Re: cara bermain drum yang benar

Advertisement
Posted by irul safitri on Sat, 11/29/08 - 03:15:58.

: : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re: cara bermain drum yang benar

: : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Re: cara bermain drum yang benar

: : : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Re: cara bermain drum yang benar

: : : : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : : : gw drumer tapi lom mahir bgd tolong di bantu

Re: cara cepat belajar drum

gimana sih cara cpat bermain drum???
q pengen kaya the rev sullivan...

Re: cara cepat belajar drum

: gimana sih cara cpat bermain drum???
: q pengen kaya the rev sullivan...

Re: cara cepat belajar drum

: : gimana sih cara cpat bermain drum???
: : q pengen kaya the rev sullivan...
: : gmna cee bljr drum yg baik dan benar dan nanti nya q menjadi drumer terbaik

Re:bagaimana sih cara main drum pakek double pedal .

: : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Re: cara bermain drum yang benar

: : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Re: cara bermain drum yang benar

: : : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Re: cara bermain drum yang benar

: : : : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : : : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Re: cara bermain drum yang benar

.saya rafsan jani saya ingin menemukan cara bagaymana sich agar saya dapat memainkan drum secra baik dan bagus agr saya dan kawaaaan2 bsa membentuk goup yg bagus dan dpt di dpn umum

Re: saya ingin belajar bermain drum kaya travis

: : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Re: saya ingin belajar bermain drum kaya travis

: : : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Re: saya ingin belajar bermain drum kaya travis

: : : : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : : : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Re: saya ingin belajar bermain drum kaya travis

: : : : : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : : : : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Re: saya ingin belajar bermain drum kaya travis

: : : : : : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : : : : : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Re: saya ingin belajar bermain drum kaya travis dan eno

: : : : : : : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : : : : : : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Re: cara posisi kaki pada pedal yang benar tuh gmna?

: : : : : : : : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : : : : : : : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Re: cara bermain drum yang benar pke triple pedal

: : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Re: cara bermain drum yang benar

: : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Re: cara bermain drum yang benar

: : : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Re: cara bermain drum yang benar

gima cara mnyatukan ketukan,,,: singel struk,bouble struk n paradidel,,,,,,???

Re: cara bermain drum yang benar

: : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : sehingga dalam jangka waktu pendek kita bisa bermain drum dengan mahir

Re: cara bermain drum yang benar

: : : : gimana sie cara bermain drum yang baik dan cara latihannya.
: : : : dan bkn ny asal mukul j tpi biar enak didenger jga

eko; bagaimana sih maen drum pake double pedal

sebenarnya aku sudah bsa maen drum

tapi aku ingin lebih jago lagi

aku ingin maen drum pake double pedal

tapi aq g` bsa

Re: eko; bagaimana sih maen drum pake double pedal

: sebenarnya aku sudah bsa maen drum

: tapi aku ingin lebih jago lagi

: aku ingin maen drum pake double pedal

: tapi aq g` bsa

Re: eko; bagaimana sih maen drum pake double pedal

: : sebenarnya aku sudah bsa maen drum

: : tapi aku ingin lebih jago lagi

: : aku ingin maen drum pake double pedal

: : tapi aq g` bsa

Re: eko; bagaimana sih maen drum pake double pedal

: : : sebenarnya aku sudah bsa maen drum

: : : tapi aku ingin lebih jago lagi

: : : aku ingin maen drum pake double pedal

: : : tapi aq g` bsa

Re: eko; bagaimana sih maen drum pake double pedal

: : : : sebenarnya aku sudah bsa maen drum

: : : : tapi aku ingin lebih jago lagi

: : : : aku ingin maen drum pake double pedal

: : : : tapi aq g` bsa

Re: eko; bagaimana sih maen drum pake double pedal

: : : : : sebenarnya aku sudah bsa maen drum

: : : : : tapi aku ingin lebih jago lagi

: : : : : aku ingin maen drum pake double pedal

: : : : : tapi aq g` bsa

caranya sering latihan aja

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2014 , All Rights Reserved.