kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

Posted by Wisnu on Tue, 06/29/04 - 02:58:35.

Please,kirimi aku lagu lagu ngetren pop barat dan indonesia yg lama atau baru,lengkap dengan lirik dan krdnya.

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

richard cosiante

: : Please,kirimi aku lirik lagu; just for you by richard cosiante donk...thx ya...

Re: richard cosiante

: : Please,kirimi aku lirik lagu; just for you by richard cosiante

No comment

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: Please,kirimi aku lagu lagu ngetren pop barat dan indonesia yg lama atau baru,lengkap dengan lirik dan kordnya.

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: gw harap kirimin gw lirik lagu dari subliem-sebliem yang centeria trus stranger better day

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: : gw harap kirimin gw chord lagu dari avenged sevenfold - seize the day n' the used - blue and yellow

Re: kirimi lirik dan kord lagu reza

: Please,kirimi aku lirik dan kord lagu reza, yg berjudul dia. thank's before

kirimi semua lirik lagu Engelbert Humperdinck

: Please,kirimi aku lirik lagunya Engelbert Humperdinck judulnya :

- Ten Guitars
- A man wihtout love
- there's a kind of hush

Re: kirimi semua lirik lagu Engelbert Humperdinck

: : Please,kirimi aku lirik lagunya Engelbert Humperdinck judulnya :

: - Ten Guitars
: - Please Release Me
: - Barcelona Spring

Thanks a lot ya....

Re: kirimi semua lirik lagu Engelbert Humperdinck

: : : Please,kirimi aku lirik lagunya Engelbert Humperdinck judulnya :there's a kind of hush

: : - Ten Guitars
: : - Please Release Me
: : - Barcelona Spring

: Thanks a lot ya....

kirimi lirik lagu Engelbert Humperdinck

: : Please,kirimi aku lirik lagunya Engelbert Humperdinck judulnya :

: - Love me white all of your heard

Re: kirimi semua lirik lagu Engelbert Humperdinck

: : Please,kirimi aku lirik lagunya Engelbert Humperdinck judulnya :

: - Ten Guitars
: - A man wihtout love
: - love me with all of your heart

Re: kirimi semua lirik lagu Engelbert Humperdinck

: : : Please,kirimi aku lirik lagunya Engelbert Humperdinck judulnya :

: : - Ten Guitars
: : - A man wihtout love
: : - love me with all of your heart

Re: kirimi semua lirik lagu Engelbert Humperdinck

: : : : Please,kirimi aku lirik lagunya Engelbert Humperdinck judulnya :

: : : - Ten Guitars
: : : - A man wihtout love
: : : - love me with all of your heart

Re: kirimi semua lirik lagu Engelbert Humperdinck

: : : : : Please,kirimi aku lirik lagunya Engelbert Humperdinck judulnya :

: : : : - Ten Guitars
: : : : - A man wihtout love
: : : : - love me with all of your heart

such a night

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: Please,kirimi aku <font style="color:black;background-color:A0ffff">lagu</font> <font style="color:black;background-color:A0ffff">lagu</font> ngetren <font style="color:black;background-color:99ff99">pop</font> barat dan <font style="color:black;background-color:ff9999">indonesia</font> yg lama atau baru,lengkap dengan <font style="color:black;background-color:ffff66">lirik</font> dan krdnya.

minta chord lagunya chrisye yang

Plzz...di skul ada tugas nih. bisa minta tolong kirimin chord lagunya chrisye yang judulnya "Kala cinta Menggoda" tu gak???Please bgt ya...email me BAcK.

Re: minta chord lagunya chrisye yang kala cinta menggoda

: Plzz...di skul ada tugas nih. bisa minta tolong kirimin chord lagunya chrisye yang judulnya "Kala cinta Menggoda" tu gak???Please bgt ya...email me BAcK.

Re: minta chord lagunya chrisye yang cinta

: Plzz...di skul ada tugas nih. bisa minta tolong kirimin chord lagunya chrisye yang judulnya cinta tu gak???Please bgt ya...email me BAcK.

kirimin lirik lagunya rastafara dong

kirimin aku lirik dan kord lagu rastafara dong pokoknya yang berirama reagge ok thx bgt.

kirim in lirik lagu rastafara judulnya rambut gimbal

kirim in lirik lagu rastafara judulnya rambut gimbal dan klau ada ama ragga golly(shagy) trus pachoe, trus pooise n noppsie lagunya papa winnie ama games people play klau ngak salah ub40

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: Please,kirimi aku lagu lagu ngetren pop barat dan indonesia yg lama atau baru,lengkap dengan lirik dan krdnya.

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu YOU RISE ME UP

Buruan yaahh dikirim.. puenting je.. tengs bangett...

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: Please,kirimi aku lagu lagu ngetren pop barat dan indonesia yg lama atau baru,lengkap dengan lirik dan krdnya.

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: : Please,kirimi aku cord dan lirik lagu-lagu PAPA ROACH ALBUM INFEST dan LOVEHATETRAGEDY.

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: : : Please,kirimi aku cord dan lirik lagu more than words

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: : : Please,kirimi aku cord dan lirik lagu more than words

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: Please,kirimi aku lagu lagu ngetren pop barat dan indonesia yg lama atau baru,lengkap dengan lirik dan krdnya.

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: : Please,kirimi aku lagu lagu ngetren pop barat dan indonesia yg lama atau baru,lengkap dengan lirik dan krdnya.

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu indonesia

Please,kirimi aku lagu lagu ngetren pop indonesia yg lama atau baru,lengkap dengan lirik dan krdnya.

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: Please,kirimi aku lagu lagu ngetren pop barat dan indonesia yg lama atau baru,lengkap dengan lirik dan krdnya.

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu indonesia

makasih.........

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: : Please,kirimi aku lagu lagu ngetren pop barat dan indonesia yg lama atau baru,lengkap dengan lirik dan kordnya.

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

pleeeeeeeeeeesssssssssssssseeeeeeeeeeeeeeeeee,,,,,,,,,,,,,kirimin gue kord lirik lagu the cranberrise_zombie donk........sekarang ya??????????????/ buruan bro

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: pleeeeeeeeeeesssssssssssssseeeeeeeeeeeeeeeeee,,,,,,,,,,,,,kirimin gue kord lirik lagu avril,muse,ya??????????????/ buruan bro

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: : Please,kirimi aku lagu lagu ngetren pop barat dan indonesia yg lama atau baru,lengkap dengan lirik dan krdnya.
terutama lagunya michael jackson
yg judulnya "heal the world" n lagu2nya the cors

makasih.,

bst rgrds,

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

:Please! kirimin aku lagu2 ngetren barat dan indonesia yg lama atau baru, lengkap dengan lirik dan kordnya.
:terutama lagunya michael jackson
:yg judulnya "heal the world & you are not alone"

:thanks.,

:bst rgrds,

:Gbu..

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: : Please,kirimi aku lirik & cord lagu-lagu Evanescence

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: : Please,kirimi aku lagu lagu ngetren religi indonesia yg lama atau baru,lengkap dengan lirik dan krdnya.

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu religi indonesia

: : Please,kirimi aku lagu lagu ngetren religi indonesia yg lama atau baru,lengkap dengan lirik dan krdnya.

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

please kerimin Q Lirik lagu barat yang penyanyinya saosin trus judul lagunya you're not alone,,

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

: please kerimin tangganada dan Chord Lirik lagu barat yang penyanyinya michel trus judul lagunya you're not alone, klu ada sama jamal mirdad trims

kirimi chord gitar dan lirik lagu you are not alone by michael jackson

: please kerimin Q Lirik lagu dan chord gitar lagu you are not alone by michael jackson

kirimi chord gitar dan lirik lagu you arenot alone by michael jackson

: please kerimin Q Lirik lagu dan chord gitar lagu you are not alone by michael jackson

kirimi chord gitar dan lirik lagu you arenot alone by michael jackson

: please kerimin Q Lirik lagu dan chord gitar lagu you are not alone by michael jackson

Re: kirimi lirik lagu you arenot alone by michael jackson

: : please kerimin Q Lirik lagu you are not alone by michael jackson

kirimin kunci lagu you are not alone punya michael jackson

please kirimin lagu you are not punya michael jackson

Re: kirimi semua lirik dan kord lagu barat dan indonesia

kirimin lirik dan cord lagu barat,thanks

Re: chord lagu

: chord lagu YOU dong dari Basil valdes, Thanks

Re:kirim lagunya kerispatih yang masih ingin bersamamu dan tak mungkin lagi, amakordnya jugaya

: : Please,kirimi aku lagu lagu ngetren pop barat dan indonesia yg lama atau baru,lengkap dengan lirik dan krdnya.

Re:kirim lagunya kerispatih yang masih ingin bersamamu dan tak mungkin lagi, ama kordnya juga ya

: :please kirim iriknya kerispatih yang albumnya kenyataan perasaan

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy | Forum

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2016 , All Rights Reserved.