Daftar database bkn pusat

Advertisement
Posted by barabai on Wed, 08/13/08 - 07:32:06.
In Reply to BKN Guitars

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Kapan ya diangkat PNS

saya guru honorer yang sudah mengabdi lebih 10 tahun tapi saya pindah tugas di kota lain tapi masih lingkup Kal -Tim , mengajar sejak 2001 tapi Sk di sekolah negeri sejak 2004 . Karena mengharap penghasilan yang cukup jadi mengajar di dua sekolah swasta dan negeri. Di negeri sebagai sekolah induk mendapat gaji dari APBD tapi 5-7 bulan baru digaji. Makanya tidak bisa melepas swasta memang mau makan apa kalau nunggu gajian sebagai honor daerah di sekolah negeri. Sedang insentif juga baru 6bulan bahkan setahun baru cair. Malah ada yang belum cair baru-baru ini. Bisa nda dicek ada tidak nama saya masuk database dengan nomor NUPTK 6438-7486-5030-0092 .Mohon bapak dan ibu yang terhormat di BKN memperhatikan keluhan saya ini

data base Pemda kab tolitoli

mohon kirim data, peg.honorer (data base) yg terangkat thn 2012, ke email kami

tolong kirimkan daftar data

tolong kirimkan daftar data base honorer K1 kota palu sulawesi tengah

Tolong di tinjau

Sertifikasi hanya mengubah gaya hidup. buktinya dengan adanya sertifikasi guru jd konsumtif tetapi utang tetap banyk, pengetahuan tidak bertambah. Uang sertifikasi hanya dihambur2kan tuk beli barang yg sekiranya tdak bgt penting spt menyicil mobil, motor dll.
Ada pula di KBB karena suaminya bekerja sebagai .........istrinya menghonor thn 2006 di negeri. tidak bs masuk sertifikasi sehingga suaminya bsa memanipulasi data dengan membuat sk mengajar dari sautu yayasan swasta dan masa kerjanya mulai dari 2005 di sk tersebut. Anehnya aparat Pemda ( Dikbud kab) tidak bsa berbuat apa2 dan meloloskan peserta tersebut. hal ini sudah di adukan ke berbagai fihak bungkam hanya menjawab biarkan aja giman dia. aneh aneh aneh ternyata di sertifikasi bisa di rekayasa. GURU di gugu dan ditiru. Kalo sudah begini gurunya menipu apakah akan menciptakan generasi penipu pula ????? Kesimpulan ternyata sertifikasi kurang berdampak positif malah yag ada dampak negatif. Sertifikasi dijadikan ajang mencari duit dengan cara apapun yg penti lolos dan mendapatkan duit sertifikasi. Wahai para pejabat tolong sidak cek kebenaran semua data, berikan sanksi bagi yang menipu, mulai dari guru, kepsek, yaysan sampai ke pemdanya karna semua kerjasma.

Keadilan

Menghonor di smp negeri 23 tahun. sertifikasi ga dapat krna terganjal aturan GTT di negeri tdk boleh. tp yg di swsata br 2 tahun bs n lulus hebat ya. diangkat jd pns ga jelas sebab yg di sebut honorer adalah yang dibiayai oleh apbd atau apbn. sementara yg tidak dibiayai oleh apbd n abpn jg sama ga jelas. kasihan nasib guru. Segudang prestasi, pengalam ilmu tidak ada harganya. Padahal salah satunya keberhasilan smp negeri itu hasil karya gtt tersebut, terbukti setelah gtt itu digeser terus oleh pns yg baru sehingga tdk dikasih alas apapun hanya mengajar doang smp tersebut tdk ada prstasi apapun, hanya alumnus saja yg bertanya knp semua kegiatan di tinggal bapak smp kami hancur tdak berprestasi. Nah bagaimana dengan nasib gtt tersebut ??????? honor yg di terima per bulan hanya dibawah 300 rb itu pun selalu nunggak katanya tdak ada uang karna bos terlambat. mohon jd perhatian.

kapan dan kapan???

coba lihat pak para sukwan yg brada di daerah...ke sekolah amat jauh jalan naik turun penuh dengan batu amburadul ditambah lumpur,hujan deras petir dorderdar jika panas ngabelentrang tarang tapi kami slalu aza brangkat penuh dengan hati yg ikhlas demi anak bangsa dan harapan masa depan...5 thn sudah terlewati mnjadi sukwan pendataan apapun kami slalu ikut...tapi sampai saat ini kami blm menenmukan titik terang tuk diangkat menjadi cpns...kapan dan kapan bpk bisa memperhatikan nasib kami???dengan test tulis kami dah bosan pak karena klw mo lulus hrs punya uang matak haredang pak....yg miskin makin miskin yang kaya makin kaya.......Nasib2......kami hanya bs berdoa dan berdoa agar kiranya bpk mendengar keluhan honorer.Dan coba bpk bayangkan jika bpk menjadi kami gajih yg ga cukup tuk beli susu ato beras dlm satu bln,bayangkan dan rasakan saya jamin bpk tidak akan diem pasti bersuara dan menjeriiit.....by Sukwan SMPN 5 Cibinong KB,cianjur jawa barat.

hahahaha... makana kudu bg

hahahaha... makana kudu bg duit... satelebug karek jd PNS... Atawa tatanya k memed dukun lepus...hahahahaha

gimana pak.

Kepada Yth : Pimpinan BKN Pusat
Pak bagaimana dengan nasib saya ini pak.Pak saya salah satu dari Tenaga Honorer yang berada Lingkungan Sekolah SMA Negeri 2 Limboto Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Pak saya termasuk Kategori yang kedua.Sedangkan saya sudah lama mengabdikan kepada negara sudah sekian lama. Dari Tahun 2002.sampai dengan sekarang ini.Sedangkan saya pak belum di angkat menjadi CPNS.Pak untuk sekarang ini saya minta kebijakan dari Bapak Pimpina BKN pusat. Bagaimana dengan nasib saya ini. Pak saya mohon dengan sangat. Saya minta kebijakan dari Bapak Pimpinan.

masalah pengangkatan cpns

saya setuju dengan adanya seleksi pengangkatan khuhus para guru honorer saja tapi saya berharap agar semua guru honorer itu diangkat semunya aja walau bergiliran tidak masalah kasian mereka cape- cape menghonor untuk memberi makan anak istri mereka ...

Tolong Saya Pak................,,,,,,

Buat Bapak Kepala BKN PUSAT

Saya Beny, 25 Th, Laki-laki, saya sudah lama Sukwan di Cabang Dinas Pendidikan Kec. Krucil Kab. Probolinggo Provinsi Jawa Timur, Tolong saya pak ............., saya tidak minta untuk jadi PNS, tetapi saya hanya minta sudilah kiranya bapak mengangkat saya sebagai Tenaga Honorer..........., itu aja sudah cukup bagi saya pak.........., Itung-itung buat nyambung hidup buat keluarga di rumah pak.........., masalahnya saya belum pernah merasakan setetes dana dari pemerintah, tolong saya pak ...................

Kepala BKN

saya dr SD N Deles 02 kaki gunung dieng kec bawang kab. Batang Jawa Tengah beserta teman-teman sesama Wiyata Bakti mengharap untuk dapat perhatian dan mengakses yang berkaitan dengan nasib kami tentang pengangkatan dan databes yg resmi...karena selama ini hanya isu saja yang kami dapat tidak ada keterangan resmi atau pasti, bahwa kami ini Wiyata Bakti diakui atau tidak....terima kasih....

Sehubungan dengan adanya

Sehubungan dengan adanya Surat Edaran Menpan & RB No. 05 tahun 2010, kami sebagai tenaga honorer kategori 1 provinsi jawa tengah yang mengabdi sejak tahun 2009, sangat mengharapkan agar daftar nama yang memenuhi kriteria yang dimaksud dapat ditampilkan.

Honorer

Kepada :
Yth. Bapak Kepala BKN Pusat
di
Riau

Assalamu'alaikum..Wr...Wb.....
Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan kepada Bapak bahwa saya sudah mengabdi selama 20 tahun menjadi tenaga honorer di SMP. Sebelumnya, saya sudah masukkan bahan - bahan untuk perlengkapan menjadi PNS. tapi, sampai sekarang belum ada kabar, saya mohon informasi yang jelas dari BKN pusat. Nama : Zainal Gani. Jenis kelamin : Laki - laki. jabatan : tenaga honorer.
Alamat : provinsi Riau, kabupaten Siak, Sungai Apit.

Terimakasih....

perhatian kpd tenaga honor

kepada yth. kepala bkn
saya sudah sejak th 2003 menjadi tks dinas perhubungan kab. tangerang tetapi tak jelas nasibnya , mohon pejabat yang terkait bisa memikirkan nasib kami

BKN

Apakah saya (sonia titipani abidin) sudah masuk database BKN pusat?

info data base guru honor murni

Yth Ka. Kemendikbud
di Jakarta
saya AHMAD ZAINUDIN. TTL 05-06-1976 mengajar di MI HIDAYATUL MUBTADIIN Negara Jaya Kec. Negeri Besar Kab Way Kanan Porp. Lampung.

data base kab bogor

Kepada
Yth Bapak/Ibu
Di BKN

minta tolong dicek a.n Suherman NUPTK.6538759660200013.
apakah sudah masuk data base BKN pusat. Terimakasih

belum tau ni masuk ngga database

mohon kepada yang berwenang untuk memberitahukan kami mewakili guru guru honorer se Indonesia supaya hati kami jadi tentram dan tenang

tolong kirimkan daftar data

tolong kirimkan daftar data base wilayah kabupaten tapanuli selatan sumatera utara

pengen tahu saya masuk databese belum ya

tolong kirimkan daftar data base guru honorer kabupaten banjar kalimantan selatan katagore II

Harapanku

Assalamuaaikum, Yth Bapak Kepala BKN Pusat,Saya adalah Honorer di SDN 37 Turungan Kel. Borimasunggu Kec. Labakkang Kab. Pangkajene dan kepulauan, Saya Sudah Mengabdi sejak Tahun 2006 Sampai Sekarang 2012 Masih Aktif tapi belum ada tanda2 bakal diangkat jadi PNS sedangkan banyak yang br masuk eee....udah keangkat jd PNS mungkin karena yang becking mereka pada kuat kali ya?.
dan perlu Bapak /Ibu BKN ketahui karena saking inginya pendidikan berjalan dengan baik
di pangkep saya relakan lokasi saya ditempati untuk dibanguni Sekolah sejak Tahun 1988 inikah balasanya kalau memang begitu terpaksa tempat yang di pakai bangunan Sekolah Saya ambil Kembali kalau tidak ada perhatian dari Pemerintah Karena Tanah Tersebut Belum di Bebaskan Oleh Pemerintah Sampai Sekarang, saya sampai sekarang secara terus-menerus mengabdi dan bergaji dari Dana BOS dengan jumlah 100.000/bulan itupun diterima pertriwulan, setiap hari kita berkantor mulai hari senin sampai sabtu sama persis dengan pekerjaan seorang PNS, tapi kenapa saya tidak diperhatikan untuk diangkat jadi CPNS dan bahkan 6 tahun lebih saya sudah mengabdi di di SDN 37 Turungan Kec. Labakkang Kabupaten pangkep Propinsi Sulawesi-Selatan . dengan hormat kami memohon kepada Bapak Kepala BKN Pusat agar dapat dimasukkan dalam pengangkatan CPNS untuk tahun 2012 nantinya atas Perhatianya Terima Kasih.

Mohon Kemurahan Hati Bapak Pejabat BKN Pusat

Toloooooooooooooooooooonnnngggg Pakkkk..Transparansi data honorer yang sesuai dengan syarat kalau mau tiket syurga...Tapi kalau mau tiket neraka, ya udah pak Tutupi Info untuk database dan cari peluang uang haram dari kaum yang teraniaya (honorer Indonesia)

Just Smile

Just Smile....sinis.....ketawa........
Paling itu yang dilakukan pejabat.......
Tolong baca semua keluhan.....dengarkan......pahami.....lakukan yang terbaik untuk mereka...

to all

biar tahu aja ada uang selamat tak ada uang melayang

dah pasti bung

dah pasti bung

ya allah janganlah kami di

ya allah janganlah kami di bikin pusing dengan kondisi sekarang ini dengan ketidak jelasan nasib kami sebagai tenaga honorer yang ada di daerah kabupaten cianjur. harapan kami mudah-mudahan semuanya bisa cepat tertuntaskan dan tidak ada lagi tenaga honorer yang masa baktinya paling lambat 31 Desember 2005 masih menggantung dan tidak jelas nasibnya..

Mohon Informasi

Kpd Yth,
Bapak/Ibu BKN pusat

Sehubungan dengan ini saya atas nama Guru Honorer dari aceh,ingin tau tentang nama saya apa sudah masuk di BKN,karena dalam setiap pendataan Guru Honorer saya selalu menyerahkan semua persyaratan yang di mintak,tp sampai sekarang saya masih menunggu harapan yang tidak pasti,padahal saya sejak tahun 2004 sudah mengabdi,kenapa yg baru mengabdi sudah di perioritaskan sebagai calon PNS,saya sangat berharap sama bapak,agar nama saya sudah masuk k data base, nama saya jamaluddin tempat tugas saya SD Negeri Paya Dua Kota Aceh

ass....untuk bpk penguasa

ass....untuk bpk penguasa nasib guru seluruh Indonesia....semoga saja bpk masih mempunyai hati nurani dalam memutuskan nasib kami sebagai kumpulan kategori II karena nasib kami spt buah simalakama,yaitu bila terdata tp tdk lulus tes kami tidak tau kami akan di bagaimanakan?,bila tdk terdata karena tergeser oleh orang titipan penguasa maka nasib kami bertambah terpuruk.........maka kami akan mengadu kmana?????????

tolong dikirim

tolong dikirim data yang sudah diferivikasi tahap II 2011 Khusus NTB (Sumbawa)

datanya tolong divalidkan

kok tak pernah ada data honorer yang valid terutama data dari NTB Khususnya dari sumbawa, hasil pendataan dari BKD nya kok tak pernah diekspost agar kami dapat mengecek data kami mumpung ni kan sudah tahun 2012, tolong diperhatikan

MINTA TOLONG DATABASE GURU HONORER KAB. BOLAANG MONGONDOW

BAPA / IBU YANG SAYA HORMATI,
TOLONG KIRIMKAN DAFTAR NAMA DATABASE GURU HONORER KAB. BOLAANG MONGONDOW YANG LULUS VERIFIKASI.

database guru honorer

tolong kirim nama-nama guru honorer yang lulus verifikasi untuk Kab. Bolaang Mongondow Induk

daftar database guru honor dan TU 2012 kab bogor

tolong dong pak kirimin ke email saya..

NASIB.......OH

NASIB.......OH NASIB......ALHAMDULILAH.......honorer k1 kapan bisa dapat sk nya pak?terus k2 jangan test yaa pak.kasian kami kalau tes nanti yang lulus yg bayar suap.kita yang nggak punya uang dengar mau ditest sesama honorer langsung jadi pesimis pak.toloooooooooooooooooong pak diperhatikan usul kami.

tolong pengangkatan honorer

tolong pengangkatan honorer k2 jangan melalui test sesama honorer karena bisa jadi lahan suap menyuap kasian yang nggak mampu bayar bisa jadi selamanya wiyata terus pak...mohon pengangkatan k2 menurut daftar antrian lama wiyata aj pak biar lebih adil.kalau melalui test bagaimana nasib yang tidak lulus test padahal sudah wiyata lama.saya kecewa sekali karena ada yg wiyata mulai th 2004 bisa masuk k1 saya mulai 2003 malah masuk k2 padahal saya betul-betul aktif tiap hari brgkt wiyata pak.mohon dipertimbangkan lagi usul saya ini.trims

INI INDONESIA SELALU

INI INDONESIA SELALU MENGAGUNGKAN UANG. SEGALANYA BISA DI BELI DENGAN UANG

Data Base BKN Pusatr Kab Serang

Saya Ridhouddin
Guru Honorer SDN 2 Lempuyang. TMT 01 Agustus 2002, Minta diperhatikan oleh BKN Pusat Kab,Serang Agar saya ter angkat jadi CPNS ditahun 2012 ini.

Surat sebuah pengharapan

Kepada
Yth. Kepala BKN Pusat
di Jakarta

Bapak yang terhormat,
Saya adalah tenaga honorer Kategori 2 yang telah mengabdi di sebuah SMA Negeri Favorit di Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah sejak tahun 1997 s.d sekarang ( 14 th ), tanpa putus.Pada saat pendataan tenaga honorer yang dibiayai oleh Pemda ( Honorer Kategori I ) tahun 2005, kami tidak diajukan karena alasan yang tidak rasional dan tidak logis dari Ka Tu kami pada saat itu. Padahal sekolah lain mengajukan semua tenaga Tidak Tetapnya dan diterima sebagai tenaga honorer Pemda ( Kategori I ). Kami juga mengikuti verifikasi yang diadakan oleh BKD Kab. Banyumas th 2010, sampai sekarang nasib kami terkatung2 dan sampai detik ini kami masih berharap semoga kami semua bisa menjadi PNS seperti teman2 kami. Selama ini kami bekerja dengan porsi yang sama dengan yang sudah PNS. Kami tetap loyal, berdedikasi tinggi dan tetap bersemangat walau dengan gaji yang kecil untuk menghidupi anak2 kami. Lewat surat ini kami berharap dan memohon agar kiranya Tenaga Tidak Tetap Kategori 2 dapat diusulkan menjadi PNS. Terimakasih atas terbacanya surat ini..

bkn

Kepada :
Yth. Bapak Kepala BKN Pusat
di
Jakarta.-

Assalamu'alaikum..Wr...Wb.....
Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan kepada Bapak bahwa istri saya sudah mengabdi selama 16 tahun menjadi guru honor tapi karna tidak ada canel makanya lolos dari pendataan data base tahun 2004 padahal selama ini dia termasuk dapat tunjangan dari daerah maupun pusat.apakah tidak ada harapan lagi bagi dia untuk masuk database untuk menjadi PNS ? kbetulan dia juga pernah didata oleh BKD daerah Lombok Tengah tahun 2011 skitar bulan Oktober. mohon bapak dapat mempertimbangkan informasi ini...Data Istri saya Sbb : Nama Sareah,S.pd I.no Nuptk:4253753656300013.tempat honor SDN Sengkerek Desa Saba Kec Janapria Kab Lombok Tengah-NTB 83554 No HP.081916000500/081803792442..

170181

askm wr wb,,,saya ANDI NUGRAHA ,,HONORER KUA KEC. SUKARAJA KAB. TASIKMALAYA JABAR

kapan pengangkatan cpns Polri

yth Bapak kepala BKN Pusat saya sudah 8 thn bekerja sebagai honorer di Kepolisian, sampai sekarang blm ada kepastian yang jelas dari BKN Pusat. untuk pendataan saya sudah berkali2 pergi ke Polda padahal tempat tinggal saya dengan Polda lumayan jauh. untuk itu saya mohon penjelasan bapak, agar saya tidak berharap menunggu yang tak pasti. terima kasih untuk penjelasannya.

MENUNGGU KEPASTIAN Kepada

MENUNGGU KEPASTIAN

Kepada Yth..
Kepala BKN Pusat
Kapan Pengumuman data base untuk K II diumumkan??? karena menurut "isu nya ategori II akan diangkat menjadi CPNS 2011. "tetapi sudah tahun 2012 belum ada kepastiannya.

Dalam RPP pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS, antara lain disebutkan bahwa tenaga honorer yang akan diangkat menjadi CPNS pada 2012 secara bertahap, saya minta kepada bapak sekiranya dapat memperhatikan Honorer di Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat Khususnya di Daerah Perbatasan Seperti Kec. Sekayam dan Entikong Kalimantan Barat Yang langsung berbatas dengan Serawak Malaysia.

dan Untuk honorer kategori II, yang juga tercecer, jumlahnya secara nasional mencapai 600 ribu, namun kalau benar demikian tolong ditangani dengan benar.

info

tolong kirim daftar usulan kenaikan pangkat fungsional kesehatan periode oktober 2011

bkn

tolong pak.....
kami honorer kategori 1 kab maros,yang mana ada kecurangan di dalamnya
bagaimana tidak,dari jumlah honorer 242 bisa menjadi 118,dimana jumlah ini hanya yang lulus dari hasil seleksi sepihak yang di ambil oleh BAWASDA kab maros yang di teruskan ke BKD kab maros...dari hasil pantauan kami selaku honorer banyak yang memanipulasi data,ini semua terbukti dari hasil audence kami dengan ketua DPRD kab maros dan seluruh jajaran anggota dewan,dlam audence tersebut kepala BKD dan BAWASDA kab maros mengaku ada yang salah sehingga di aakan verifikasi ulang dan ternyata hasilnya masih yang itu jga dengan jumlah 118.....

tolong kami pak yang tidak berdaya ini...??????

pengangkatan kategori II Kab. Maros

Assalamuaaikum, Yth Bapak Kepala BKN Pusat, tolong diinformasikan secepatnya database kategori II karena kami sudah mengabdi sebagai pegawai PTT di salah satu SMP Negeri yang ada di Kabupaten Maros dari tahun 2003 sampai sekarang secara terus-menerus dan bergaji dari Dana BOS dengan jumlah 200.000/bulan itupun diterima pertriwulan, setiap hari kita berkantor mulai hari senin sampai sabtu sama persis dengan pekerjaan seorang PNS, tapi kenapa kita tidak diperhatikan untuk diangkat jadi CPNSD dan bahkan 10 tahun lebih di Kabupaten Maros Propinsi Sulawesi-Selatan tidak ada porsi pengangkatan untuk Pegawai Tata Usaha di tingkat sekolah-sekolah. dengan hormat kami memohon kepada Bapak Kepala BKN Pusat agar dapat menindak lanjuti informasi yang kami sampaikan agar supaya kami bisa diperioritaskan dengan pengangkatan CPND untuk tahun 2012 nantinya.

honorer yg tersingkirkan

berapa tahun kita mengabdi kpd pemerintah ada yg 5 th,10 th, 15 th,bhkan 20 th ingat bapak2kami semua mengajar sama dengan yg sudah pns jam 2 siang kami baru kembali ke rumah,letih lelah tidak kami rasakan,sama dengan mereka yang sudah menjadi pns,,,tp,,berapa gaji kami,250 ribu bayangkan deengan gaji pns gaji satu bulan pns mengajar sama dengan gaji kami 6 bulan,padahal kebutuhan kami sama dengan dg pns,mereka makan kami juga butuh makan,dan semua kebutuhan2 lainya.tidak ada yang berbeda,lalu dg apa kami harus makan bila gaji kami sangat kecil,dan mengapa oengabdian kami sama sekali tidak mendapat penghargaan,maka sangatlah pas apabila kami menyebut diri kami dengan 'PAHLAWAN YANG TERSINGKIIRKAN'

honorer yg tersingkirkan

berapa tahun kita mengabdi kpd pemerintah ada yg 5 th,10 th, 15 th,bhkan 20 th ingat bapak2kami semua mengajar sama dengan yg sudah pns jam 2 siang kami baru kembali ke rumah,letih lelah tidak kami rasakan,sama dengan mereka yang sudah menjadi pns,,,tp,,berapa gaji kami,250 ribu bayangkan deengan gaji pns gaji satu bulan pns mengajar sama dengan gaji kami 6 bulan,padahal kebutuhan kami sama dengan dg pns,mereka makan kami juga butuh makan,dan semua kebutuhan2 lainya.tidak ada yang berbeda,lalu dg apa kami harus makan bila gaji kami sangat kecil,dan mengapa oengabdian kami sama sekali tidak mendapat penghargaan,maka sangatlah pas apabila kami menyebut diri kami dengan 'PAHLAWAN YANG TERSINGKIIRKAN'

CINTA GURU SEPANJANG JALAN, CINTA PEMERINTAH SEPANJANG GALAH

sehubungan dengan akan diadakannya pemerataan guru PNS di lingkungan kabupaten Ngawi, telah terjadi gejolak yang sangat besar. kaitannya dengan GTT dan PTT. informasi yang kita dengar bahwa sanya untuk GTT dan PTT pada lingkup Dinas Pnedidikan Kabupaten Ngawi akan ditiadakan. hal tersebut sontak membuat bingung para GTT dan PTT di kabupaten ngawi. padahal saya pernah membaca di wab site BKN bahwa sanya akan ada pengangkatan GTT dan PTT untuk menjadi pegawai negeri untuk kategori I-V. kebijakan pemerintah kabupaten Ngawi ini sontak menimbulkan berbagai pertanyaan. kenapa GTT dan PTT akan di tiadakan? padahal survei menunjukkan bahwa pada tiap lembaga masih terdapat kekurangan guru. kemudian timbul lagi pertanyaan, mau dikemanakan data kategori II yang dulu pernah di verivikasi dari BKD? bagaimana tunjangan TFG guru non PNS tahap kedua yang sampai saat ini belum keluar, sedangkan per 30 desember 2011 GTT dan PTT harus sudah keluar? banyak kalangan memandang bahwa ini semua merupakan suatu politik . dimana jika banyak GTT dab PTT yang masuk data base nantinya mereka kan tidak dikenakan biaya apapun. berbeda jika tidak melalului data base, kan dapat di keruk sebanyak mungkin' ..... ? untuk itu kami mewakili GTT dan PTT di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi sudilah kiranya bapak ibu yang terhormat untuk membantu kami menyelesaikan masalah kami ini.........

mohon dibalas di email kami (djoko.hs@gmaim.com)

mohon bantuan

bapak/ibu saya minta bantu agar dikirim daftar data base tenaga honorer yang ada ditapanuli tengah sumatera utara, karena didaerah tapteng banyak beredar daftar data base guru honorer palsu termasuk data base guru honorer ditingkat sd, ke Email saya apan7m@gmail.com lebih dan kurangnya saya ucapkan terimaksih

Pejabat2 kita skrg yg

Pejabat2 kita skrg yg ngurusin CPNS rusak moral. Masih menampakkan diri sbg tikus2 kantor. Padahal tikus itu binatang. Bgmn tdk? Data tenaga honorer yg sdh lolos verifikasi di tingkat daerah yg ditangani lgsg oleh petugas pusat msh mau diolah agar ada yg bisa dibatalkan. Dlm sehari dua kali pagi, kata org. Hari ini ada keputusan, besok buat keputusan baru, besok lusa ada lg keputusan terbaru. Ujung2nya Uang/suap. Ini penyakit datangnya karena pejabat2 tersebut saat jd PNS pakai suap(uang haram) maka mereka tdk ikhlas Tenaga Honorer jd PNS tanpa pakai uang. Sy yakin target selesai SK CPNS tenaga honorer katagori I yg hrs finish akhir 2011 ini gk kan terwujud, ya krn sifat tak ikhlas itu. Asal kita tahu semua para tenaga honorer itu bukan mendapatkan yg gratis tp sbg perwujudan kebaktian pd negara dan sbg cara menunjukkan sistim yg bersih dlm penerimaan PNS. Mereka adalah pahlawan2 hina yg hrs dihargai. Pejabat tau apa? Biarkan pahlawan2 yg bersih itu mendapatkan hak mereka,jgn halang-halangi. PNS semua tenaga honorer itu tanpa ada sisa dgn hati yg tulus, krn setelah mereka diangkat toh tdk ada lgi tenaga honorer yg diterima. Jd apa alasan bapak2 pejabat menahan2 dan mencoba menggagalkan sebahagian dari mereka. Atau kalian mmg pantas disebut binatang yg pernah dinyanyikan oleh Iwan Fals cs? Pak SBY, bapak Presiden kami tercinta. Mohon perhatian bapak. Sepertinya tikus2 msh byk di BKN dan BKD. Tolong dikirim kucing2 utk singkirkan mereka agar Tenaga Honorer semua tanpa sisa dpt mewujudkan impian bertahun2 mereka. Mereka akan jadi PNS2 yg bersih, bukan PNS2 hasil uang haram. Semoga negara ini selamat dari petaka.

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2014 , All Rights Reserved.