : banjarmasin, 26 Desember 1974 (sehari setelah tsunami, jadi mudah diingat)
: status : married
: hobby : Ngeyell (gangguin orang....iseng banget yach)
: band fave : gak tahu

: nama : Seno
: nama lengkap : gak ingat, cuma ingat tahun 1980
: ttl : gak ingat juga
: status : married
: hobby : kayaknya sich ngeband juga
: band fave : gak tahu tuch

: nama : Indra
: nama lengkap : Indra Riwayat
: ttl : tmptnya gak ingat, 26 April 1983
: status : married
: hobby : mungkin jalan2
: band fave : gak tahu

: well.....cuma itu yang gue ingat.mungkin sebagian besar juga para radjaku udah TAHU. gue cuma iseng2 masukin. tapi gue gak iseng2 kasih data.jadi dijamin bener.
: temen2 radjaku tetap dukung RADJA yach. soalnya mereka tuch baik banget!!gue emank gak kenal mereka, tapi gue cukup sering melihat kebaikan mereka. yang pasti RADJA selalu pantang menyerah!!HIDUP RADJA!!!!
: gue juga minta keterangan tentang RADJA donk. misalnya...nomor hp Kakk Ian, Kak Moldy ato yang lain2.hehe
: pokoknya HIDUUUUUUP RADJA FOREVER!!!!

fans berat radjaku

fans berat radjaku

This popular thread has been given its own page : fans berat radjaku

Re: sedikit biodata radja

: nama : ian kaselek
: nama lengkap : banau
: ttl : banjarmasin, 17 September 1945
: status: g lku2
: hobby : ngamen
: band fave : dewi persik

: nama : Moldy
: nama lengkap : Mulyandi Moldyansyah
: ttl : banjarmasin, 26 Desember 1974 (sehari setelah tsunami, jadi mudah diingat)
: status : married
: hobby : Ngeyell (gangguin orang....iseng banget yach)
: band fave : gak tahu

: nama : Seno
: nama lengkap : gak ingat, cuma ingat tahun 1980
: ttl : gak ingat juga
: status : married
: hobby : kayaknya sich ngeband juga
: band fave : gak tahu tuch

: nama : Indra
: nama lengkap : Indra Riwayat
: ttl : tmptnya gak ingat, 26 April 1983
: status : married
: hobby : mungkin jalan2
: band fave : gak tahu

: well.....cuma itu yang gue ingat.mungkin sebagian besar juga para radjaku udah TAHU. gue cuma iseng2 masukin. tapi gue gak iseng2 kasih data.jadi dijamin bener.
: temen2 radjaku tetap dukung RADJA yach. soalnya mereka tuch baik banget!!gue emank gak kenal mereka, tapi gue cukup sering melihat kebaikan mereka. yang pasti RADJA selalu pantang menyerah!!HIDUP RADJA!!!!
: gue juga minta keterangan tentang RADJA donk. misalnya...nomor hp Kakk Ian, Kak Moldy ato yang lain2.hehe
: pokoknya HIDUUUUUUP RADJA FOREVER!!!!

Re: sedikit biodata radja

: nama : ilham kasela
: nama lengkap : Iandhika Mulya Ramadhan
: ttl : banjarmasin, 17 September 1076
: status : married
: hobby : ngeband (gak terlalu yakin)
: band fave : Gigi & BonJovi

: nama : Moldy
: nama lengkap : Mulyandi Moldyansyah
: ttl : banjarmasin, 26 Desember 1974 (sehari setelah tsunami, jadi mudah diingat)
: status : married
: hobby : Ngeyell (gangguin orang....iseng banget yach)
: band fave : gak tahu

: nama : Seno
: nama lengkap : gak ingat, cuma ingat tahun 1980
: ttl : gak ingat juga
: status : married
: hobby : kayaknya sich ngeband juga
: band fave : gak tahu tuch

: nama : Indra
: nama lengkap : Indra Riwayat
: ttl : tmptnya gak ingat, 26 April 1983
: status : married
: hobby : mungkin jalan2
: band fave : gak tahu

: well.....cuma itu yang gue ingat.mungkin sebagian besar juga para radjaku udah TAHU. gue cuma iseng2 masukin. tapi gue gak iseng2 kasih data.jadi dijamin bener.
: temen2 radjaku tetap dukung RADJA yach. soalnya mereka tuch baik banget!!gue emank gak kenal mereka, tapi gue cukup sering melihat kebaikan mereka. yang pasti RADJA selalu pantang menyerah!!HIDUP RADJA!!!!
: gue juga minta keterangan tentang RADJA donk. misalnya...nomor hp Kakk Ian, Kak Moldy ato yang lain2.hehe
: pokoknya HIDUUUUUUP RADJA FOREVER!!!!

Re: sedikit biodata radja & permintaan q

: nama : ian kasela
: nama lengkap : Iandhika Mulya Ramadhan
: ttl : banjarmasin, 17 September 1976
: status : married
: hobby : ngeband,ada job & nongkrong
: band fave : Gigi & BonJovi

: nama : Moldy
: nama lengkap : Moldyansyah Mulyadi
: ttl : banjarmasin, 26 Desember 1974 (sehari setelah tsunami, jadi mudah diingat)
: status : married
: hobby : nongkrong, ada job, jalan2 bareng keluarga
: band fave : gak tahu

: nama : Seno
: nama lengkap : Seno Adjie Wibowo
: ttl : gak tahu,18 Juli 1980
: status : married
: hobby : nongkrong, ada job
: band fave : gak tahu tuch

: nama : Indra
: nama lengkap : Indra Riwayat
: ttl : tmptnya gak ingat, 26 April 1983
: status : married
: hobby : naik motor harley,ada job, nongkrong
: band fave : gak tahu

so........itu aja yg gw inget....gw harap semua para fans radjaku ga bakal pernah beranjak dari posisinya sebagai fans yang baik bagi radja....because radja is the best forever.........
gw minta tolong sama radja gw mau no hp kalian tolong kirimin ke e-mail www.risha_r2_radja@yahoo.com
Thanks buat fans radjaku yang selama ini udah dukung radja...I Love U RADJA ForEver!!!!!!!!!!!
Thanks yaw...........
Love U

Re: sedikit biodata radja

: nama : ian kasela
: nama lengkap : Iandhika Mulya Ramadhan
: ttl : banjarmasin, 17 September 1976
: status : married
: hobby : ngeband,ada job & nongkrong
: band fave : Gigi & BonJovi

: nama : Moldy
: nama lengkap : Moldyansyah Mulyadi
: ttl : banjarmasin, 26 Desember 1974 (sehari setelah tsunami, jadi mudah diingat)
: status : married
: hobby : nongkrong, ada job, jalan2 bareng keluarga
: band fave : gak tahu

: nama : Seno
: nama lengkap : Seno Adjie Wibowo
: ttl : gak tahu,18 Juli 1980
: status : married
: hobby : nongkrong, ada job
: band fave : gak tahu tuch

: nama : Indra
: nama lengkap : Indra Riwayat
: ttl : tmptnya gak ingat, 26 April 1983
: status : married
: hobby : naik motor harley,ada job, nongkrong
: band fave : gak tahu

so........itu aja yg gw inget....gw harap semua para fans radjaku ga bakal pernah beranjak dari posisinya sebagai fans yang baik bagi radja....because radja is the best forever.........
gw minta tolong sama radja gw mau no hp kalian tolong kirimin ke e-mail www.risha_r2_radja@yahoo.com
Thanks buat fans radjaku yang selama ini udah dukung radja...I Love U RADJA ForEver!!!!!!!!!!!
Thanks yaw...........
Love U

Re: sedikit biodata radja

oh...ya, gw penggemar moldy nih..
kayaknya ada yang salah nich..
STAU gw die itu namanya moldyansyah mulyadi....
oh..ya.. gw pernah ngomong ama kak moldy , die itu baik...

Trs,, yang bio kak ian...
dia itu juga hobby nya: Mengkhayal..
ha3 kayak anak TK..
Sekian..
Sori gw lancang...

Re: sedikit biodata radja

: oh...ya, gw penggemar moldy nih..lw menurut gue nama kak moldy itu mulyandy moldyansyah...moga aja benar ya...salam kenal ja dech buat fans brat kak moldy...
hidduuup kak mollldyyyy !!!!!!.....

nama aslinya seno

nama aslinya seno tuch : seno aji wibowo. ttlnya magelang,18 juli. istrinya femia, anaknya 2 : adriano n alletha, adriano mirip bgt ma seno. seno jg pny sodara kembar namanya bima. musik favoritnya funky. penyanyi favoritnya john lenon. itu yg aku tau dr seno

Re: sedikit biodata radja

KaK SeNo "aKu PeNgGeMAr bErAt KaKaK. aPaLaGi kAkAk nGe dRuM JaGgO BaNgeT. aPAlAgHi WaKtU NgE RooPlE. BoLeH tAu No hP KaKAk nGgAk? PlEaSe..
HaifA

Re: sedikit biodata radja

: kak moldy, aku minat banget dengan kakak sampe aku nggak mau tidur mikirin kamu. muka kakak yang kacak membuatku mau pengsan aja.

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2014 , All Rights Reserved.