Re: MINTA LIRIK LAGU DAN CHORD GITAR SLANK

Advertisement
Posted by falexcogsan on Tue, 02/19/08 - 05:08:49.

minta dong lirik lagu slank yg judulnya anyer 10 maret

soalnya gw punya kenangan yg berkesan dngn lagu itu...!!!

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re: MINTA LIRIK LAGU DAN CHORD GITAR PADI DARI ALBUM 1 SAMPAI TERAKHIR

: : minta dong lirik lagu padi

Re: MINTA LIRIK LAGU DAN CHORD GITAR PADI DARI ALBUM 1 SAMPAI TERAKHIR

: : : minta dong lirik lagu padi

Re: MINTA LIRIK LAGU DAN CHORD GITAR PADI DARI ALBUM 1 SAMPAI TERAKHIR

: : : : minta dong lirik lagu padi

dr album pertama sampe terakhir

Re: MINTA LIRIK LAGU DAN CHORD GITAR PADI DARI ALBUM 1 SAMPAI TERAKHIR

: : : : minta dong lirik lagu padi

Re: MINTA LIRIK LAGU DAN CHORD GITAR gito rolies ft gigi cinta yang tulus

gito rolies ft gigi judulnya cinta yang tulus

Gatrem: MINTA LIRIK LAGU DAN CHORD GITAR megat tresno

:tlng mnt lgny manthos yg mgat tresno ntp slm bwt ch kbonbimo woyo..Slankers Boyolali Yoi

Re: MINTA LIRIK LAGU DAN CHORD GITAR PADI DARI ALBUM 1 SAMPAI TERAKHIR

: : minta dong lirik lagu slank yg judulnya anyer 10 maret

: : soalnya gw punya kenangan yg berkesan dngn lagu itu...!!!

Re: MINTA LIRIK LAGU DAN CHORD GITAR PADI DARI ALBUM 1 SAMPAI TERAKHIR

: : : minta dong lirik lagu padi

: : : soalnya gw punya kenangan yg berkesan dngn lagu itu...!!!

Re: minta chord kunci partsi

gwe minta kunci partsi donk biar bisa maen in gitar

minta lagu donks

minta donk lagu st 12 yang judul nya puspa

Re: minta lagu donks

: yanzen d titian yang usang

Re: MINTA LIRIK LAGU DAN CHORD GITAR SLANK

minta lirik lagu dan chordnya yg judulnya gosip jalanan
please....................???????????????????????????????

minta chord sama lirik lagu

mbak mas
saya minta chord lagu nya kangen band yang doy
sama bumi band yang terbang dalam surga

Re: minta chord sama lirik lagu

: mbak mas
: saya minta chord lagu nya kangen band yang doy
: sama bumi band yang terbang dalam surga
; mbak/mas
saya minta chord lagu nya seventin hanya untuk mu

Re: minta chord sama lirik lagu

mbk/mas
: saya minta chord lagu nya seventin hanya untuk mu

Re: minta chord sama lirik lagu

mas..saya minta chord lagu ungu yg judul nya syukur yaaa

minta chord lagu nya kangen band yang kembali pulang

: mbak mas
: saya minta chord lagu nya kangen band yang doy
: sama bumi band yang terbang dalam surga

Re: minta chord lagu nya kangen band yang kembali pulang

kalu mw tw abuot kanGen band hub aja 085729502423

atw coment in fs
rank_kangen@yahoo.com

Re: minta chord lagu nya kangen band yang kembali pulang

Saya minta lagu kembali pulang sma chord nya skali.

Re: minta chord sama lirik lagu

pak bu tulong minta chordnya bumi band donkkkkkkkk.......
suwun buuuu>>peace love n respect...buat slanker pisss damai trussss

Re: minta chord sama lirik lagu kangenband - Doy

: saya minta chord lagu nya kangen band yang doy

Re: minta chord sama lirik lagu kangenband - Doy

: : saya minta chord lagu nya kangen band yang doy

Re: minta chord sama lirik lagu kangenband - Doy

: : : saya minta chord lagu nya kangen band yang doy

Plzzzzzzzz........gua mau Belajar Gitar niehhh
Kriim Secepatnya yahhhhhhhhhhhhh
Makasih banyak.......................

by:hairul
iping

Re: minta chord sama lirik lagu kangenband - Doy

: saya minta chord lagu nya kangen band yang doy

Re: minta chord sama lirik lagu kangenband - Doy

nak mintk gak

Re: minta chord sama lirik lagunya bumi terbang dalam surga

saya mou minta lagunya bumi...terbang dalam surga!!!! boleh ngkan kak!!!!klo boleh kirimnya lewat e-mail saya aja yaw!!!buat kakak terima kasih sebelumnya

Re: minta chord sama lirik lagunya bumi terbang dalam surga

: saya mou minta chord sama lirik lagunya bumi...terbang dalam surga!!!! boleh ngkan kak!!!!klo boleh kirimnya lewat e-mail saya aja yaw!!!buat kakak terima kasih sebelumnya

Re: minta chord sama lirik lagunya bumu terbang dalam surga

saya mou minta lagunya bumi...terbang dalam surga!!!! boleh ngkan kak!!!!klo boleh kirimnya lewat e-mail saya aja yaw!!!buat kakak terima kasih sebelumnya

Re: minta chord sama lirik lagu

: mbak mas
: saya minta chord lagu nya kangen band yang doy, tolong banget ya....
coz saya mau ikut festival band trs mw nyanyiin lagu itu.
thankz

Re: minta chord sama lirik lagu

: mbak mas
: saya minta chord lagu nya kangen band yang doy
: sama bumi band yang terbang dalam surga
: eh Lupa... juga dengan Wali - Tetap bertahan
Thx b4

Re: minta chord sama lirik lagu

mbak tolong lagu opick assalammualaikum...

thanx

Re: minta chord sama lirik lagu

: : mbak mas
: : saya minta chord lagu nya wali "tetap bertahan"
thank`s ya mas/mbak

Re: minta chord sama lirik lagu wali-tetap bertahan

: : : mbak mas
: : : saya minta chord lagu nya wali "tetap bertahan"
: thank`s ya mas/mbak

Re: minta chord sama lirik lagu wali-tetap bertahan

: : : : mbak mas
: : : : saya minta chord lagu nya wali "tetap bertahan"
: : thank`s ya mas/mbak

Re: minta chord sama lirik lagu wali-tetap bertahan

: : : : : mbak mas
: : : : : saya minta chord lagu nya wali "tetap bertahan"
: : : thank`s ya mas/mbak

Re: minta chord sama lirik lagu wali-tetap bertahan

: : : : : : mbak mas : : : : : : saya minta chord dn lirik lgunya..Kangen band..Karma

Re: minta chord sama lirik lagu wali-tetap bertahan

buzzzzzzet, lagu wali ttp bertahan emang pas bgt ma hidup gue!
n bwt Arissa WS tercinta Q ttp bertahan Utk Qm smpe nanti kau kembali.....................

Re: minta chord sama lirik lagu

: : : mbak mas
: : : saya minta chord lagu nya wali "tetap bertahan"
: thank`s ya mas/mbak

Re: minta chord sama lirik lagu

?
Kang/cèu, saya minta chord lagu nya linkin park "points of authority"
?makasih banyak ya.?

Re: MINTA LIRIK LAGU DAN CHORD GITAR SLANK

 MINTA LIRIK LAGU DAN CHORD GITAR SLANK

This popular thread has been given its own page : Re: MINTA LIRIK LAGU DAN CHORD GITAR SLANK

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2014 , All Rights Reserved.