Re: minta kunci gitar glen, peterpan, iwan fals, jikustik, cokel

Posted by imron on Thu, 03/25/04 - 22:32:49.

aku minta lirik dan kunci gitar gleen januari-belum saatnya, peterpen album taman langit, iwan fals ibu-sarjana muda-ancur-entah, jikustik aku tak pantas untukmu,dan cokelat kupilih dia

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re: minta kunci gitar glen, peterpan, iwan fals, jikustik, cokelat.

: aku minta lirik dan kunci gitar gleen januari-belum saatnya, peterpen album taman langit, iwan fals ibu-sarjana muda-ancur-entah, jikustik tetap percaya,dan cokelat kupilih dia

Re: minta kunci gitar lagu-lagu lama

: aku minta lirik dan kunci gitar lagu-lagu lama lagu yang jadul

Re: minta kunci gitar glen, peterpan, iwan fals, jikustik, cokelat.

vidi aldiano - pelangi di malam hari

Re: minta kunci gitar peterpan, nineball, vidi.

: aku minta lirik dan kunci gitar peterpen album taman langit, nineball - hingga akhir waktu,dan vidi - nuansa bening

Re: please tolong kirim lirik dan chord lagu

:gue minta kirim lirik + chord lagunya :
Andra-tak ada yang bisa

Re: minta kunci gitar glen, peterpan, iwan fals, jikustik, cokelat.

: aku minta lirik dan kunci gitar gleen januari-belum saatnya, peterpen album taman langit, iwan fals ibu-sarjana muda-ancur-entah, jikustik aku tak pantas untukmu,dan cokelat kupilih dia

Re: minta kunci gitar glen, peterpan, iwan fals, jikustik, cokelat.

: : aku minta lirik dan kunci gitar cokelat kupilih dia

Re: minta kunci gitar glen, peterpan, iwan fals, jikustik, cokelat.

: : : aku minta lirik dan kunci gitar cokelat kupilih dia

Re: minta kunci gitar bendera by coklat

: : : : aku minta lirik dan kunci gitar cokelat bendera

Re: minta kunci gitar peterpan

semua album lagu ,lirik & akord gitar peterpan

Re: minta kunci gitar peterpan

: semua album lagu ,lirik & akord gitar peterpan

kirim ya thank's

minta kunci lagu bang iwan yang judulnya satu - satu sama nyanyian jiwa

: aku minta lirik dan kunci gitar gleen januari-belum saatnya, peterpen album taman langit, iwan fals ibu-sarjana muda-ancur-entah, jikustik aku tak pantas untukmu,dan cokelat kupilih dia

Re: minta tabulasi guitar lagu bang iwan yang judulnya satu - satu

Saya suka bangat suara gitarnya bang iwan yang judulnya satu-satu

Re: minta tabulasi guitar lagunya Teaser yang judulnya Si Bandel

: Ngerock banget lagunya....

Re: minta tabulasi guitar lagunya Teaser yang judulnya Si Bandel

: : Ngerock banget lagunya....

minta tabulasi guitar lagunya Funky Kopral yang judulnya Super Funk

Fungky Abizzz

Re: minta kunci lagu bang iwan yang judulnya satu - satu

Saya suka bangat suara gitarnya bang iwan yang judulnya satu-satu

Re: minta kunci lagu melepasmu by drive

: Saya suka bangat suara gitarnya bang iwan yang judulnya satu-satu

Re: minta kunci lagu melepasmu by drive

tolong donk ajarin gw kunci gitar nya, yang lagu nya melepas mu dari drive

Re: minta kunci lagu melepasmu by drive

: : Saya suka bangat suara gitarnya bang iwan yang judulnya melepasmu jadi saya minta kirimkan kunci lagunya sekarang

Re: minta kunci lagu melepasmu by drive

:
minta kunci lagu melepasmu by drive

Re: minta kunci lagu melepasmu by drive

: : please......????

kunci guitar drive melepasmu......???
: minta kunci lagu melepasmu by drive

Re: minta kunci lagu melepasmu by drive

: : Saya suka bangat suara gitarnya bang iwan yang judulnya melepasmu

Re: minta kunci lagu melepasmu by drive

: : saya suka banget lirik drive...tolong yaaaaaaaa

Re: minta kunci lagu melepasmu by drive

eh cepet kirm kunci gitarnya drive melepasmu awas kalo nggak

Re: minta kunci lagu melepasmu by drive

: eh cepet kirm kunci gitarnya drive melepasmu awas kalo nggak

Re: minta kunci melody lagu melepasmu by drive

: : cepet......
w minta kunci melody lagu drive yang melepasmu....

Re: minta kunci lagu melepasmu by drive

: : Saya suka bangat suara gitarnya bang iwan yang judulnya satu-satu

Re: minta kunci lagu melepasmu by drive

: : : Saya suka bangat suara gitarnya bang iwan yang judulnya satu-satu

Zmx: minta kunci lagu melepasmu by drive

: : : : Saya suka bangat ma melody nya drive yg melepasmu

Re: minta kunci lagu melepasmu by drive

:

minta kunci lagu melepasmu by drive

Re: minta kunci lagu melepasmu by drive

: :

: minta kunci lagu melepasmu by drive

Re: minta kunci lagu FUNKOP-MAWARKU

: : :MINTA TAH KUNCI GITARA NYA

: : minta kunci lagu melepasmu by drive

Re: minta kunci lagu melepasmu by drive

: : saya suka ma tu lgu

Re: minta kunci lagu melepasmu by drive

karena lagu asik di nyanyika buat cwek ku

Re: minta kunci lagu melepasmu by drive

: saya suks bgt

Re: minta kunci gitar Dia Harus Tahu.

: aku minta lirik dan kunci gitar gleen januari-belum saatnya, peterpen album taman langit, iwan fals ibu-sarjana muda-ancur-entah, jikustik aku tak pantas untukmu,dan cokelat kupilih dia

Re: minta kunci gitar glen, peterpan, iwan fals, jikustik, cokelat.

: aku minta lirik dan kunci gitar gleen januari-belum saatnya, peterpen album taman langit, iwan fals ibu-sarjana muda-ancur-entah, jikustik aku tak pantas untukmu,dan cokelat kupilih dia

Re: minta kunci gitar CANGCUTERS,

: : AKU MINTA KUNCI GITAR'A cANGCUTERS DONX,,,

Re: minta kunci gitar CANGCUTERS,

: : : AKU MINTA KUNCI GITAR'A cANGCUTERS DONX,,,

Re: minta kunci gitar CANGCUTERS,

: : : : AKU MINTA KUNCI GITAR'A cANGCUTERS DONX,,,

Re: minta kunci gitar CANGCUTERS,

: : : : : AKU MINTA KUNCI GITAR'A cANGCUTERS DONX,,,

slank

minta kunci gitar semua lagu slank dong plizzzzzzzzzzz

Re: minta kunci gitar iwan fals

: aku minta lirik dan kunci gitar bang iwan Ibu, sarjana muda, umar bakri & kemesraan Thanks.

Re: iwan fals

: aku iwan fals

Re:muse

:aku minta lirik dan kunci gitar muse yang judulnya hysteria serta cara bermain bass dan melodi yang lengkap

Re: minta kunci gitar scorpions yang humanity

: minta kunci gitar scorpions yang humanity, love is war, under the same sun

Re: minta kunci gitar peterpan, iwan fals ,flanella.

: aku minta lirik dan kunci gitar peterpan album taman langit, iwan fals ibu-sarjana muda-ancur-entah,tikus kantor. bila engkau

Re: minta kunci gitar peterpan, iwan fals ,flanella.

Minta lirik n kuncinya flanella (bila engkau).

Re: minta kunci gitar peterpan, iwan fals ,flanella.

: Minta lirik n kuncinya flanella (bila engkau).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy | Forum

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2016 , All Rights Reserved.