Re: minta lirik lagu dan cord gitar jujur dari radja

Posted by singgih on Sun, 12/19/04 - 04:42:19.

: minta tolong lirik lagu"jujur" dari radja....sebelumnya gw ucapin thnx

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re: minta cord j-rock semakin sendiri

: : : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: Minta cord gitar lagu JROCK YG TER BARU

: : : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: Minta cord gitar lagu JROCK YG TER BARU

: : : : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: Minta cord gitar lagu JROCK YG TER BARU

: : : : : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: Minta cord gitar lagu JROCK YG TER BARU

: : : : : : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: Minta cord gitar lagu JROCK YG TER BARU

: : : : : : : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: Minta cord gitar lagu JROCK Falling in love

: : : : : : : : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: Minta cord gitar lagu JROCK Falling in love

: : : : : : : : : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: Minta cord gitar lagu JROCK Falling in love

Tribute to J-Rocks - Road To Abbey Album

by www.jrocks.tk

Kord Gitar Falling in Love by J-rocks Guitar Chord

Download MP3 Falling in Love by J-rocks

Kord Gitar Meraih Mimpi by J-rocks Guitar Chord

Kord Gitar Hanya Aku by J-rocks Guitar Chord

Download MP3 Meraih Mimpi by J-rocks

Download MP3 Hanya Aku by J-rocks

regards, www.jrocks.tk

Re: Minta cord gitar lagu JROCK Falling in love

: : : : : : : : : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: Minta cord gitar lagu JROCK Falling in love

: : : : : : : : : : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: Minta cord gitar lagu JROCK Falling in love

lagu gue banget

Re: Minta cord gitar lagu JROCK Falling in love

: lagu gue banget

Re: Minta cord gitar lagu JROCK Falling in love

kpn manggung di lumajang nich..

Re: minta lirik lagu dan cord bass dan gitar dari semua album ca

: Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

minta not angka dan acord lagu campursari nyidamsari,caping gng

Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu dan mengenal seni budaya jawa

me..

minta not angka d'masic - jangan menyerah donk..

minta not angka bass sting - englishman in new york

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: minta lirik lagu dan chord gitar dari semua album campur sari terbaru or koplo

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: minta lirik lagu dan chord lagu campursari.

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: minta not lagu d'masiv jangan menyerah donk

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: minta lirik lagu dan cord bass dan gitar album killingmeinside - the torment

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: minta not angka lagu d'masiv jangan menyerah

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

tolong aku dikasih cord gitar tragedi tali kotang

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: minta lirik lagu dan cord bass dan gitar dari semua album campur sari terbaru

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu
saya butuh kord gitar bass lagu islami

Re: minta lirik lagu dan cord bass dan gitar dari semua album campur sari terbaru

: : : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu
: saya butuh kord gitar bass lagu campursari gulu pedot

Re: minta lirik lagu dan cord bass dan gitar dan organ dari semua album campur sari terbaru

: : : : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu
: : saya butuh kord gitar bass lagu campursari gulu pedot

lyrick lagu the tormented yg suara skrimm nya aja soal nya gag jlass

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: kasih tau lyrick lagu the tormented yg suara skrimm nya aja soal nya gag jlass

minta arasemen nya the tormented_ killing me inside oke !!

kasih tau lyrick lagu the tormented dong!
yg suara skrimm nya aja, soal nya gag jelass

minta arasemen nya the tormented_ killing me inside oke !!

kasih tau lyrick lagu the tormented dong!
yg suara skrimm nya aja, soal nya gag jelass

Re: minta arasemen nya the tormented_ killing me inside oke !!

ni w dri band livelihood w minta lirik black and white

killing me inside

kasih tau lyrick lagu the tormented dong!
yg suara skrimm nya aja, soal nya gag jelass

Re: minta lirik+chord gitar lagu lovarian - perpisahan termanis

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: minta lirik lagu dan not organ lagu Lovarian - Perpisahan termanis

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: minta lirik lagu dan cord bass dan gitar dari semua album campur sari terbaru

minta not buat drumnya dooooong. buat anak gw nih...............follow up ke email gw ya...........: fifilya@gmail.com atw fb gw : vivil. thank u

Re: minta lirik lagu dan cord bass dan gitar lonely (scope)

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Salam kenal

Admin yg baik minta tolong kirimkan vhord gitar lagu luntur didi kempot dan stasiun balapan dong

Re: minta lirik lagu dan not angka lagu caping gunung

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: minta lirik lagu dan not angka lagu caping gunung dan candrane adhiku

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: minta lirik lagu dan not angka lagu caping gunung dan candrane adhiku

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: minta lirik lagu dan cord bass dari killing me inside the tormented

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: minta lirik lagu dan cord bass dan gitar dari semua album campur sari terbaru

: : minta kord alun-alun nganjuk dunk,

: : cepetan ya
thanks

Re: minta lirik lagu dan cord bass dan gitar dari semua album campur sari terbaru

: :bisa kirimin liriknya lagu kangen band juminten

Re: minta lirik lagu dan cord bass dan gitar dari semua album campur sari terbaru

: : :bisa kirimin teks lagu-lagu campur sari semua lagu

Re: minta not angka bass semua lagu-lagu dangdut

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: minta notasi angka dilema d'masiv

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: minta lirik lagu dan cord bass dan gitar dari semua album campur sari terbaru

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: minta lirik lagu sido rondho dan cord gitar album campur sari

: : : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Re: minta lirik lagu dan not angka lagu semua album ungu

: : Terima Kasih saya Ucapin dengan adanya situs ini kita bisa menambah wawasan tentang lagu

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy | Forum

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2016 , All Rights Reserved.