re: guitar tab &chord

Posted by nunu on Sat, 10/22/05 - 21:44:31.
In Reply to 1000' guitar tabs

kirimin tabs & chord dewa19

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re: re: guitar tab &chord

: kirimin tabs iwan fals_ibu ada gag y?
Tlg kirimin y kL ad
thanks

Re: re: guitar tab &chord

tabnya st12 kebesaranmu

semua kunci guitar lagu iwan fals

semua kunci guitar lagu iwan fals

Re: semua kunci guitar lagu iwan fals

: semua kunci guitar lagu iwan fals

Re: semua kunci guitar lagu iwan fals

minta tabs nya lagu ibu donk !!!

Re: semua kunci guitar lagu iwan fals

minta tabs nya lagu ibu donk !!!

Re: re: guitar tab

: kirimin interlude/melody tabs TIKET_hanya kamu yang bisa

Re: re: guitar tab &chord

: kirimin tabs & chord Metallica My friend of mistery

Re;kunci gitarnya peterpan-semua tentang kita

: kirimin kunci gitarnya semua tentang kita dari peterpan dong cepetan ya.coz lg butuh nich

Re: Re;kunci gitarnya peterpan-semua tentang kita

: : kirimin kunci gitarnya semua tentang kita dari peterpan dong cepetan ya.coz lg butuh nich

Minta kunci gitarnya peterpan-semua tentang kita

: : : kirimin kunci gitarnya semua tentang kita dari peterpan dong cepetan ya.coz lg butuh nich y. . Kirim ke emailku. . z_roy@ymail.com

Re: Minta kunci gitarnya peterpan-semua tentang kita

: : : : kirimin kunci gitarnya semua tentang kita dari peterpan dong cepetan ya.coz lg butuh nich y. . Kirim ke emailku. decapcers@mig33.com

Re: Re;kunci gitarnya peterpan-semua tentang kita

: : kirimin kunci gitarnya semua tentang kita dari peterpan dong cepetan ya.coz lg butuh nich

Re: Re;kunci gitarnya peterpan-semua tentang kita

: : : kirimin kunci gitarnya semua tentang kita dari peterpan dong cepetan ya.coz lg butuh nich

Ardy ;kunci gitarnya & lyric peterpan-semua tentang kita

: : : : kirimin kunci gitarnya semua tentang kita & lyric ny dari peterpan dong cepetan ya.coz lg butuh nich

Re: Ardy ;kunci gitarnya & lyric peterpan-semua tentang kita

: : : : : kirimin kunci gitarnya semua tentang kita & lyric ny dari peterpan dong cepetan ya.coz lg butuh nich

nice thiss song

Re: Ardy ;kunci gitarnya & lyric peterpan-semua tentang kita

: : : : : kirimin kunci gitarnya semua tentang kita & lyric ny dari peterpan dong cepetan ya.coz lg butuh nich

nice thiss song

Re: Re;kunci gitarnya peterpan-semua tentang kita

: : kirimin kunci gitarnya semua tentang kita dari peterpan dong cepetan ya.coz lg butuh nich

Re: Re;kunci gitarnya peterpan-semua tentang kita

Gw jg butuh bwt yg gw cintai oh darrling!!!!

Re: Re;kunci gitarnya peterpan-tak ada yang abadi

: : : kirimin kunci gitarnya semua tentang kita dari peterpan dong cepetan ya.coz lg butuh nich

Re: re: guitar tab &chord

: kirimin tabs & chord dewa19

Re: re: guitar tab

: : kirimin tabs juwita hati by j rock

Re: re: guitar tab

: : : kirimin tabs endank soekamti bau mulut

Re: re: guitar tab

: : : : kirimin tabs suara dari hijau daun

Re: re: guitar tab &chord

: kirimin tabs & chord dewa19

Re: kunci guitar lagu indonesia

: :plis kirimin gue kunci gitar lagu nyoto rahwono,romeo&juliet,bayangan(pasband),indonesia,lailatul qadar(GIGI).thanks

belajar guitar

: : :plis kirimin gue cara bermain guitar

Re: kunci guitar lagu seventeen

: : :plis kirimin gue kunci gitar lagu nya SeveNtEeN Yg LelAKi HeBAt.....
LAgu Nya Enak Banget...

TqQ

tab guitar lagu seventeen

: : : :plis kirimin gue tab gitar lagu nya SeveNtEeN Yg LelAKi HeBAt.....

Re: kunci guitar lagu seventeen

: : : :plis kirimin gue kunci gitar lagu nya SeveNtEeN Yg untuk mencintaimu
: LAgu Nya Enak Banget...

: TqQ

Re: kunci guitar lagu seventeen

: : : : :plis kirimin gue kunci gitar lagu nya SeveNtEeN Yg lelaki hebat.
gua mw bljr maen gitarnya

Re: kunci guitar lagu indonesia

: : :plis kirimin gue kunci gitar lagu terlalu cinta rossa

Re: kunci guitar lagu indonesia

askum momnta tlng kunci lagu linkin park judulnya crawling and
scorpions judlnya wind of chang

Re: kunci guitar lagu indonesia

kirimin gw kunci guitarnya shaden " oh pacarku ", dan kunci guitarnya new eta " dalam pekatnya ". plizzzz mo ku bwt pentas nih .......
tolong bgt y
thankz sebelumnya

Re: kunci guitar lagu indonesia

minta Lirik dan Kunci gitar Lagu peterpan

Re: kunci guitar lagu indonesia

: minta Lirik dan Kunci gitar Lagu peterpan

Re: kunci guitar lagu indonesia

minta kunci viera_rasa ini

Re: kunci guitar lagu indonesia

: : :plis kirimin gue tabulasi gitar lagu nyoto rahwono,romeo&juliet,bayangan(pasband,jengah.../apa aja yng ada PLIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ bgt!scepatnya

Re: kunci guitar lagu indonesia

: : : :plis kirimin gue tabulasi gitar lagu nyoto rahwono,romeo&juliet,bayangan(pasband,jengah.../apa aja yng ada PLIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ bgt!scepatnya

Re: kunci guitar lagu indonesia

plizz kirimin kumpulan kunci gitar lagu ST 12-kebesaranmu,afgan-bukan cinta biasa dan semua lagu lagu indonesia..cpetan yaaa....

Re: kunci guitar lagu indonesia

: plizz kirimin kumpulan kunci gitar lagu ST 12-kebesaranmu,afgan-bukan cinta biasa dan semua lagu lagu indonesia..cpetan yaaa....

Re: kunci guitar lagu indonesia

: : plizz kirimin kumpulan kunci gitar lagu ST 12-kebesaranmu,kalo bisa sekarangg... coz gue lagi butuh banget.. buat lomba. thanks ;)

Re: kunci guitar lagu indonesia

: : plizz kirimin kumpulan kunci gitar lagu ST 12-kebesaranmu,afgan-bukan cinta biasa dan semua lagu lagu indonesia..cpetan yaaa....

Re: kunci guitar lagu band zivilia

: : : plizz kirimin kumpulan kunci gitar lagu ST 12-kebesaranmu,afgan-bukan cinta biasa dan semua lagu lagu indonesia..cpetan yaaa....

AISHITERU

: : : : plizz kirimin kumpulan kunci gitar lagu ST 12-kebesaranmu,afgan-bukan cinta biasa dan semua lagu lagu indonesia..cpetan yaaa....

Re: kunci guitar lagu indonesia

plisss ... kirmin kunci guitar lagu 2 nya slank yang ngeblues pokoknya .... thnks

Re: kunci guitar lagu indonesia

tolong kasih kunci lirik lagu st12 & gunsrouses

Re: kunci guitar lagu indonesia

kirimin kuncinya ada band yang feat gita gutawa ntuh yah please Q butuh bgt neh.

Re: kunci guitar lagu indonesia

: plisss ... kirmin kunci guitar lagu 2 nya september band yang judulnya jangan kau tinggalkan aku.... thnks

Re: kunci guitar lagu indonesia

: plisss ... kirmin kunci guitar lagu 2 nya slank yang ngeblues pokoknya .... thnks
cthXa KILAV

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy | Forum

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2016 , All Rights Reserved.