Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama

Advertisement
Posted by HANIF on Fri, 08/08/08 - 19:13:14.

: : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

last-child deary depresiku

: : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

req kunci gitar (st12 terlalu) n (st 12 aku terjatuh)

plisss ya minta kunci gitarnya ...!!

hhe"

Re: req kunci gitar (st12 terlalu) n (st 12 aku terjatuh)

:pngnd kunci gitar st 12 smua

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

: : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu st12 sinar pahlawan..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

pokoknya sT 12,,

please,,, kirimin gw kuncinya lagu st 12,,, tangan gw gatal banget ni pengen maen gitar,, emang se gw g' jago amat maen gitar tp,,, gw akan usaha... thank you

pokoknya sT 12,,

please,,, gw kirimin gw kuncinya lagu st 12,,, tangan gw gatal banget ni pengen maen gitar,, emang se gw g' jago amat maen gitar tp,,, gw akan usaha... thank you

Re :kunci gitar St12(jangan pernah berubah)

: : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: kunci gitar st 12(isabela),ungu(dilema cinta),SID(bukan pahlawan)

kirimin ya secepatnya......

Re:Anugerah Ilahi (ST 12 )

: : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re:Anugerah Ilahi (ST 12 )

: : : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re:Anugerah Ilahi (ST 12 )

: : : : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

kontol

kunci gitar yang terbaru dari st12 semua' ya

: : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: kunci gitar the virgin (cinta terlarang), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

: : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

hai..w pendatang baru nih..w pengen minta kunci lagu dari miliknya st 12(cari pacar lagi)

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

: : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

kuncInya mudah q'
G Em Am Dm
G Em Am Dm
C Dm
REFF:
C Dm Bm Em Am Dm G

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

^^ FANS berat ST 13 jo

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

: ^^ FANS berat ST 13 jo

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

: : ^^ FANS berat ST 13 jo

gw fans brat st 12

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

^^ FANS berat ST 13 jo

Rema bertahan)jangan pernah berubah

: : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: kunci gitar st 12(saat terakhir), st 12(cari pacar lagi), hijau daun (cobalah)

: : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: kunci gitar st 12(saat terakhir), st 12(putri iklan ), hijau daun (cobalah)

: : : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td.

Re: kunci gitar st 12(saat terakhir), st 12(putri iklan ), hijau daun (cobalah)

: : : : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td.

Re: kunci gitar st 12(saat terakhir), st 12(putri iklan ), hijau daun (cobalah)

: : : : : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td.

Re: kunci gitar st 12(saat terakhir), st 12(putri iklan ), hijau daun (cobalah)

: : : : : : : : : : : ehm... I nak mnta kunci gitarnye donk.... lagu yg I sbtin di atas td.

Re: kunci gitar st 12(saat terakhir), st 12(putri iklan ), hijau daun (cobalah)

: : : : : : : : : : : : ehm... I nak mnta kunci gitarnye donk.... lagu yg I sbtin di atas td.

amik ni.. aku yg trlelap sndri, te lelap smpai x sdr diri. ku lihat sang pujaan hati.. dtg mwlangkah trus mnghmpiri, kod wa x tau!!!! sial

Re: kunci gitar st 12(saat terakhir), st 12(putri iklan ), hijau daun (cobalah)

puki la

Re: kunci gitar st 12(saat terakhir), st 12(putri iklan ), hijau daun (cobalah)

: puki la

tolong kirim kunci gitar u/ lagunya st12, terutama lagu yg baru2

Re: kunci gitar st 12(saat terakhir), st 12(putri iklan ), hijau daun (cobalah)

: : : : : : : : : : : : ehm... I nak mnta kunci gitarnye donk.... lagu yg I sbtin di atas td.

Re: kunci gitar st 12(saat terakhir), st 12(putri iklan ), hijau daun (cobalah)

: : : : : : : : : : : : : ehm... I nak mnta kunci gitarnye donk.... lagu yg I sbtin di atas td.

Re: kunci gitar st 12(saat terakhir), st 12(putri iklan ), hijau daun (cobalah)

: : : : : : : : : : : : : : ehm... I nak mnta kunci gitarnye donk.... lagu yg I sbtin di atas td.

mintak kunci gitir nya dong..

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

maaf kk aku ganggu kunci gitar yg di atas kirim ke email aku yah pliZzZz

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

: : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

minta kunciu guitar yg aku sebutin donk plizzz.kirimin ke emaill aku ya>reza_zo@yahoo.com.plizzzz

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

: minta kunciu guitar yg aku sebutin donk plizzz.kirimin ke szeems@yahoo.com

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

: : minta kunciu guitar yg aku sebutin donk plizzz.kirimin ke szeems@yahoo.com

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

: : : minta kunciu guitar yg aku sebutin donk plizzz.kirimin ke szeems@yahoo.com

st 12(cari pacar lagi)

: : : : minta kunciu guitar yg aku sebutin donk plizzz.kirimin ke szeems@yahoo.com

Re: st 12(cari pacar lagi)

: : : : : minta kunci guitar yg aku sebutin donk plizzz.kirimin ke email ni holysonz_92@yahoo.co.id

Re: st 12(cari pacar lagi)

: : : : : minta kunciu guitar yg aku sebutin donk plizzz.kirimin ke szeems@yahoo.com

Re: st 12(cari pacar lagi)

: : : : : : minta kunciu guitar. ST-12(cari pacar lagi donk,, kirim ke alamat nie yow: putra12183@yahoo.co.id

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

Woi..!!!
Ntot Qaw..
Mnta aq Kunci Gitar Putri Iklan
kLo g Qaw Kasih Ku Ntot Qaw nantey..
Ingat Tuh pepeQQQQ..
Qaw Antarkan ke tempatku
di Surabaya y pepeQQ
Qaw ingat thu..
jgn Lupa...
kLo Lpa aQ Ntot Nyokap Lhoe..
Ingat yaw
tq..
Salam pepeQQ..
>.<
xD~
jiaakkakakakak
g jdi dhe
pepeQ mu bau
g asyik
kasih minyak wangi dLo
NtoTT..!!
biar wangi
OK??!!!
^^
>.<
thankZ

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

tobat

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

: : : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(saat terakhir), Rama b

 kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(saat terakhir), Rama b

This popular thread has been given its own page : Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(saat terakhir), Rama b

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama

 kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama

This popular thread has been given its own page : Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2014 , All Rights Reserved.