Re: minta melody lagu ungu

Advertisement
Posted by boss on Sat, 06/16/07 - 08:47:54.

: Tolong banget kunci gitar dari ungu "Aku Bukan Pilihan Hatimu" mau tampil di sekolah tanggal 27 Juni 2007.Bisa dibunuh temen nih kalo tanggal 20 Juni 2007 gak bisa.

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

minta melodi

tolong kirimin tabulasi lagu ungu yang kau anggap apa dunk!!!
thank

ungu pilihan hati mu F C E a

ungu pilihan hati mu
F C E a

Re: minta melody lagu ungu

tolong bnget

Re: minta melody lagu ungu

: : Tolong banget kunci gitar dari ungu "Aku Bukan Pilihan Hatimu" lagu nie bwat seseorang y dlu spesial.... smgga za dngn lgu nie dya bsa bali lagi...... tlong kunci melodi'a yuah.....
mkch

RE,ST 12 isabela

: :tolong minta melodi {ST,12} isabela ama kunci gitarnya
tolong dikirim sekarang.....

Re: minta melody lagu ungu dan st 12

saya minta melody lagu ungu sejauh mungkin dan rasa yg tertinggal dari st 12

Re: minta melody lagu ungu dan st 12

: : Tolong banget kunci gitar dari ungu "Aku Bukan Pilihan Hatimu" mau tampil di sekolah tanggal 27 Juni 2007.Bisa dibunuh temen nih kalo tanggal 20 Juni 2007 gak bisa.

Re: minta melodi lagu putri ikl;an

tolong banget,plesae

Re: minta melody lagu ungu

: : Tolong banget kunci gitar dari ungu "cinta gila'pacar aku yang suruh klo ngak asku bisa d putusin tanggal 12 Juni 2010.Bisa dibunuh temen nih kal

Re: minta melody lagu merpati tak selamanya selingkuh itu indah

: : Tolong banget kunci melody dari merpati"tak selamanya selingkuh itu indah" mau tampil di sekolah tanggal 5 maret 2010.

Re: minta melody lagu merpati tak selamanya selingkuh itu indah

: : : Tolong banget kunci melody dari merpati"tak selamanya selingkuh itu indah" mau tampil di sekolah tanggal 14 februari 2010.

Re: minta melody lagu st12

: : Tolong banget kunci gitar dari st12 "jangan pernah berubah" mau tampil di sekolah tanggal 21 februari 2009.

Re: minta melody lagu st12

: : : Tolong banget kunci gitar dari st12 "jangan pernah berubah" mau tampil di sekolah tanggal 19 MARET 2010

makasi

Re: minta melody lagu st12

: : : : Tolong banget kunci gitar dari st12 "aku tak sanggup lagi" mau tampil di sekolah tanggal 22 oktober 2010

: makasi

Re: minta melody lagu semakin ku kejar semakin kau jauh (SKSJ)

: : : Tolong banget cariin aku melodinya lagu SKSJ soalnya nanti aku ada festival band si skul .ini penting jadi plssssssss bantuin aku ya.thxxxxxxxxxxxxx
kalu dah kieim ke email ku :eastline_kaka9@yahoo.com

Re: minta melody lagu semakin ku kejar semakin kau jauh (SKSJ)

: : : : Tolong banget cariin aku melodinya lagu SKSJ soalnya nanti aku ada festival band si skul .ini penting jadi plssssssss bantuin aku ya.thxxxxxxxxxxxxx
: kalu dah kieim ke email ku
: master_gekyda@yahoo.co.id

Re: minta melody lagu semakin ku kejar semakin kau jauh (SKSJ)

: : : Tolong banget cariin aku melodinya lagu SKSJ soalnya nanti aku ada festival band si skul .ini penting jadi plssssssss bantuin aku ya.thxxxxxxxxxxxxx

Re: minta melody lagu st12

: : : Tolong banget kunci gitar dari st12 "jangan pernah berubah" mau tampil di sekolah tanggal 21 februari 2009.

Re: minta melody lagu st12 putri iklan

: : : : Tolong banget kunci gitar dari st12 mau tampil di sekolah

Re: minta melody lagu st12

.....tolong dong kirim cara melodinya st12 yang judul lagunyan jangan pernah berubah.

Re: minta melody lagu st12

: .....tolong dong kirim cara melodinya st12 yang judul lagunyan jangan pernah berubah.

Re: minta melody lagu st12

: : .....tolong dong kirim cara melodinya st12 yang judul lagunyan jangan pernah berubah.

Re: minta melody lagu st12

: : : .....tolong dong kirim cara melodinya st12 yang judul lagunyan jangan pernah berubah.

Re: minta melody lagu st12 putri iklan

: : : : .....tolong dong kirim cara melodinya st12 yang judul lagunyan putri iklan.

Re: minta melody lagu st12 putri iklan

: : : : .....tolong dong kirim cara melodinya st12 yang judul lagunyan putri iklan.

Re: minta melody lagu st12 putri iklan

: : : : : .....tolong dong kirim cara melodinya st12 yang judul lagunyan putri iklan.

Re: minta melody lagu st12 putri iklan

: : : : : : .....tolong dong kirim cara melodinya st12 yang judul lagunyan putri iklan.

Re: minta melody lagu st12 putri iklan

: : : : : : : .....tolong dong kirim cara melodinya st12 yang judul lagunyan putri iklan.nanti kirim ke fb sya ya?hery stsetia

Hady: minta melody lagu st12 putri iklan

Hady .....tolong dong kirim cara melodinya st12 yang judul lagunyan putri iklan.

Re: minta melody lagu ungu

: : Tolong banget kunci gitar dari ungu "demi waktu" mau tampil di sekolah tanggal 22 mei 2008.cpet yawww !! please....

Re: minta melody lagu ungu

: : : aku mau mnt melody ungu terserah yg ap??
pleaze krm cpt yaw....thanks

Re: minta melody lagu ungu

: : tolong bgt mnta melodi lagu ungu yang semuanya key.
tolong ya...........please

Re: minta melody lagu ungu

: : : tolong bgt mnta melodi lagu ungu yang semuanya key.
: tolong ya...........please

Tlo paparkn kunci melodi lagu hembusan napasmu di sni key......Please.

Re: minta melody lagu ungu

: : tolong saya minta kunci gitar lagu yang berjudul bayang semu & kalo bisa skalian melodinya yaaa !

Re: minta melody lagu ungu

: : : tolong saya minta lirik,cord,melodinya lagu ungu luka disini.plse ..
cz mnggu dapan suruh bawain lagu ini wat pensi

Re: minta melody lagu ungu dan kuncinya

: : : tolong saya minta kunci gitar lagu yang berjudul bayang semu & kalo bisa skalian melodinya yaaa !

Re: minta melody lagu ungu dan kuncinya

: : : : tolong saya minta kunci gitar lagu yang berjudul dilema cinta & kalo bisa skalian melodinya yaaa !

Re: minta melody lagu ungu dan kuncinya

: : : : : tolong saya minta kunci gitar lagu yang berjudul dilema cinta & kalo bisa skalian melodinya yaaa !

Re: minta melody lagu ungu dan kuncinya

: : : : : : tolong saya minta kunci gitar lagu yang berjudul surga mu & kalo bisa skalian melodinya yaaa !

minta kord lagu ipang or BIP

minta cord nya ipang atau BIP sih
gw fans bgt tu ma dia....
plsssssssssssssssssss

Re: minta melody lagu ungu

: : Tolong banget kunci gitar dari ungu "Disini untukmu" mau tampil di sekolah tanggal 27 Juni 2007.Bisa dibunuh temen nih kalo tanggal 20 Juni 2007 gak bisa.

Re: minta kord gitar hip rock dri saint loco

: : : Tolong banget kunci gitar dari ungu "Disini untukmu" mau tampil di sekolah tanggal 27 Juni 2007.Bisa dibunuh temen nih kalo tanggal 20 Juni 2007 gak bisa.

Re: minta kord gitar sepanjang usia dri kerispatih

: : : : Tolong banget kunci gitar dari kerispatih "sepanjang usia" mau tampil di sekolah tanggal 27 Juni 2007.Bisa dibunuh temen nih kalo tanggal 20 Juni 2007 gak bisa.

Re: minta kord gitar sepanjang usia dri kerispatih

: : : : : Tolong banget kunci gitar dari kerispatih "sepanjang usia" mau tampil di sekolah tanggal 15 april 2010.Bisa dibunuh

Re: minta kord gitar hip rock, terapi energi n failin dari saint loco

tolong minta kordnya hip rock, failin dan terapi enegi donk..

Re: minta kord gitar hip rock dri saint loco

: : : : Tolong banget kunci gitar dari ungu "Disini untukmu" mau tampil di sekolah tanggal 27 Juni 2007.Bisa dibunuh temen nih kalo tanggal 20 Juni 2007 gak bisa.

Re: minta kord gitar hip rock dri saint loco

PLEASE BANGET KUNCI GTAR HIP ROCKNYA DONK SOALE MAU ADA PENSI DI SKUL AQ TANGGAL 02 JANUARI 2009 SO PLEASE BANGET YA...........

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2014 , All Rights Reserved.