Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu Cokelat

Advertisement
Posted by Andri on Sun, 02/29/04 - 22:18:34.

please!!!!!!!

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

proses kerja instrumen gitar

: please!!!!!!!

tolong secepatnya dibalas karena ini p-enting kali.segera

proses kerja instrumen gitar

: please!!!!!!!

tolong secepatnya dibalas karena ini p-enting kali.segera

Re: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu Cokelat

: please!!!!!!!

Re: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu Cokelat dan gigi

: : please!!!!!!!
: ra nganggo suwe !!!!!!

Re: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu Cokelat

coklat sala satu grup ben faforit ku ......!
coklat oke...~~!

Re: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu Cokelat

: coklat sala satu grup ben faforit ku ......!
: coklat oke...~~!

lagu bondan prokoso dan samson

pokok nya lagu lagu terbaru deh..... ok

Re: lagu bondan prokoso dan samson

: pokok nya lagu lagu terbaru deh..... ok

Re: lagu bondan prokoso dan samson

: : pokok nya lagu lagu terbaru deh..... ok.dari album bondan prakoso semua................../////////

Re: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu Cokelat

: coklat sala satu grup ben faforit ku ......!
: coklat oke...~~!

Re: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu ungu album baru, sheila on album lama

minta secepatnya ya coz gw lagi demen amat ini

Re: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu ungu album baru, sheila on album lama

: minta secepatnya ya coz gw lagi demen amat ini

Re: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu ungu album baru, sheila on album lama

: : minta secepatnya ya coz gw lagi demen amat ini

Re: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu ungu album baru, sheila on album lama

: : : minta secepatnya ya coz gw lagi demen amat ini

rasa sayang

Re: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu ungu album baru, sheila on album lama

: : minta donk lagu baru ungu yang judulnya hampa hatiku..

Re: Minta lirik ungu yang baru

: : : Re : Tolong donk ditampilkan Lirik lagu ungu yang baru yang judulnya hampa hatiku.. sekarang y.. thx.

Re: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu Cokelat

: coklat sala satu grup ben faforit ku ......!
: coklat oke...~~!

:lagu coklat bagus banget

partiture

Mas tolong dong partiture lagu yang judulnya :Bendera buat anak -anakku di sekolah,kirim aja di email saya (Fredi49.Yahoo.co.)AMQ mereka pesimis kalo ben coklat lebih ngetren

Re: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu Cokelat

hai dr semenjak cokelat ada gw dah nge fans abis
be cause lagunya yang bikain merinding gitoh..
terus ciptain lagu2 ok yu ya..yu

Re: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu Cokelat(terutama penantian)

: : coklat sala satu grup ben faforit ku ......!
: : coklat oke...~~!

: :lagu coklat bagus banget
lagu2nya dalemmm
keren deh pokoknya

Re: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu Cokelat

: : coklat sala satu grup ben faforit ku ......!
: : coklat oke...~~!

: :lagu coklat bagus banget

Re: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu Cokelat

aku lagi pengen mainin lagunya coklat tapi nggak punya lirik lagunya. bisa beri aku liriknya? plez, trims

Re: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu Cokelat

: : coklat sala satu grup ben faforit ku ......!
: : coklat oke...~~!

: :lagu coklat bagus banget

Re: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu Cokelat

: : : coklat sala satu grup ben faforit ku ......!
: : : coklat oke...~~!

: : :lagu coklat bagus banget

CokelRe: Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar lagu at

: : : : coklat sala satu grup ben faforit ku ......!
: : : : coklat oke...~~!

: : : :lagu coklat bagus banget

De : Minta seluruh lirik lagu dan kunci gitar dari lagu-lagu Cokelat

Lirik,Lagu,dan Musik dari Lagu-Lagu CokeLat BAgus-Bagus Bgt..!!!

sMua W suka,BAnd ini SLaLu Memberi kEsan LAin di Dnia Msik Indonesia...

suKses terus Cokelat....

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2014 , All Rights Reserved.