carikan kunci gitar atau cord lagu Ada band judul Masih (sahabat

Posted by hendry on Sun, 05/11/03 - 06:45:07.
In Reply to Play Guitar

saya ulangi, tolong carikan saya kunci lagu yang di bawakan oleh Ada Band yang berjudul "MASIH" (Sahabatku kekasihku). kalo dapat kirim ke E-mail ntar aku tunggu. Trim's.

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peramaterpan dari album pertama sampai akhir

: : : : : : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : : : : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : : : : : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : : : : : : terima kasih.
: : : : : : : Dari sahabat Peterpan

: : : : w.sjeffrey@rocketmail.com

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peramaterpan dari album pertama sampai akhir

: : : : : : : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : : : : : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : : : : : : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : : : : : : : terima kasih.
: : : : : : : : Dari sahabat Peterpan

: : : : : w.sjeffrey@rocketmail.com

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peramaterpan dari album pertama sampai akhir

: : : : : : : : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : : : : : : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : : : : : : : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : : : : : : : : terima kasih.
: : : : : : : : : Dari sahabat Peterpan

: : : : : : w.sjeffrey@rocketmail.com

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peramaterpan dari album pertama sampai akhir

: : : : : : : : : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : : : : : : : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : : : : : : : : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : : : : : : : : : terima kasih.
: : : : : : : : : : Dari sahabat Peterpan

: : : : : : : w.sjeffrey@rocketmail.com

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peramaterpan dari album pertama sampai akhir

Yang terdalam
d-g-a
ini aja ya om

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peramaterpan dari album pertama sampai akhir

: : : : : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : : : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : : : : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : : : : : terima kasih.
: : : : : : Dari sahabat Peterpan

: : : w.sjeffrey@rocketmail.com

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peramaterpan dari album pertama sampai akhir

: : : : : : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : : : : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : : : : : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : : : : : : terima kasih.
: : : : : : : Dari sahabat Peterpan

: : : : nirvanaokley@yahoo.co.id

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peterpan dari album pertama sampai akhir

: : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : terima kasih.
: : Dari sahabat Peterpan

Re:semua kunci gitar lagu-lagu Peterpan dari album pertama sampai akhir

minta kunci gitar peter pan yang terdalam donk

makasih ya

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

: Halo aku sahabat Peterpan looo
: langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya album terbaru peterpan (khususnya lagu "menghapus jejakmu") boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: terima kasih.
: Dari sahabat Peterpan

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

: Halo aku sahabat Peterpan looo
: langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: terima kasih.
: Dari sahabat Peterpan

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

halloooo..minta tolong kirim kunci2 kord peterpan lagu 'SAHABAT' donk..sebelumya dan sesudah..makasih banyaaaakkkkkk

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

: : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : terima kasih.
: : Dari sahabat Peterpan
makacihhhhhhhhhhhhh

Re: kunci gitar lagu-lagu Peterpan

: : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih
: : : Hallo ariel and sahabat peterpan yang lain nya... oa ariel saya minta chord gitar yang judul nya kau yang ku inginkan ,,, tolong kirimin langsung ya,,, saya tnggu ... !!!

: : : terima kasih.
: : : Dari sahabat Peterpan
: makacihhhhhhhhhhhhh

minta kunci gitar topeng

: : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : : terima kasih.
: : : Dari sahabat Peterpan
: makacihhhhhhhhhhhhh

minta kunci gitar topeng

: : : Halo aku sahabat Peterpan looo
: : : langsung aja aku lagi pingin minta kunci gitarnya topeng dan yang terdalam boleh gak!Tolong kirim ke email ku ya!
: : : Sebelumnya banyak-banyak terima kasih

: : : terima kasih.
: : : Dari sahabat Peterpan
: makacihhhhhhhhhhhhh

Re: kunci gitar "topeng" dan "Aku dan Bintang" PETER PAN

: cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: terima kasih.

gigi judulnya pintu surga

: : cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: : terima kasih.

Re: kunci gitar

: : cari kunci gitar Aku dan Bintang dan kirimke e-mail saya.
: : terima kasih.

Re: kunci gitar "topeng" dan "Aku dan Bintang" PETER PAN

: : cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: : terima kasih.

Re: kunci gitar

kuncinya mana

Re: kunci gitar pop indonesia

: : : cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: : : terima kasih.

kunci gitar jangan menyerah (D'masiv)

: : : : cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: : : : terima kasih.

minta kunci gitar melepasmu by drive

: : : : cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: : : : terima kasih.

Re: minta kunci gitar buat laguny vidi yang nuansa bening donkkk

: : : : cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: : : : terima kasih.

Re: kunci gitar pop indonesia

Tolong diberi tahu saya kunci gitar untuk lagu nya Element yang judul nya Rahasia Hati.....

Sekalian lagunya Dewa Yang judulnya Pupus....

Trim's....

: : : cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: : : : terima kasih.

Re: kunci gitar pop indonesia

: Tolong diberi tahu saya kunci gitar untuk lagu nya yngwie yang judul nya Adagio.....

: Sekalian lagunya yngwie Yang judulnya AS ABOVE ,So Below....

:
: Trim's....

: : : : cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: : : : : terima kasih.

lagu2 peterpan

tolong kirimin kunci2 gitar lagu2 peterpan dong ke email saya, maksih ya

Re: kunci gitar "topeng" dan "Aku dan Bintang" PETER PAN

: : : cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: : : terima kasih.

Re: kunci gitar

: : : : cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: : : : terima kasih.

Re: kunci gitar aku dan bintang peterpan

: : : : : cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: : : : : terima kasih.

Re: kunci gitar aku dan bintang peterpan

Minta gripnya lagu AKU DAN BINTANG- PETERPAN, lalu tolong kirimkan ke e-mail saya.

Re: kunci gitar "topeng" dan "Aku dan Bintang" PETER PAN

: : : cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: : : terima kasih.

kunci gitar ''kau masih kekasihku''NAFF

cpt cari kirim kemail saya

kunci gitar ''kau masih kekasihku''NAFF

cpt cari kirim kemail saya

Re: kunci gitar

: : : : cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: : : : terima kasih.
peterpan

Re: kunci gitar

: : : : cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: : : : terima kasih.
peterpan

Re: kunci gitar "topeng" dan "Aku dan Bintang" PETER PAN

: : : : cari kunci gitar tersebut dan kirimke e-mail saya.
: : : : terima kasih.

Re: kunci gitar

hai...gw mo minta kunci gitar nya peter pan yg judul nya jauh mimpiku dunk.
tolong kirim ke email gw yah please....
thank's bgt yah buat yg ngirimin.
gw ga bakalan ngelupain jasa baik loe. ok

Re:tolong carikan kunci gitar aerosmith OST ARMAGEDON

saya ulangi plizzzzzz.. carikan kunci gitar OST ARMAGEDON yang dibawain AEROSMITH dong..

Re:tolong carikan kunci gitar aerosmith OST ARMAGEDON

: duch........ngebet
banget sma sound track_a armagedon yey? vy uga ngebet bgt nich...........eh y,vy mw cari tex_a dlu ya.......

eh, sapa aja yang tau kunci gitar nya the rain donk...

ini nih, dita mo minta tolong, sapa aja yang tau kunci gitarnya THE RAIN, lagunya yang Dengar Bisikku, plizzzzzz...
gw butuh banget nih,...
sapa aja yg tau kirim via email ya...
thanx banget

Re:tolong carikan kunci gitar aerosmith OST ARMAGEDON

: saya ulangi, tolong carikan saya kunci lagu yang di bawakan oleh Ada Band yang berjudul "MASIH" (Sahabatku kekasihku). kalo dapat kirim ke E-mail ntar aku tunggu. Trim's.

Re: ADA BAND

OOOOiiiiii,,,!!!!!!!! Gue minta chord lagunya ADA BAND donk! Yang masih atao yang Manja, terserah dehyang mana aja! Kalo ketemu, kirim ke e-mail gue yah...!
Thank'ssssss a loootttt...!!!

Re: ADA BAND

Helloooooooooooo!Aku minta chord gitarnya lagu Audi yang Untuk Sahabat ya!Kalo dah ketemu kirimin ke e-mail aku ya!Salam manis buat yang baca.Thanks.

Re: ADA BAND

MOHON DIKIRIM KUNCI GITAR ADA BAND MASIH (SAHABATKU,KEKASIHKU),

Re: ADA BAND

: OOOOiiiiii,,,!!!!!!!! Gue minta chord lagunya ADA BAND donk! Yang masih sahabatku kekasiku. klau ada kirim ke email g ya

Tolong carikan Kunci gitar Ada Band yang terbaru

Tolong carikan kunci gitar Ada Bann yag terbaru dengan vokalis barunya. Tapi saya lupa judul lagunya. Salah sa5tu bait lagu dari Reff. Walau badai mengahadang....
Terima kasih sebelumnya.

Re: Tolong carikan Kunci gitar Ada Band setengah hati dunk plz

: Tolong carikan kunci gitar Ada Band setengah hati

Re: Tolong carikan Kunci gitar Ada Band yang terbaru

: Tolong carikan kunci gitar Ada Bann yag terbaru dengan vokalis barunya. Tapi saya lupa judul lagunya. Salah sa5tu bait lagu dari Reff. Walau badai mengahadang....
: Terima kasih sebelumnya.
tolong minta kunci gitar dan cara memukul band

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy | Forum

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2016 , All Rights Reserved.