Re: kunci gitar lagu reggae indonesia

Advertisement
Posted by k_pHEe_THaN on Fri, 09/04/09 - 01:37:58.

: : :tolong bgt kirimi chord & liriknya
: kunci gitar lagu reggae indonesia ya! thanks

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

tau sih pelit banget

tau sih pelit banget dah

mana donk kunci ma lirik nya jngan pelit

eudah slam rasta

Re: kunci gitar lagu reggae indonesia

: : : :tolong bgt kirimi chord & liriknya
: : kunci gitar lagu reggae indonesia ya! thanks

sepi kini saat mencintaimu perih ini akan sikap burukmu kau berikan kepadaku harapan yang semu tak perdulikan diriku mungkin kini kau taakan kembali hati ini masih mengharapkanmu agar kenangan yang indah yang telah terpatri didalam hatiku trukir namamu
ref: karena cintakmu tak dapat ku raih karena cintamu tak dapat ku beli kuyakin cimu hanya mimpi terkutuk cintamu untuk selamanya

Re: kunci gitar lagu reggae indonesia

: : : :tolong bgt kirimi chord & liriknya terutama souljah tony q dan steven coconutreas
: : kunci gitar lagu reggae indonesia ya! thanks

Re: kunci gitar lagu reggae indonesia

: : : :tolong bgt kirimi chord & liriknya
: : kunci gitar lagu reggae indonesia ya! thanks

Re: kunci gitar lagu reggae indonesia

: : : : :tolong bgt kirimi chord & liriknya
: : : kunci gitar lagu reggae indonesia ya!
semua ya,... THANKS

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2014 , All Rights Reserved.