tips main gitar

Posted by ann putra on Mon, 10/16/06 - 21:24:19.
In Reply to Play Guitar

macamana nak main gitar cara yg betul...especialy bila menggunakan gitar fender stratocaster....utk dapatkan sound & tone yg betul

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

lagu-lagu mas andre manika mp3

aku minta lagu-lagunya mas andre manika dong!
kalau ada yang punya kirim ke e-mailku ya?

lagu-lagu dari Mas Andre Manika

Lagu-lagu terbaru dari Mas Andre Manika saat ini ada bersama kami di www.jogjapenatahcinta.com
Salam cinta dan hormat.

cakra

Re: lagu-lagu mas andre manika mp3

http://www.4shared.com/file/76630967/6ef92e31/Andre_Manika_-_BERI_PADAKU_.html

Re: tips main gitar

: gimana sih bermain giutar yang benar dan yang

ngak bikin bosan soal nya aku orang nya bosanan kalau bermain guitar itu itu aja tolong dong mas

berikan inti nya bermain guitar dan apa yang di madsud dengan senam jari itu ?........................

makasih banyak ya

Re: tips main gitar

bagaimana cara kita belajar bermain guitar yang mengasyikkan dan gak ngebosenin,tolong kasi tau ya mas
terimakasih.

Re: tips main gitar

apa yang di masud dgn flurr atw arpegio???
aq ingin tau....

Re: tips main gitar

: apa yang di masud dgn flurr atw arpegio???
: aq ingin tau....

Re: tips main gitar

: : cara memainkan guitar klasic
: : aq ingin tau....

Re: tips main gitar

: : gimana sih bermain giutar yang benar dan yang

: bisa bikin mein gitar dengan cepat dan bersih

: berikan inti nya bermain guitar dan apa yang di madsud dengan senam jari itu ?........................

: makasih banyak ya

Re: tips main gitar

aku udah mulai bisa maen gitar tapi aku sekarang pingin bisa main melodi... bagi yang tau cara belajar main melodi aku mohon ajarin saya

Re: tips main gitar

: aku udah mulai bisa maen gitar tapi aku sekarang pingin bisa main melodi... bagi yang tau cara belajar main melodi aku mohon ajarin saya

Re: tips main gitar

om bisa main melodi gak aku mo tau kunci2nya donk

Re: tips main gitar

ehm minta tipsx main melodi dunk............
gmn.....?

Re: tips main gitar

: : gw dah bisa dikit dikit tapi maw belajar lebih dalam lagi donk1

Re: tips main gitar

LOE HARUSS MATY DULU COY

Re: tips main gitar

aja aku main guitar boleh x...?
aku trgin nak main guitar cam orag lain....

penciptaan lagu

macam mana nak cipta lagu dengan betul/

Re: penciptaan lagu

: macam mana nak cipta lagu dengan betul/

nak cord lagu Nyanyian Dari Penjara - Permintaan Terakhir

nak cord lagu ni...Nyanyian Dari Penjara - Permintaan Terakhir

Re: nak cord lagu Nyanyian Dari Penjara - Permintaan Terakhir

: nak cord lagu ni...Nyanyian Dari Penjara - Permintaan Terakhir

Re: nak cord lagu Nyanyian Dari Penjara - Permintaan Terakhir

:
: : nak cord lagu ni...Nyanyian Dari Penjara - Permintaan Terakhir. Best Giler.....

Re: nak cord lagu Nyanyian Dari Penjara - Permintaan Terakhir

: nak cord lagu ni...Nyanyian Dari Penjara - Permintaan Terakhir...i nak blajar lah lagu nie...

Re: penciptaan lagu

: : macam mana nak cipta lagu dengan betul/

Re: penciptaan lagu

: : : saya punya beberapa lagu ciptaan sendiri,bagaimana cara merekam dan supaya ada produser tertarik dengan lagu saya?

Re: tips main gitar

: macamana nak main gitar cara yg betul...especialy bila menggunakan gitar fender stratocaster....utk dapatkan sound & tone yg betul

Re: tips main gitar

: : macamana nak main gitar cara yg betul...especialy bila menggunakan gitar fender stratocaster....utk dapatkan sound & tone yg betul

quiero ber cexso ya

por fabor
ya

Re: tips main gitar

: macamana nak main gitar cara yg betul...especialy bila menggunakan gitar kapok....utk dapatkan sound & tone yg betul

Re: tips main gitar

: macamana nak main gitar cara yg betul...especialy bila menggunakan gitar fender stratocaster....utk dapatkan sound & tone yg betul

Re: tips main gitar

: : macamana nak main gitar cara yg betul...especialy bila menggunakan gitar kapok....utk dapatkan sound & tone yg betul.....saya baru belajar....x tahu apa2 pun.....

Re: tips main gitar

ingin mgetahui jenis2 kod gitar berserta demo.

Re: tips main gitar

: ingin mgetahui jenis2 kod gitar berserta demo.
Hotel California

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy | Forum

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2017 , All Rights Reserved.