carikan kunci gitar atau cord lagu Ada band judul Masih (sahabat

Posted by hendry on Sun, 05/11/03 - 06:45:07.
In Reply to Play Guitar

saya ulangi, tolong carikan saya kunci lagu yang di bawakan oleh Ada Band yang berjudul "MASIH" (Sahabatku kekasihku). kalo dapat kirim ke E-mail ntar aku tunggu. Trim's.

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

carikan kunci lagu-lagu boomerang

:minta kunci lagu-lagu boomerang dunk..:)

Re: carikan kunci lagu-lagu boomerang

berita cuaca,kembali,satu dan milikmu

Re: carikan kunci lagu-lagu boomerang

: :minta kunci lagu-lagu boomerang dunk..:)

hiii

hiiiiiiii gua pendatan baru blh gabung ga
klo blh daftarin gua peres
gau mau mita nih
blh don krm gau lagu and kuncinya

hiii

hiiiiiiii gua pendatan baru blh gabung ga
klo blh daftarin gua peres
gau mau mita nih
blh don krm gau lagu and kuncinya

Re: carikan kunci lagu-lagu boomerang judulnya solusi

: :minta kunci lagu-lagu boomerang dunk..:) kalo ada yg judul SOLUSI makasih loh lom nya

Re: carikan kunci lagu-lagu boomerang

: :minta kunci lagu-lagu boomerang dunk..:)

Re: carikan kunci lagu-lagu boomerang

: :minta kunci lagu-lagu boomerang dunk..:)

tolong kirim ke email ku dong

Re: carikan kunci lagu-lagu boomerang

: :minta kunci lagu-lagu boomerang albumnya segita donk
cepetan ya

Re: carikan kunci lagu-lagu boomerang

: :minta kunci lagu-lagu boomerang dunk..:)

Re: carikan kunci lagu-lagu boomerang

: : :minta kunci lagu-lagu boomerang dunk..:)

Re: carikan kunci lagu-lagu boomerang

: : : :minta kunci lagu-lagu boomerang yang judulnya berita cuaca, scepatnya. Terima kasih

kunci gitar "topeng" dan "Aku dan Bintang" PETER PAN

cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
terima kasih.

vagetoz betapa aku mencintaimu

: cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: terima kasih.

tolong minta kunci gitar lagu peter pan donk.

Tolong minta kunci gitar peter pan "tak bisakah" and "kupu2 malam" dan kirim ke email gw plz
Thanks.

Re: kunci gitar ada apa denganmu "PETERPAN"

: cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: terima kasih.

Re: kunci gitar peterpan

: : kirim kunci gitar peterpan dari album pertama sampai album terakhir

Re: kunci gitar ada apa denganmu

: : cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: : terima kasih.

hi

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

Halo aku sahabat Peterpan looo
langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

terima kasih.
Dari sahabat Peterpan

minta kunci lagu sahabat

ku pengen ada kunci lagu sahabatt ,,,
lagu itu mengingatkan pada sahabatku yang telah tiada ...

ku doain semoga ariel cepat keluar dan bisa kembali membuat laguu ..

kunci lagu-lagu peterpan

halo aku sahabat peterpan looo

hmm kirimin aku kunci gitar membebeni ku donk

kirim ke email ku y

makaciii

dari sahabat peterpan

kunci gitar album taman langit semuanya

halo ,,,,,,,
aku sahabat peterpan. aku mau minta semua kunci lagu dari album taman langit .

mau minta kunci lagu peterpan

hy gw sahabat peterpan dari awal gw suka sama peterpan

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

kapan sch peterpan tampil lagi aku ingin dengarin lagu-lagunya yg enak-enak tu

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

hy.......
q fens bgt lho sama peterpan..........
and karna itu q ingin minta kuci gitar dari lagu ada apa dgn mu

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

: Halo aku sahabat Peterpan
: langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitar semua lagu yang ada di ALBUM TAMAN LANGIT boleh ya!Tolong kirim ke email ku ya!
: Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: terima kasih.
: Dari sahabat Peterpan

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

: Halo aku sahabat Peterpan looo
: langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya 2DSD dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: terima kasih.
: Dari sahabat Peterpan

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

: Halo aku sahabat Peterpan looo
: langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: terima kasih.
: Dari sahabat Peterpan

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

: Halo aku sahabat Peterpan looo
: langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: terima kasih.
: Dari sahabat Peterpan

ada ne aq tau'
e a b aj,,,

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

Halo aku sahabat peterpan aku mau minta kunci lagu peterpan yg kau yg kuingin kan ya kirim ke email aku ya

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

: Halo aku sahabat Peterpan looo
: langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: terima kasih.
: Dari sahabat Peterpan

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

: : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : terima kasih.
: : Dari sahabat Peterpan

ervan.muchamad@yahoo.co.id

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

: Halo aku sahabat Peterpan looo
: langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya lagu peterpan yang membani ma menunggu pagi,tolong kirim ke alamat email tow facebook aq ya.......makasih
: Dari sahabat Peterpan

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

minta kunci lagu lagu peter pan
" fachriy-penggemar petterpan "

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

hai gue sahabat peterpan
minta kunci gitar lagu semua tentang kita
ditunggu
tks
: Dari sahabat Peterpan

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

: Halo aku sahabat Peterpan looo
: langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya walau habis terang dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: terima kasih.
: Dari sahabat Peterpan

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

: Halo aku sahabat Peterpan looo
: langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya walau habis terang dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: terima kasih.
: Dari sahabat Peterpan

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peterpan dari album pertama sampai akhir

: Halo aku sahabat Peterpan looo
: langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: terima kasih.
: Dari sahabat Peterpan

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peterpan dari album pertama sampai akhir

: : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : terima kasih.
: : Dari sahabat Peterpan

LOW GTU AQ JGA MNTA KNCI GTAR YG LAGU NYA SEMUA TENTANG KITA

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peterpan dari album pertama sampai akhir

: : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : terima kasih.
: : Dari sahabat Peterpan

HAY PETERPAN PA KBR Q DALAH FANS BERAT KAMU

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peterpan dari album pertama sampai akhir

: : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : : terima kasih.
: : : Dari sahabat Peterpan

: HAY PETERPAN PA KBR Q DALAH FANS BERAT KAMU

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peterpan dari album pertama sampai akhir

: : : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya mimpi yg sempurna dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!(arifin_kdr54@yahoo.co.id)
: : : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : : : terima kasih.
: : : : Dari sahabat Peterpan

: : HAY PETERPAN PA KBR Q DALAH FANS BERAT KAMU

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peterpan dari album pertama sampai akhir

: : : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya mimpi yg sempurna dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!(arifin_kdr54@yahoo.co.id)
: : : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : : : terima kasih.
: : : : Dari sahabat Peterpan

: : HAY PETERPAN PA KBR Q DALAH FANS BERAT KAMU

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peterpan dari album pertama sampai akhir

: : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : : terima kasih.
: : : Dari sahabat Peterpan

: HAY PETERPAN PA KBR Q DALAH FANS BERAT KAMU

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peterpan dari album pertama sampai akhir

: : : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya semua tentang kita Tolong kirim ke email ku ya!
: : : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : : : terima kasih.
: : : : Dari sahabat Peterpan

: : HAY PETERPAN PA KBR Q DALAH FANS BERAT KAMU

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peterpan dari album pertama sampai akhir

: : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : terima kasih.
: : Dari sahabat Peterpan

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peterpan dari album pertama sampai akhir

: : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : : terima kasih.
: : : Dari sahabat Peterpan

w.sjeffrey@rocketmail.com

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peramaterpan dari album pertama sampai akhir

: : : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : : : terima kasih.
: : : : Dari sahabat Peterpan

: w.sjeffrey@rocketmail.com

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peramaterpan dari album pertama sampai akhir

: : : : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : : : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : : : : terima kasih.
: : : : : Dari sahabat Peterpan

: : w.sjeffrey@rocketmail.com

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peramaterpan dari album pertama sampai akhir

: : : : : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : : : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : : : : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : : : : : terima kasih.
: : : : : : Dari sahabat Peterpan

: : : w.sjeffrey@rocketmail.com

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy | Forum

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2016 , All Rights Reserved.