lirik n chord lagu cintamu dygta feat ira

Posted by zarirah on Mon, 03/21/05 - 00:11:34.
In Reply to Play Guitar

cud u plz send me an email regarding to my request. thank u!

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

: : : : : minta kunci gitar putri iklan (ST 12) ama cari pacar lagi,trus saat terakhir donk.... Plisss

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

: : : : : : minta kunci gitar putri iklan (ST 12) ama cari pacar lagi,trus saat terakhir donk.... Plisss

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

: : : : : : : minta kunci gitar canon donx....

Re: kunci gitar st 12(putri iklan), st 12(cari pacar lagi), Rama bertahan)

: : : : : : minta kunci gitar putri iklan (ST 12) ama cari pacar lagi,trus saat terakhir donk.... Plisss kasiin dongsssssssss............

Re: kunci gitar st 12(puspa)

: : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: kunci gitar st 12(puspa)

: : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: kunci gitar st 12(puspa)

bos axu mnta knci lgu gtar puspa dri st12 donk,tolong kirim ke e-mail axu y...........maksh

kunci gitar st 12(puspa)

aku mnta kunci gitarnya ......

peace

Re: kunci gitar st 12(puspa)

gue mnta kunci gitarnya ......

kirim di friendster gue ya!!!!!!!

Re: kunci gitar st 12(puspa)

: : : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: kunci gitar st 12(puspa)

: : : : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: kunci gitar st 12(puspa)

Minta kunci lagu st 12 puspa ada gak?

Re: kunci gitar st 12(puspa)

Hay...Mnt knci gitar y

Re: kunci gitar st 12(puspa)

: Hay...Mnt knci gitar y

Re: kunci gitar st 12(puspa)

: : Hay...Mnt knci gitar y

Re: kunci gitar laluna selepas kau pergi

: : : Hay...Mnt knci gitar y

Re: kunci gitar st 12(puspa)

: : : Hay...Mnt knci gitar y St12 PUSPA dan Naff : kau masih kekasihku

thanks

Re: kunci gitar st 12(puspa)

: : : : : : : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: kunci gitar st 12(puspa)

kk tolong kirimin kunci guitar puspa(st 12) pingin belajar lagunya...kirim ke e-mail aku y....thx.

Re: kunci gitar st 12(puspa)

: kk tolong kirimin kunci guitar puspa(st 12) pingin belajar lagunya...kirim ke e-mail aku y....thx.
gpl yha ka " hehehehe

Re: re: kunci gitar dygta(kesepian), st 12(atsl), Rama (lagu cinta)

: ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

ku minta kunci gitarnya lgu st 12 jgn pernah berubah

: : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: re: Rama (lagu cinta)

: : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: re: Rama (lagu cinta)

: : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

kesan dan pesan (lagu cinta)

buaddd,, Ramma kren beud lgu'na...
kpn albun kren kya gini tmpil ngisi dunia musik indonesia?

Re: re: kunci gitar dygta(kesepian), st 12(atsl), Rama (lagu cinta)

: ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: re: kunci gitar dygta(kesepian), st 12(atsl), Rama (lagu cinta)

: : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: re: kunci gitar dygta(kesepian), st 12(atsl), Rama (lagu cinta)

: : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz (jaks_mania@yahoo.com)

Re: re: kunci gitar dygta(kesepian), st 12(atsl), Rama (lagu cinta)

: : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: re: kunci gitar dygta(kesepian), st 12(atsl), Rama (lagu cinta)

: : : ehm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: re: kunci gitar dygta_kesepian & Hobastank-The reason

ehmmmm.mm... aku mnta kunci gitarnya donk lagu yg aku sbtin di atas td..plizzz krimin ke email aku ya plizzzzzzzzz

Re: re: Hobastank-The reason

aku minta dunk kunci gitarnya the reason-hobastank kirim ke e-mail ku yaaaa...!!! tolong yaa pliss

Re: lirik n chord lagu cintamu dygta feat ira

nak lirik n chord gitar lagu nie....plese send to my mail...

Re: lirik n chord lagu cintamu dygta feat ira

: cud u plz send me an email regarding to my request. thank u!

Re: lirik n chord lagu jatuh cinta dygta

: : cud u plz send me an email regarding to my request. thank u!

lirik n chord lagu jatuh cinta dygta

: : : cud u plz send me an email regarding to my request. thank u!

Re: lirik n chord lagu jatuh cinta dygta

tolong kirimin chord gitar dygta - jatuh cinta, trims

Re: lirik n chord lagu jatuh cinta dygta

KOX CORD GITARNYA GAK ADA TO?
TOLONG BERI GW DONG ALE GW DAH KEPINGIN BANGET GITARAN LAGUNYA DYGTA

Re: lirik n chord lagu jatuh cinta dygta

SUMPAH LAGUNYA ENAK BANGET BUAT SANTE SLOW BANGET GITU LHO
LOK BISA KRM GW FOTONYA DYGTA DONG
GW TGG YA

Re: lirik n chord lagu jatuh cinta dygta

: : : : cud u plz send me an email regarding to my request. thank u!
lagu kunci gitar sama lirick dgyta - jatuh cinta

Re: lirik n chord lagu cintamu dygta feat ira

: : cud u plz send me an email regarding to my request. thank u!

Re: lirik n chord lagu cintamu dygta feat ira

tolong hantar lirik lagu ini sebab i minat lagu tu.ke. i ialah peminat setia u.please!!!!!!!!!!!!

ni lirik lagu cintamu

Cintamu.by Dygta Feat Ira

Cintamu,
Yang ku rasa walau tak terucap,
Semakin dalam.
Cintamu,
Telah terukir dibataskan cintaku,
Selamanya.

Tak pernah ku mencuba,
lepaskan cintamu walau sesaat,
Sejujurnya diriku terlalu sayang padamu,
KU INGIN SELALU DALAM CINTAMU.

Dan tiada yang kan memisahkan,
Selamanya.
Cintamu,
Yang terlintas,terbias matamu.
Selama Ini.

Adakah dihatimu,
Terbisik satu harapan untuk ku,
Tuk berjanji selamanya,
Kau selalu miliku.
Satu cinta.

Tak pernah ku mencuba,
lepaskan cintamu walau sesaat,
sejujurnya diriku terlalu sayang padamu,
KU INGIN SELALU DALAM CINTAMU.

Re: ni lirik lagu cintamu

: Cintamu.by Dygta Feat Ira

: Cintamu,
: Yang ku rasa walau tak terucap,
: Semakin dalam.
: Cintamu,
: Telah terukir dibataskan cintaku,
: Selamanya.

: Tak pernah ku mencuba,
: lepaskan cintamu walau sesaat,
: Sejujurnya diriku terlalu sayang padamu,
: KU INGIN SELALU DALAM CINTAMU.

: Dan tiada yang kan memisahkan,
: Selamanya.
: Cintamu,
: Yang terlintas,terbias matamu.
: Selama Ini.

: Adakah dihatimu,
: Terbisik satu harapan untuk ku,
: Tuk berjanji selamanya,
: Kau selalu miliku.
: Satu cinta.

: Tak pernah ku mencuba,
: lepaskan cintamu walau sesaat,
: sejujurnya diriku terlalu sayang padamu,
: KU INGIN SELALU DALAM CINTAMU.

Re: ni lirik lagu cintamu

ermmm lagu yang teramat la aku suka....
ingat kat bekas awek aku...pang ii yng...
walau kita dah berpisah,syg masih xmampu lupakan cyg walau sesaat....
ermmm kenangan terindah!!~

Re: lirik n chord lagu cintamu dygta feat ira

tlg send lirik lagu cintamu bole x?? A.S.A.P.. pls...

Re: lirik n chord lagu cintamu dygta feat ira

duh mn yh... sy jg mw dunnnkkkkk.. plzzzz...

thanxxxxxx

Re: lirik n chord lagu cintamu dygta feat ira

: tlg send lirik lagu cintamu bole x?? A.S.A.P.. pls...plzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Re: lirik n chord lagu cintamu dygta feat ira

: : tlg send lirik lagu cintamu bole x?? A.S.A.P.. pls...plzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Re: lirik n chord lagu cintamu dygta feat ira

: : : tlg send lirik lagu cintamu bole x??
sgt memerlukan umm

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy | Forum

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2016 , All Rights Reserved.