Re: minta lirik lagu dan cord gitar jujur broery marantika

Posted by asadi ibrahim on Mon, 07/25/05 - 20:42:29.

:tolong lirik lagu koleksi brory marantika sebelumnya minta gw ucapin thnx

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re: minta lirik lagu dan cord gitar alone at last jiwa

: : : : : :tolong minta minta lirik lagu dan cord gitar alone at last jiwa

Re: minta lirik lagu alone at last jiwa

minta lirik lagu jiwa donk ..
soalnya lagu itu kern banget .
sebelumnya thank's bgett ..

Re: minta lirik lagu alone at last jiwa

: minta lirik lagu jiwa donk ..
: soalnya lagu itu kern banget .
: sebelumnya thank's bgett ..

Re: minta lirik lagu alone at last jiwa

mnta teks ma lirik nya dunx yas

Re: minta lirik lagu dan cord gitar alone at last jiwa

: : : : :tolong lirik lagu minta fs1nya ateu sebelumnya minta gw ucapin thnx

Re: minta lirik lagu dan cord gitar alone at last jiwa

: : : : : :tolong lirik lagu jiwa alone at last donk.

Re: minta lirik lagu dan cord gitar alone at last muak untuk memuja

: : : :tolong lirik lagu koleksi alone at last muak untuk memuja sebelumnya minta gw ucapin thnx

Re: minta lirik lagu dan cord gitar alone at last muak untuk memuja

alone at last gmna kabarnya ??
kpan main lg aq pngen nonton nih ?
kngen.

minta lirik lagu muak untuk memujanya donk...

Re: minta lirik lagu alone at last yang album baru semuanya

lirik and kord alone at last yang baru dong............

Re: minta lirik lagu dan cord gitar alone at last muak untuk memuja

""""minta lirik nya alone at lastnya iank amarah,senyum dan air matanya lah...plis

Re: minta lirik lagu dan cord gitar alone at last muak untuk memuja

: """"minta lirik nya alone at lastnya iank amarah,senyum dan air matanya lah...waduk anjing

Re: minta lirik lagu alone at last muak untuk memuja

pngen lirik muak untuk memuja dr alone at last. . .

D'tunggu pzann. . .

lirik muak untuk memuja dong sob...

pngen lirik nya donk....

Re: minta lirik lagu dan cord gitar alone at last muak untuk memuja

: : : :tolong lirik lagu koleksi brory marantika sebelumnya minta gw ucapin thnx

Re: minta lirik lagu dan cord gitar alone at last muak untuk memuja

tolong donk minta lirik lagu muak untuk memuja pleas coz q suka bgt ma lagu itu

Re: minta lirik lagu dan cord gitar alone at last muak untuk memuja

bwadh smua personiL Alone At Last Hatur thank you atas la6u'y muak utk memuja,,,,
ZzipLah,,n6eunaheuun euy!!!

mnTa cord gitar'y dooonk????

Re: minta lirik lagu dan cord gitar alone at last muak untuk memuja

AloNe At LASt HaNya Ada Satu Kata unTukmu !!!!!EDAN!!!!!

_________66666666666666________
______666666_________66666_____
____666_6______________6666____
___666__666_________666___666__
_666_____6666____666666____666_
666_______6__66666__66______666
66________66_66666__6________66
66________666____6666________66
66______6666______66666______66
66____66___66_____6____666___66
66_6666666666666666666666666_66
666_________66___6___________66
_666_________6__66_________666_
__666________6666_________666__
____666_______666_______666____
______66666____6_____6666______
_________6666666666666_________
_______________________________

Re: minta lirik lagu dan cord gitar alone at last muak untuk memuja

: AloNe At LASt HaNya Ada Satu Kata unTukmu !!!!!EDAN!!!!!

: _________66666666666666________
: ______666666_________66666_____
: ____666_6______________6666____
: ___666__666_________666___666__
: _666_____6666____666666____666_
: 666_______6__66666__66______666
: 66________66_66666__6________66
: 66________666____6666________66
: 66______6666______66666______66
: 66____66___66_____6____666___66
: 66_6666666666666666666666666_66
: 666_________66___6___________66
: _666_________6__66_________666_
: __666________6666_________666__
: ____666_______666_______666____
: ______66666____6_____6666______
: _________6666666666666_________
: _______________________________

Re: minta lirik lagu dan cord gitar alone at last muak untuk memuja

minta text laghu muak tuk memuja dan gref nya

Re: minta lirik lagu dan cord gitar alone at last muak untuk memuja

: minta text laghu muak tuk memuja dan gref nya sama lagu maisntream of love
(thanks)

Re: minta lirik lagu dan cord gitar alone at last jiwa

: minta text laghu jiwa dan gref nya

Re: minta lirik lagu dan cord gitar alone at last muak untuk memuja

: : AloNe At LASt HaNya Ada Satu Kata unTukmu !!!!!EDAN!!!!!

: : _________66666666666666________
: : ______666666_________66666_____
: : ____666_6______________6666____
: : ___666__666_________666___666__
: : _666_____6666____666666____666_
: : 666_______6__66666__66______666
: : 66________66_66666__6________66
: : 66________666____6666________66
: : 66______6666______66666______66
: : 66____66___66_____6____666___66
: : 66_6666666666666666666666666_66
: : 666_________66___6___________66
: : _666_________6__66_________666_
: : __666________6666_________666__
: : ____666_______666_______666____
: : ______66666____6_____6666______
: : _________6666666666666_________
: : _______________________________

up

Re: minta lirik lagu dan cord gitar alone at last muak untuk mem

Muak Untuk Memuja!!
Kau Berpindah yang terindah
Bening membual dari semua
Semua percikan dan semua pesan
Hirup udara untuk memuja

Rentang ku mengelak
Lemah ku melihat
Tiba nafasku saat terlelap
Muak tuk melihat
Dan semuanya singgah
Ku teringat dan kau melihat

Kau penyiksa
(bila tetap bila kau bisa)
Simpan semua
Setan kau hancurkan isi hidupku

Kau mulai bersinar
Kau mulai berpijak
Tak kan berubah sampai kau mati

Kembali berjanji
Kalimat indah membuat ku tak punya lirih

Semua teringat sumpah ku terucap
Ku tersadar bahkan ku tersadar

Maafkan semua
Sakitku cukup menyiksa
Muntahkan semua
Ku anggap tak pernah ada!!

Kau mulai bersinar
Kau mulai berpijak
Anjing!!
Sadar kau rubah pola hidupku

Kau mulai bersinar
Dan terus bersinar
Tak terasa dan kau bahagia

Hentikan
(kau hentikan semua)
Lemahkan
(kau lemahkan semua)
Hancurkan semua
(sadar kau rubah)

Re: minta lirik lagu - alone at last - seyum amarah dan air mata

: : : :tolong lirik lagu koleksi brory marantika sebelumnya minta gw ucapin thnx

Re: minta lirik lagu - alone at last - seyum amarah dan air mata

: : : : :tolong lirik lagu koleksi brory marantika sebelumnya minta gw ucapin thnx

Re: minta lirik lagu - alone at last - seyum amarah dan air mata

: : : : : :tolong lirik lagu senyum amarah dan air mata marantika sebelumnya minta gw ucapin thnx

Re: minta lirik lagu - alone at last - seyum amarah dan air mata

: : : : :tolong lirik lagu koleksi brory marantika sebelumnya minta gw ucapin thnx

Re: minta lirik lagu - alone at last - seyum amarah dan air mata

: : : : : :tolong lirik lagu koleksi brory marantika sebelumnya minta gw ucapin thnx

Re: minta lirik lagu - alone at last - seyum amarah dan air mata

please minta liriknya alone at last amarah senyum dan airmata

Re: minta lirik lagu - alone at last - seyum amarah dan air mata

: : : : :tolong donx mnt lagu senyaum amarah dan air mata,,,,,

minta lirik dan kord lagu alone at last yang amarah jejak terhi

tolong kirim ya dengan lengkap

Re: minta lirik dan kord lagu alone at last yang amarah jejak terhina dong

: tolong kirim ya dengan lengkap..
thanks.........

Re: minta lirik dan kord lagu alone at last yang amarah jejak terhina dong

: tolong kirim ya dengan lengkap

Re: minta lirik dan kord lagu alone at last yang amarah jejak terhina dong

: : tolong kirim ya dengan lengkap

minta lirik lagu alone atlast kisah jejak terhina

Re: minta lirik dan kord lagu alone at last yang gadis kacil berbisa

: tolong kirim ya dengan lengkap

Re: minta lirik dan kord lagu alone at last yang gadis kacil berbisa

: : tolong kirim ya dengan lengkap

minta liriknya B.M.T.H yg of the hezzay

minta liriknya B.M.T.H yg of the hezzay

Re: minta lirik dan kord lagu alone at last yang amarah jejak terhina dong

Tolong dong mas kirimin lirik dan kord gitar lagu amarah senyum dan air mata dari band alone at last, thanx you ganteng

Re: minta lirik lagu alone at last yang muak untuk memuja thankss

: tolong kirim ya dengan lengkap

Re: minta lirik lagu a lone at last yang GADIS KECIL donk . thankss

: : tolong kirim ya dengan lengkap

minta lirik lagu a lone at last yang GADIS KECIL

Re: minta lirik lagu a lone at last yang GADIS KECIL donk . thankss

: : : tolong kirim ya dengan lengkap

: minta lirik lagu a lone at last yang kisah jejak terhina

Re: minta lirik lagu a lone at last yang GADIS KECIL donk . thankss

: : : tolong kirim ya dengan lengkap

: minta lirik lagu a lone at last yang GADIS KECIL donk

Re: minta lirik dan kord lagu alone at last yang amarah,senyum

: tolong kirim ya dengan lengkap
sama gambar alone at last .
donk

Re: minta lirik dan kord lagu alone at last yang amarah,senyum dan airmata dan jiwa d0nk

pLeaZe d0nk...catet dan kirimin ya kE +628996020835

aL0ne at LasT...

PentIng

Re: minta liriknya alone at last shmily ma cordnya donx. Ya. Plis

: pLeaZe d0nk...catet dan kirimin ya kE +628997155564

: aL0ne at LasT...

:
: PentIng

foto gw mau gk...........................

gantengan gw timbang alone

minta lirik gds kcl br bsa donk

yah,,,,,,,,,,,,
q ska bngd
and suara q mirip ayas
loooooooo

Re: minta lirik dan kord lagu alone at last yang amarah,senyum dan airmata dong

: : tolong kirim ya dengan lengkap
: sama gambar alone at last .
: donk
: minta lirik semua lagu alone at last yah. and cordnya juga

Re: minta lirik dan kord lagu alone at last yang amarah,senyum dan airmata dong

: : tolong kirim ya dengan lengkap
: sama gambar alone at last .
: donk
:

Re: minta lirik dan kord lagu alone at last yang amarah,senyum dan airmata dong

: : : tolong kirim ya dengan lengkap
: : sama gambar alone at last .
: : donk
: :

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy | Forum

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2016 , All Rights Reserved.