Re: kunci gitar lagu ungu & the titans((rasa ini,bila,saat indah

Advertisement
Posted by khaidir ali on Thu, 11/15/07 - 06:55:38.

: : : : : : Tolong banget kunci gitar dari ungu & the titans,rasa ini,bila,saat indah bersamamu and kekasih gelapku ya,kalo bisa secepatnya!!!!!!!1
: : : ,tq ya

Comment viewing options

Select your preferred way to display the comments and click "Save settings" to activate your changes.

Re: kunci gitar lagu ungu laguku

: : : : : : : Tolong banget kunci gitar dari ungu laguku

minta lagu

mnta lagu ungu yang judulnya aku datang untuk mencintaimu... please??

Re: kunci gitar lagu ungu & the titans((rasa ini,bila,saat indah bersamamu,kekasih gelapku,)

minta kunci gitarny the titans donk yang seandainya

Re:kunci gitar lagu ungu indonesiaku,,,,

: : : : : : : Tolong banget kunci gitar dri ungu indonesiaku skarang,,,ini kepepet.....
tolong yahhh...thank's

Re: kunci gitar lagu ungu & the titans((rasa ini,bila,saat indah bersamamu,kekasih gelapku,)

: : : : : : : Tolong banget kunci gitar dari
closhead-menjelang hilang donx.....
N tolong krim secepatnya.
Terima kasih

Re: kunci gitar lagu ungu & the titans((rasa ini,bila,saat indah bersamamu,kekasih gelapku,)

: : : : : : : Tolong banget kunci gitar dari ungu & the titans,rasa ini,bila,saat indah bersamamu and kekasih gelapku ya,kalo bisa secepatnya!!!!!!!1
: : : : ,tq ya

sma km ja??
q ga tau ??
nma km cpa sich??

Re: kunci gitar lagu ungu & the titans((rasa ini,bila,saat indah bersamamu,kekasih gelapku,)

: : : : : : : Tolong banget kunci gitar dari ungu & the titans,rasa ini,bila,saat indah bersamamu and kekasih gelapku ya,kalo bisa secepatnya!!!!!!!1
: : : : ,tq ya

sma km ja??
q ga tau ??
nma km cpa sich??

Re:minta kunci gitar ungu dan pilot (tercipta untukmu,sepanjang hidupku)tlong ya

dah itu ja mkasih

Re: kunci gitar lagu ungu & the titans((rasa ini,bila,saat indah bersamamu,kekasih gelapku,)

: : : : : : :minta kunci gitar andra and the backbone judulnya hitam ku

minta kunci lagu indonesia terbaru saat ini

saya harap apa yang saya ingaikan dapat terlaksana dan dapat secepatnya saya ketahui

Re: minta kunci lagu indonesia terbaru saat ini

: saya harap apa yang saya ingaikan dapat terlaksana dan dapat secepatnya saya ketahui

saya mau minta kunci gitar maiya ahmad

Re: minta kunci lagu indonesia terbaru saat ini

: : saya harap apa yang saya ingaikan dapat terlaksana dan dapat secepatnya saya ketahui

:
: saya mau minta kunci gitar maiya ahmad

Re: minta kunci lagu indonesia terbaru saat ini

: : : saya harap apa yang saya ingaikan dapat terlaksana dan dapat secepatnya saya ketahui

:
: :
: : saya mau minta kunci gitar maiya ahmad

Re: minta kunci lagu indonesia terbaru saat ini

: : : : saya harap apa yang saya ingaikan dapat terlaksana dan dapat secepatnya saya ketahui

: :
: : :
: : : saya mau minta kunci gitar domino

Re: minta kunci lagu indonesia terbaru saat ini

: : : : : saya harap apa yang saya ingaikan dapat terlaksana dan dapat secepatnya saya ketahui

: : :
: : : :
: : : : saya mau minta kunci gitar domino

Re: minta kunci lagu indonesia terbaru saat ini

: : : : : : saya harap apa yang saya ingaikan dapat terlaksana dan dapat secepatnya saya ketahui

: : : :
: : : : :
: : : : : saya mau minta kunci gitar domino yg lgunya siapa yg pantas

Re: minta kunci lagu indonesia terbaru saat ini

: : : : : : saya harap apa yang saya ingaikan dapat terlaksana dan dapat secepatnya saya ketahui

: : : :
: : : : :
: : : : : saya mau minta kunci gitar domino

Re: minta kunci lagu firman kehilangan

: : : : : : : saya harap apa yang saya ingaikan dapat terlaksana dan dapat secepatnya diketahui

Re: minta kunci lagu firman kehilangan

: : : : : : : saya harap apa yang saya ingaikan dapat terlaksana dan dapat secepatnya saya ketahui

: : : : :
: : : : : :
: : : : : : saya mau minta kunci gitar domino

Re: minta kunci lagu NIRVANA & MARJINAL

: saya harap apa yang saya ingaikan dapat terlaksana dan dapat secepatnya saya ketahui

Re: minta kunci lagu-lagu NIRVANA dong....?

: : saya harap apa yang saya ingaikan dapat terlaksana dan dapat secepatnya saya ketahui

Re: minta kunci lagu NIRVANA & MARJINAL

: : saya harap apa yang saya ingaikan dapat terlaksana dan dapat secepatnya saya ketahui
saya minta kunci lagu nirvana "lithium"

Re: minta kunci lagu NIRVANA

: : saya harap apa yang saya ingaikan dapat terlaksana dan dapat secepatnya saya ketahui

Re: minta kunci lagu NIRVANA

: : : saya harap apa yang saya ingaikan dapat terlaksana dan dapat secepatnya saya ketahui
lagi butuh

Re: minta kunci lagu NIRVANA & MARJINAL

: : saya harap apa yang saya inginkan dapat terlaksana dan dapat secepatnya saya ketahui

Re: minta kunci lagu indonesia terbaru saat ini

: saya harap apa yang saya ingaikan dapat terlaksana dan dapat secepatnya saya ketahui

saya requast kunci gitar lagu kroncong protol,

Re: minta kunci lagu indonesia terbaru saat ini

: : saya harap apa yang saya ingaikan dapat terlaksana dan dapat secepatnya saya ketahui

: saya requast kunci gitar lagu kroncong protol,

minta kunci gitar aura kasih mari bercinta

mari bercinta donk plsss yah

Re: minta kunci gitar aura kasih asmara

: asmara yg kunci y dun

Re: kunci gitar lagu ungu & the titans((rasa ini,bila,saat indah bersamamu,kekasih gelapku,)

: : : : : : : Tolong banget kunci gitar dari ungu & the titans,rasa ini,bila,saat indah bersamamu and kekasih gelapku ya,kalo bisa secepatnya!!!!!!!1
: : : : ,tq ya

kunci gitar saat indah bersamamu

tolong aq mnt kunci gitar saat indah bersamamu

Re: kunci gitar saat indah bersamamu

: tolong aq mnt kunci gitar saat indah bersamamu

Re: kunci gitar lagu yang enak

: : tolong aq mnt kunci gitar lagu yg lg laris

kunci gitar saat indah bersamamu

tolong aq mnt kunci gitar saat indah bersamamu

Re: kunci gitar lagu ungu & the titans((rasa ini,bila,saat indah bersamamu,kekasih gelapku,)

: : : : : : : : Tolong banget kunci gitar dari ungu & the titans,rasa ini,bila,saat indah bersamamu and kekasih gelapku ya,kalo bisa secepatnya!!!!!!!1
: : : : : ,tq ya

Minta kunci nada gitar untuk lagu Ungu ''kekasih gelapku''

Please ya. aku seneng banget lagu itu, jadi pengen maenkannya pake gitar sendiri, makasih ya.......

Re: Minta kunci nada gitar untuk lagu closhead ''berdiri teman''

: Please ya. aku seneng banget lagu itu, lagu ini punya arti bagi hidup gua

Re: Minta kunci nada gitar untuk lagu closhead ''kekasih sejatiku adalah kesunyian

: : Please ya. coz,,mw pentas d pestival thn baru gitu,,lagunya nak bgt,

Re: Minta kunci nada gitar untuk lagu closhead ''menjelang hilang

Please dunk chord...
Tmbhin lagunya ini, soalna aq tringt ama kwn aq...
T_T

Re: Minta kunci nada gitar untuk lagu closhead ''berdiri teman''

: : Please ya. aku seneng banget lagu itu, lagu ini punya arti bagi hidup gua

Re: Minta kunci nada gitar untuk lagu closhead ''berdiri teman''

: : : Please ya. aku seneng banget lagu itu, lagu ini punya arti bagi hidup gua

Re: Minta kunci nada gitar untuk lagu closhead ''berdiri teman''

: : : : Please ya. aku seneng banget lagu ini, lagu ini punya berikan semangat bagi q....

Re: Minta kunci nada gitar untuk lagu closhead ''berdiri teman''

huuyy!!!guys gw pnend bngedz twu knci gitar lagu Closhead.
cz lgu nie paz bned bwat gw...

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions. Do not include any spaces in your answer.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.

Contact | Advertise | Contents | Privacy Policy

This site is published by Hitsquad Pty Ltd. Copyright © 1999 - 2014 , All Rights Reserved.