Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

Advertisement
Posted by arief13f on Fri, 04/16/04 - 07:54:59.

hai... teman2 gw minta kunci gitar nya sheila on 7 donk kalau bisa semua lagu nya dari pertama sampai sekarang, please banget klo ada yg tau.sesudah nya terima kasih

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re: kord gitar kamus hidupku sheila on 7

: hai... teman2 gw minta kunci gitar nya sheila on 7 donk kalau bisa semua lagu dari album berlayar, please banget klo ada yg tau.sesudah nya terima kasih

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: hai... teman2 gw minta kunci gitar nya sheila on 7 donk kalau bisa semua lagu nya dari pertama sampai sekarang, please banget klo ada yg tau.sesudah nya terima kasih

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

to all . gue minta chord gitar sheila.on.7 yg TOLONG AkU donk , pliiisss bgeth !! tlong iaa ,

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: hai...personil2 so7 w mmnta fb u dunk terutama eros coz w jga pnya demo lagu.niatnya mah mmnta tolong di promosiin ma personil so7

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

REQ : SEMUA LAGU SO7 FULL

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

Gw sneng bnget lgu2ny so7 aplgi bisa maen laguny sheila pkek gitar psti asik

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: hai... teman2 gw minta kunci gitar nya sheila on 7 donk kalau bisa lagunya DAN,,,,,please banget klo ada yg tau.sesudah nya terima kasih

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: hai... teman2 gw minta kunci gitar nya sheila on 7 donk kalau bisa semua lagu nya dari pertama sampai sekarang, ok dari sahabat sheila moh soekatmo fliik dari cirebon

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: hai... teman2 gw minta kunci gitar nya sheila on 7 donk kalau bisa semua lagu nya dari pertama sampai sekarang, please banget klo ada yg tau.sesudah nya terima kasih

kord gitar semua lagu sheila on 7 yang terlewatkan

: : hai... teman2 gw minta kunci gitar nya sheila on 7 donk kalau bisa semua lagu nya dari pertama sampai sekarang, please banget klo ada yg tau.sesudah nya terima kasih

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7 yang terlewatkan

: : : hai... teman2 gw minta kunci gitar nya sheila on 7 donk kalau bisa semua lagu nya dari pertama sampai sekarang, please banget klo ada yg tau.sesudah nya terima kasih

kord gitar sheila on 7 yang terlewatkan

: : : : hai... teman2 gw minta kunci gitar nya sheila on 7 dun, please banget klo ada yg tau.sesudah nya terima kasih

bowo,wonosobo
cah caem?!

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : hai... teman2 gw minta kunci gitar nya sheila on 7 yg sephia donk......

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : hai... teman2 gw minta kunci gitar nya sheila on 7 donk kalau bisa semua lagu nya dari pertama sampai sekarang, please banget klo ada yg tau.sesudah nya terima kasih

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

Hi... wong yogya kepriben kabare? Kanggo boca2 sheila on 7? Jaluk kunci2 gitar yah donk, thx to sheila on 7. GBU

Re: kord gitar sheila on 7 yang judulnya kisah klasik

sobh'
bantu guw dunx!
guw minta kord gitar sheila on 7 yang kisah klasik!
coz mau guw pake saat acara LDKS nanti

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : : hai... teman2 gw minta kunci gitar nya sheila on 7 donk kalau bisa semua lagu nya dari pertama sampai sekarang, please banget klo ada yg tau.sesudah nya terima kasih

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : : : hai... teman2 gw minta kunci gitar nya sheila on 7 donk kalau bisa semua lagu nya dari pertama sampai sekarang, please banget klo ada yg tau.sesudah nya terima kasih

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : : : : hai... teman2 gw minta kunci gitar nya sheila on 7 donk kalau bisa semua lagu nya dari pertama sampai sekarang, please banget klo ada yg tau.sesudah nya terima kasih

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

dah q coba banyak kali minta kok ga d kasih, plis dong kulo nyuwun kord gtarnya...plis

Re: kord gitar semua lagu dewa

: : : : hai... teman2 gw minta kunci gitar nya dewa donk kalau bisa semua lagu nya dari pertama sampai sekarang, please banget klo ada yg tau.sesudah nya terima kasih

Re: kord gitar semua lagu dewa

: : : : : hai... teman2 gw minta kunci gitar nya dewa donk kalau bisa semua lagu nya dari pertama sampai sekarang, please banget klo ada yg tau.tolong kirimin ke email gw y?mo blajar lagu dewa nich..biasa pemula..sesudah nya terima kasih

minta kord lagu dewa yang kamulah satu-satunya donk

: : : : : hai... teman2 gw minta kunci gitar nya dewa donk kalau bisa semua lagu nya dari pertama sampai sekarang, please banget klo ada yg tau.sesudah nya terima kasih

Re: kord gitar lagu aku mahu dari kumpulan dewa

: : : : : hai... teman2 gw minta kunci gitar nya dewa donk kalau bisa semua lagu nya dari pertama sampai sekarang, please banget klo ada yg tau.sesudah nya terima kasih

Re: kord gitar lagu aku mahu dari kumpulan dewa

: : : : : hai... teman2 gw minta kunci gitar nya dewa donk kalau bisa semua lagu nya dari pertama sampai sekarang, please banget klo ada yg tau.sesudah nya terima kasih

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2014 , All Rights Reserved.