Re: Tolong donk, kasih tau cara main bass gitar

Posted by koko on Tue, 12/28/04 - 23:28:59.

: : tolong jelaskan bagaimana nak bermain bass gitar dan cordnya

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re: Tolong donk, kasih tau cara main sleep bass gitar yang benar

: : : tolong jelaskan bagaimana nak bermain bass gitar dan cordnya

Re: Tolong donk, kasih tau cara main bass gitar

: : : tolong jelaskan bagaimana nak bermain bass gitar dan cordnya. thanx...

kasih tau cara main bass dan cord dasar nya apa aja??

tolong jelaskan bagaimana cara bermain bass dan cord dasar nya apa aja sih

Re:cara main blues bass sama ga yah sama jazz

: klo maw maen blues ama jazz gmana sih caramaennya

Re: Tolong donk, kasih tau cara main bass gitar

: : : tolong jelaskan cara belajar memainkan alat musik gitar bass

Re: Tolong donk, kasih tau cara main bass gitar and cordnya

: : : tolong jelaskan bagaimana nak bermain bass gitar dan cordnya

Re: Tolong donk, kasih tau cara main bass gitar and cordnya

tolong jelaskan detail cara maen bass yang bener

Re: Tolong donk, kasih tau cara main bass gitar

: : : tolong jelaskan bagaimana nak bermain bass gitar dan cordnya

Re,please ksih tw gw cara main bass yg krens,,,

and w mnta tlong jga ajrin w baca not

Re: Tolong donk, kasih tau cara main bass gitar

: : : tolong jelaskan bagaimana nak bermain bass gitar dan cordnya

Re: Tolong donk, kasih tau cara main bass gitar n kuncinya

tolong
1.kasih tau saya cara bermain bass ya
2.kasih tau kuncinya juga

Re: Tolong donk, kasih tau cara main bass gitar n kuncinya

tolong
1.kasih tau saya cara bermain bass ya
2.kasih tau kuncinya juga

Re: Tolong donk, kasih tau cara main bass gitar

: : : : tolong jelaskan bagaimana nak bermain bass gitar dan cordnya

Re: Tolong donk, kasih tau cara main bass gitar

: : : : : tolong jelaskan bagaimana cara bermain bass gitar dan cordnya

Re: Tolong donk, kasih tau cara main bass gitar

: : : boleh tlg ajar main gitar kapok tak.....?

langsung tak pandai main gitar.......mahu belajr

tolong dong ajarin !

gimana sih cara main bass supaya bisa meng improve seperti melodi?

Re: tolonk kasih tau,tehnik2 dasar untuk pemula

: : : gmn caranya?

Re: tolonk kasih tau,tehnik2 dasar untuk pemula

: : : : gmn caranya?

Re: tolonk kasih tau,tehnik2 dasar untuk pemula

: : : : : gmn caranya?

Re: tolonk kasih tau,tehnik2 dasar untuk pemula

cara man bass yang cepat dan lincah

Re: tolonk kasih tau,tehnik2 dasar untuk pemula

: cara man bass yang cepat dan lincah

Re: tolonk kasih tau,tehnik2 dasar untuk pemula

: : cara main bass yang cepat dan lincah

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy | Forum

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2017 , All Rights Reserved.