kord gitar semua lagu sheila on 7

Posted by adie zhafran on Sat, 03/22/03 - 02:11:03.
In Reply to Play Guitar

sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re: kord gitar yang berjudul dan dari sheila on 7

: sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: mnta kunci gitar sheila on 7 donk yg "sephia"

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : mnta kunci gitar sheila on 7 donk yg "dan"

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

Woi kirimin lgu dong

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7 tolong antar ke saya.

Re: kord gitar semua lagu andra & the backbone - main hati

: sapa2 yg ada kord gitar lagu andra & the backbone tolong antar kat saya.

Re: kord n lirik lagu iwanfals

: sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila iwan fals tolong antar kat saya.

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7(pemuja rahsia) tolong antar kat saya.

Re: kord gitar lagu untukmu

ada x kord gitar lagu untukmu by meet uncle usin?

Re: kord gitar lagunya J-Rock

salam kenal untuk para musisi muda, samoga kita dapat berpartisiasi dalam blantika musik indonesia

Re: kord gitar lagunya J-Rock

yoooo mboh leeeng. celeng

Re: kord gitar lagunya J-Rock

: salam kenal untuk para musisi muda, samoga kita dapat berpartisiasi dalam blantika musik indonesia.Dan tentunya lagu kita dapay diterima oleh mayrakat indonesia...
salam dari kami,,,The Ceirie

Re: kord gitar lagunya J-Rock

i love you dana'

Re: kord gitar lagunya J-Rock

J-Rock kapan datang ke Pagaralam di Sumsel.Bagaimana buat lagu seperi beraliran Jepang seperti kalian

Re: kord gitar lagunya J-Rock

tolong kasih in donks kunci gitarnya ceria jrock

Re: kord gitar lagunya J-Rock

: tolong kasih in donks kunci gitarnya ceria jrock

please

Re: kord gitar lagunya J-Rock

: salam kenal untuk para musisi muda, samoga kita dapat berpartisiasi dalam blantika musik indonesia

Re: kord gitar lagunya J-Rock

: : salam kenal untuk para musisi muda, samoga kita dapat berpartisiasi dalam blantika musik indonesia,DAN TRUS MENCIPTA LAGU2 BARU

Re: kord gitar lagunya J-Rock

: salam kenal untuk para musisi muda, samoga kita dapat berpartisiasi dalam blantika musik indonesia

kasian banget seh adsensenya.....
yang muncul publik ads :P

Re: kord gitar lagunya J-Rock

: what up!!!!!!!!!salam kenal untuk para musisi muda, samoga kita dapat berpartisiasi dalam blantika musik indonesia.

Re: kord gitar lagunya J-Rock

: : what up!!!!!!!!!salam kenal untuk para musisi muda, samoga kita dapat berpartisiasi dalam blantika musik indonesia.

woooyyy,,,,,
ajakk w rekamaan donnkkk...
w jgakann punyaa banddd.....

Re: kord gitar lagu ari lasso

mau dong lirik ma kordnya yang "Hampa"..
thanx

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7 dan semua lagu indonesia

: sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.

semua kord gitar kurt cobain in nirvana

pliss...kirim ke email gue segera...he...he...he...
ntar gue bayar pake'daon

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: sapa2 yg ada kord gitar lagu semua lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.

Sapa yg ada kord gitar lagu dewa, so7, padi ?

: sapa2 yg ada kord gitar lagu dewa tolong antar kat saya.

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya. tp biar kord tu ori walau pun # x pa memang diaorang main #.

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: sapa2 yg ada sumer kord gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.hello brader gua nok jumpe kau di plaza perdana.pada
hari sabtu ni pade jam 12.00 malam tahun gajah masihi 2.
pose jgn dok pose weh...... shgdfhsdgfuksdyjhsdgvci7efo9
jyetwfgliweghfiuwekghwer,kugyiwlraoegop8etuoiyrugy
wriuoee8yerg;oeituopyhjdlg/khjdo;ihet
ekriotuyoeity

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.kalau ada kord untuk lagu berhanti berharap lagi bagus tu!!terima kasih

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: :

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : : sesaper yang ader lirik lagu baru sheila on 7 hantar kat sayer yer

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : cfghmhdjmgmtgxxxxxxxxxxxxlkxsetjktgtnjstrmfcxrtykxdetjunxdetjmfryxkkfrkl cdrklxdrlk

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7 tolong antar kan saya.

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : sheila is the best............

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : : sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7 tolong bagi donk...,
please

Re: kord gitar semua lagu indonesia

tolong dong kord lagu2 indonesianya

Re: kord gitar semua kerispatih

: : sapa2 yg ada kord gitar lagu Kerispatih tolong kirim ya.

Re: kord gitar semua lagu joker

: : sapa aja yg punya kord lagunya joker kirim ke poolkikansa@yahoo.com ya.........!

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : : sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : : : sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : : : : sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : : : : : sapa2 yg ada kord gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : : : : : : sapa2 yg ada kord dan liric lagu "tunggulah aku di jakartamu"gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : : : : : : : sapa2 yg ada kord dan liric lagu "tunggulah aku di jakartamu"gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.

Re: kord gitar semua lagu sheila on 7

: : : : : : : : : sapa2 yg ada kord dan liric lagu " Tanyaku"gitar lagu sheila on 7 tolong antar kat saya.

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy | Forum

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2016 , All Rights Reserved.