Daftar database bkn pusat

Advertisement
Posted by barabai on Wed, 08/13/08 - 07:32:06.
In Reply to BKN Guitars

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Keadilan kepada honorer

Yth, Kepala BKN Pusat mohon diperhatikan tenaga honor yang mengabdi sudah lama, jangan didorong
dengan guru yang baru kemarin, karen KKN kami tertinggal, seorang pemimpin akan mempertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha kuasa. camkan itu!!!!selama pendidikan masih ada KKN tidak akan berhasil pendidikan di Indonesia

database

mohon dikirimkan database tenaga honor kategori 2 kab. padang pariaman, dimana harus kami mendapatkanya. seharuanya kategori 1, masuk kategori 2, dari kategori 2 entah kamana lagi.... kami g' tahu

Bisa tidak tenaga kependidikan diangkat PNS

Kepada Yth Kepala BKN pusat

Bisa tidak tenaga-tenaga Kependidikan yang mengabdi di SDN diangkat menjadi PNS, tenaga kami juga sama pentingnya dengan tenaga pendidik pak. Tolong pak dijawab.

Honor

minta tolong minta daftar data base tahun 2011...mkch...

Data base

Apakah nuptk 9047759661300073 masuk dalam data base?

Informasi Pengangkatan Honorer kategori 1 2011

Bapak BKN Pusat, apakah pengangkatan honorer kategori 1 belum siap. padahal kami sudah lama menunggu dan menunggu. mohon informasi yang baik terima kasih

Pa Wie???

Gak jadi,... tunggu kebijakan politik baru

ass wr.wb. Yth.kepala

ass wr.wb.
Yth.kepala BKN,tolong kirim nama-nama pegawai Honorer yang sudah masuk di database yang berdinas di kab.Bogor kepada kami. terima kasih

Honorer

Kepada Yth. Kepala BKN
Saya Edwin Surya Pratama, SE honorer Kategori II pada Dispenda Prov. Jabar. Ingin menanyakan tentang kejelasan pengangkatan CPNS, apakah saya sudah terdaftar dalam Database BKN nominasi pengangkatan CPNS ? Mohon secepatnya ditanggapi. Terima kasih.

info Honorer

Kepada Yth
Kepala BKN Pusat
di
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya Surat Edaran Menpan & RB No. 05 tahun 2010, kami sebagai tenaga honorer kategori 1 kabupaten gorontalo yang mengabdi sejak tahun 2004, sangat mengharapkan agar daftar nama yang memenuhi kriteria yang dimaksud dapat ditampilkan.
Demikian permohonan kami, bila terdapat kesalahan kiranya dimohonkan maaf. Terima Kasih

Kotak katik Honorer

Bapak-bapak yang terhormat Pak Menpan Pak Wakil Mepan Gimana Honorer mau diotak atik aja ngga ada kerjaan yang lain,Kata menpan sebelum anda tinggal nunggu PP

apakah kab.mamasa

apakah kab.mamasa prof.sul-bar sudah masuk data base kategori keII

apaka databese kategori 2

apaka databese kategori 2 suda ada daftarnya

tolong sama pak BKN di

tolong sama pak BKN di munculkan namanya di Internet

daftar nama k2

kepada bpk BKN yg terhormat,mohon segera tampilkan daftar nama kategori 2,supaya tidak d manipulasi oleh org2 yang tk bertanggung jawab serta di jual belikan. serta jgn di adakan tes tulis lagi bagi sesama honorer karna itu memicu jual beli jabatan,mohon dibentuk seperti thn2 lalu sprti masuk antrian sehingga jika thn ini tdk d anggkt kmi msh py harapan thn depan pst d anggkt.terima kasih mohon keluhan kami benar - benar diperhatikan

mari

mari berwiraswasta.................berternak,bertani,berkebun dan lain sebagainya,,,,,,,,,,,,,,,,

database guru honorer

Yth,
Kepala BKN.
Saya bekerja dari tahun 2000 di SD sampai sekarang masih tetap menjadi sukwan , tolong kirimkan Database Kabupaten Cianjur .

Menunggu harapan yang tidak pasti

Yang terhormat Bapak Kepala BKN pusat,,,,saya atas nama DIDI HIDAYAH Guru Honorer SDN Sukajadi Pusbindik Tk/SD Kec.Pagelaran Kabupaten Cianjur Jawa Barat...Pak saya minta Database nama-nama yang masuk database bkn pusat untuk Kabupaten Cianjur Jawa Barat...saya sudah membaktikan diri selama 6 tahun belum juga ada nasib keangkat menjadi Pegawai Negeri sipil ( PNS).saya mengharapkan sekali bisa diangkat Pak,,,saya mengajar selama 6 tahun dengan gaji tidak cukup dari subsidi BOS.perhatikanlah nasib kami pak,,,lihat di negara-negara lain nasib Guru sangat diperhatikan untuk mencerdaskan anak Bangsa untuk memajukan negara,,,gimana bisa maju sebuah negara guru nya juga tidak diperhatikan pak,,,tolonglah pak nasib saya diperhatikan supaya bisa membaktikan diri saya dengan sepenuhnya untuk mendidik putra-putri calon pembangun negara dimasa yang akan datang.....ini no Hp saya pak...085860210458

honorer kategori II

yang terhormat Bpk. Didi Hidyat Nama anda sudah terdaptar di data base bkn pusat dan akan jadi prioritas sebagai CPNS pada bulan desember, untuk bahan persiapan maka segera lakukan verifikasi dengan mengumpulkan berkas kepegawaian anda ke kantor BKD kabupaten.
terima kasih

Terimakasih

Terimakasih kepada Bkn yang sudah menanggapi ajuan saya ini,,,semoga berita yang diterima ini benar-benar bisa membantu saya untuk menindaklanjuti ke Bkd Kab.Cianjur Jawa Barat.terimakasih pak atas perhatiannya minta doa dari semuanya amiiiiinnnn

Usman Useni

Yang bener nih pak Usman, jangan-jangan anda cuma iseng aja nih

honorer

bapak, saya sudah 13 tahun mengabdi, akan tetapi sampai saat ini saya belum diangkat menjadi PNS.
bagaimana dengan nasib saya?

entar lagi

sebentar lagi juga diangkat mas.... rencanannya semua tenaga honorer akan diangkat sbg CPNS tanpa syarat...

penerimaan pegawai neegeri sipil

saya udah 5 tahun menjadi cpns kapan saya di angkat menjadi pns berkas udah di kirim ke pusat mengapa belum ada konfrmasi sama sekali saya guru madrasah ibtidaiyah swasta di selagunung, kec sobang
mohon tanggapi??? ke E-mail saya: asephikmatullah@gmail.com

jadi pns

Kpd Yth,
Bapak/Ibu BKN pusat
gimana nasib kami honorer yang sudah bertahu-tahun mengabdi tapi sampai sekarang tidak ada kepastian tentang nasib kami, sementara semua telah kami laksanakan dan lakukan sesusai prosedur.

Ayo to semua mogok aja jadi

Ayo to semua mogok aja jadi guru dan pegawai honorer,..... cari kerjaan lain aja,... mendirikan kursus atau pelatihan saja misalnya atau mungkin jualan krupuk atau nguli,.... kalo yang hobi jadi boss ya pindah aja ke profesi jadi boss,.... hehehehe,... apa sekarang yang diharapkan????

ass. wr.wb. kepada yth bpk

ass. wr.wb. kepada yth bpk pengrus kpagawaian yg sy hormati, pak sy sbnarny bkerja d dnas binamarga dr bpj lV sumedang, sya udah kerja sjak thn 2003, thn 2010 sy ikut pembrksan, sy msukin dta th 2005, sya mau tnya gmna kepastiannya pak.....? dan apakah bnar thn skrag ad pngngktan tpi kok g ada beritanya lagi, tlng pak krim nama2 yg msuk seleksi untuk bpj IV siapa sja yang lo2s k email sya, sblmnya trima ksih ats perhatiannya

kategoriII

ass. apakah data kategori II yang ada di Balikpapan-kaltim sudah masuk di BKN pusat, jangan-jangan belum? tolong di publikasikan lewat website bkn kalau bisa...

MENUNGGU KEPASTIAN

Kepada Yth..
Kepala BKN Pusat
Kapan Pengumuman data base untuk K I diumumkan??? karena menurut "Sekretaris Kemenpan (Seskemenpan), Tasdik Kinanto, menjelaskan, tenaga honoer yang tertinggal (kategori I), akan diangkat menjadi CPNS Oktober 2011. "Insya Allah Oktober. Tapi yang jelas tidak akan lewat 2011,". Tapi kapaan kami sdah bosan akan Janji2.

Dalam RPP pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS, antara lain disebutkan bahwa tenaga honorer yang akan diangkat menjadi CPNS pada bulan depan ini, pemberkasan untuk penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP)-nya diusahakan selesai 2011.

dan Untuk honorer kategori II, yang juga tercecer, jumlahnya secara nasional mencapai 600 ribu. Mereka ini nantinya akan diangkat menjadi CPNS, namun melalui proses seleksi diantara honorer sendiri, atau tidak dicampur proses seleksinya dengan pendaftar dari jalur umum.

NASIB KATEGORI II

Untuk honorer kategori II, yang juga tercecer, jumlahnya secara nasional mencapai 600 ribu. Mereka ini nantinya akan diangkat menjadi CPNS, namun melalui proses seleksi diantara honorer sendiri, atau tidak dicampur proses seleksinya dengan pendaftar dari jalur umum.
Apakah anda menjamin kategori II menjadi CPNS semua ??????bagaimana nasib yang tdk lulus selesksi?

kapan diangkat jd CPNS

kepada yth. BKN Pusat
kapan kami tenaga honorer K1 di Kab. Flores Timur NTT bs diangkat menjadi CPNS? Terima kasih sebelumnya.

keluhan

tolong dengan hormat apakah database dinas binamarga kab. garut udah ada di bkn... sy ker. dr 2003 - skrg.. kok tetep aja sukwan... kasian kasian.. kasian...

pak tolong masukin saya data bes

YTH Bapak/ Ibuk, saya mau tanya saya termasuk gak kedalam data bes?
bagai mana cara mengecek nama2 yang terdaptar didata bes depak muaro jambi.
apa ada alamat email untuk mengecek nama2 tersebut atau ada situsnya, tolong kirimkan ya Pak/Ibuk. sekali lagi terimakasi atas bantuannya

Database

Pak tolong masukkan data dan nama saya kedalam database karena saya sudah empat tahun menjadi tenaga honorer....trima kasih

pa tolong kirimkan ke email

pa tolong kirimkan ke email saya apa masuk saya di data base cpns 2011 terimaksih

fandi

Kepada Yth :

Bapak Kepala BKN

di Jakarta

Tolong kepada Bpk Kepala BKN, tenaga honorer kategori II gimana ? bisa ndak dapat kesempatan utk diangkat CPNS, karena kami juga tenaga honorer yang dengan tulus ikhlas, bekerja mengabdi kepada Bangsa dan Negara. Kami mohon agar tenaga honorer kategori II juga diperhatikan dengan sepenuh hati dan mempunyai kesempatan yang sama, seperti kategori I, kami hanya bisa berdo'a kepada Allah dan berharap belas kasihan serta bantuan dari Bpk Kepala BKN utk memperhatikan dan mewujudkan impian kami semua tenaga honorer kategori II utk diangkat menjadi CPNS. Amin.
Harapan kami hanya satu, bisa ikut menjadi CPNS sama seperti tenaga honorer yang lain yang sudah diangkat.

Pusing

Yang terhormat BKN ....
Pak bagimana tentang Data Base Kabupaten Wonosobo untuk honorer K2...apa sudah sampai sana datanya...atau cuma akal - akalan,,,seperte Monte yang mengaku orang BKN lantai 9 dan Hadi Orang semarang yang menjadi Broker...yang telah menjual data Base..yang mengatakan bahwa dengan sekian....Juta data kamu akan masuk di data base k2 BKN dan secara langsung nama kamu keluar di web BKN otomatis kamu Jadi CPNS dengan 45Jt......
subhanalloh.......
tolong keluarkan data base K2 agar tidak dimanfaatkan oleh Broker - broker cpns maupun oleh monte - monte yang lain.........

Assalamualaikum

Assalamualaikum Wr.Wb

Yth,
Bapak Kepala BKN Pusat
Kami harap Bapak Kepala BKN dapat munculkan Data Base Tenaga Honorer Kategori II Kabupaten Pringsewu Lampung.
Karena kami juga merasa cemas dan kwatir jika data base tersebut tidak segera ditampilkan justru akan menambah beban bagi kami,,, karena kami rakyat kecil/miskin tidak punya daya untuk maju menjadi PNS yang diselingi dengan ESEK.....ESEK.....ESEK....???????!!!!!!!!
Akhirnya hanya Allah SWT semata yang menjadi tumpuan kami.
Wassalam

mana hasil pengumuman daftar

mana hasil pengumuman daftar nama kategori 2 database kabupaten mojokerto...????
mohon segera ditampilkan! jangan hanya memberi kabar burung.

JANGAN ANGGAP SEPELE PEGAWAI HONORER !!!!!!!!

BAPAK IBU YANG TERHORMAT KITA PARA HONORER SUDAH TIDAK DIANGGAP LAGI OLEH PARA PEJABAT YANG TERHORMAT INI, PADAHAL KITA LAH YANG SELAMA INI MEMBANTU DUNIA PENDIDIKAN. KITA SUDAH MEMEBRIKAN PENGADIAN KITA KEPADA NEGARA SELAMA BERTAHUN - TAHUN BAHKAN BERPULUH-PULUH TAHUN TAPI TIDAK PERNAH DIANGGAP. APA YANG DIBERIKAN PEMERINTAH KEPADA KITA, KESEJAHTERAAN ? OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOH TIDAK, KARENA KATA ITU MASIH JAUH BUAT KITA PARA HONORER. KIAT PARA HONORER DITINTUT UNTU TERUS MENINGKATKAN PENDIDIKAN, TENAGA, PIKIRAN, SEMUA TERKURAS UNTUK ITU, LALU APA YANG SUDAH DIBERIKAN NEGARA KEPADA KITA ?
NEGARA INI HANYA MENGANGGAP ORANG - ORANG YANG PINTAR BERBICARA SAJA, BUKTINYA BANYAK ORANG-ORANG AHLI DALAM PEMBUATA PESAWAT DLL SEKARANG TELAH PERGI KELUAR NEGRI. UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUH AREK KUKUMAHAAN ATUH CEUNAH IEU NAGARA TEH SOK SEJAHTERAKEN PENDIDIK JEUNG TANAGA PENDIDIK GES SEJATERA PENDIDIKAN BAKAL MAJU. LAIN HAYANG MAJU, MAJU, MAJU, MAJU, TAPI TEU DI BANAN, TAH BAN NAPENDIDIK JEUNG TANAGA PENDIDIKNA HELA KUDU DI SEJAHTERAKEN. SOK TAH HONORER-HONORER TEH GEURA ARANGKAT. EMEH SARUMANGET GAWENA, WASSS

ahhh ngeluh aja, jangan jadi

ahhh ngeluh aja, jangan jadi tenaga honorer dong klw spt itumah, terima nasib aja bro....

Anda berdua ngomong di sini

Anda berdua ngomong di sini emang ada yg nanggapin, saya aja ampe muntah2 menyuarakan dan menjelaskan pada pejabat yang berkompeten, jwb nya "akan kami perhatikan dan segera ditelusuari, terimakasih atas masukannya" itu sejak tahun 2005 cing, sampai sekarang g ada tuh, percuma anda bertengkar di rubrik ini.berdoalah semoga kelak anda jd pejabat para pengambil keputusan jgn sebejad birokrasi sekarang, anak2 ente dilaknat Allah jika kelak anda tlh tiada. Hukum Allah itu jelas kok.

Usul

Usul,.. kITA dirikan partai baru saja. partai Sukwan ato gtt ptt, nanti presiden nya harus bisa mensejahterakan para GTT maupun PTT,.. ndak PNS gak papalah,... yang penting ada pendapatan rutin cukup yang mengalir,....
Trim's,..

Database BKD DKI Tenaga kependidikan

pak saya sudah hampir 11 tahun menunggu CPNS, tapi selama ini nasib belum berpihak sama saya jadi tolong pak untuk tahun ini nama saya mudah mudahan bisa masuk jadi CPNS

Database BKD DKI Tenaga kependidikan

Pak, saya honorer di sekolah sejak tahun 1999, tolong paka nama saya ada nggak di database pusat tolong pak informasikan dan kirim ke email saya

mohon krimkan daftar nama

kpd. Yth bpk kepala/BKN Pejabat negara yg mengurusi honorer, sy minta tlong krimkan daftar nama tenaga honorer dinas binamarga propinsi jawa barat thn 2011, trima kasih sblmnya dan mhon maap aapbla kta2nya krang span

database

saya honor mulai th1999 di sma dan masuk dlm daftar base.dalam pengangkatan th 2007 nama saya keluar tapi sama bkd tebo saya dicoret dg alasan politik . harapan saya tahun ini nama saya dikeluarkan lagi oleh bkn.trimakasih

Tanya data base

Pak tolong kirim daftar nama data base guru ungsional bolaang mongondow atau boleh bantu cari nama Ni Ketut Bakti dan Ni Made Ayu Sukariani ada keluar di data base guru fungsional kabupaten bolaang mongondow induk?

honor cianjur

yth,,bpk pjabat d bkn pusat,,,,
Saya hanya ingin supaya mohon diumumkan nama-nama tenaga honorer yg masuk database kab.cianjur th 2011..terimakasih...

bkn pusat

tolong kasih kabar dong kapan pengangkatan guru honor kategori II

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2014 , All Rights Reserved.